Dragon Mania Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Dragon Mania Mod Apk – Hai Guys, welcome back dengan mimin di Aptoide yang selalu memperlihatkan sebuah aplikasi, game dan tips trik terbaru serta terpopuler untuk Sobat Aptoide sekalian.





Pada kesempatan kali ini mimin akan merekomendasikan sebuah game yang banyak dimainkan oleh pengguna ponsel smartphone khususnya Android. Penasaran, kan?





Yuk, eksklusif saja kita simak ulasan dibawah ini. Namun, untuk mendapat gosip yang baik, jangan hingga diskip ya gosip dibawah ini. Let’s check this out guys.





welcome




Siapa yang disini suka dengan permainan PET atau bisa dibilang game peliharaan gitu? Pelihara binatang menyerupai kucing, anjing dan lainnya nampak terlihat mainstream nih.





Namun, kali ini Sobat akan memelihara binatang yang anti mainstream. Tentunya binatang buas nihh, tapi binatang ini bukan menyerupai binatang yang terdapat dikebun binatang melainkan binatang mitos yaitu naga. Membayangkan hewannya saja tentu angker ya?





Tapi tunggu dulu, pada game ini tidak terlihat angker menyerupai apa yang Sobat bayangkan. Bisa dibilang binatang buas ini terlihat sangat lucu dan tentunya akan menciptakan Sobat ingin memeliharanya.





Tentunya sebagian orang tidak aneh dengan game dragon mania mod, namun bagi Sobat yang belum mengetahuinya bisa simak deskripsi dan apa saja game playnya. Yuk, kita simak ulasan dibawah ini.





Dragon Mania Legend Legends





Apabila Sobat pernah memainkan game pet atau pelihara hewan, tentunya tidak akan merasa aneh jikalau Sobat memainkan game yang satu ini. Namun berbeda dengan game sejenis lainnya, Sobat akan merasa hal yang berbeda.





Game Dragon Mania yaitu sebuah game simulasi memelihara binatang buas yaitu naga. Biasanya game ini menyediakan keahlian administrasi dan strategi. disaat memainkan permainan ini, Sobat diwajibkan untuk menuntaskan misi-misi untuk sanggup mencari dan mengumpulkan banyak naga dibeberapa tempat.





welcome




Pada game ini Sobat akan mengetahui banyak spesies dan mempunyai naga yang sangat unik untuk Sobat koleksi. Hewan naga pada dragon mania legend ini mempunyai banyak variasi bentuk, warna dan juga ukuran yang berbeda-beda.





Sobat sanggup membesarkan dan juga mengkoleksi dengan cara mengumpulkannya menjadi satu tim. kemudian bisa Sobat didik untuk sanggup mengalahkan pasukan musuh yang akan menyerang.





Loh, game ini bisa mode berperang juga? Tentu saja, inilah keunggulannya jikalau dibandingkan dengan game sejenis yang hanya sanggup memelihara saja.





Game Play





Yang pernah kami jelaskan sebelumnya, selain mempunyai bentuk, warna dan ukuran, binatang tersebut kemampuan khusus dan juga puluhan atribut elementer yang sanggup membuatnya menjadi unik.





Untuk bisa membesarkan naga dengan sangat baik, Sobat harus menjaga daerah hidup atau habitat dan juga kuliner sang naga.





Cara pada game mod dragon mania versi terbaru inilah yang harus Sobat lakukan supaya sanggup menaikkan levelnya dan juga memperlihatkan daya pikat pada naga-naga lainnya untuk tiba ke pulau Sobat.





Dan untuk bisa menaikkan levelnya, tentunya naga pada dragon mania mod apk offline harus dibawa dalam pertempuran. Pertarungan juga sanggup diadakan melawan teman-teman Sobat di Facebook atau bisa juga versi opponent yaitu melawan vs com.





welcome




Pada permainan dragon mania legend mod apk offline ini menyajikan game yang sangat seru alasannya yaitu permainan dalam game Dragon Mania ini menyajikan sebuah permainan seni administrasi dan juga administrasi yang mana Sobat harus sanggup menuntaskan misi untuk mengumpulkan banyak naga sebanyak banyaknya.





Naga naga tersebut sanggup Sobat dapatkan dipulau dan Sobat harus merawat naga tersebut supaya tetap hidup dan juga tumbuh besar. Ada banyak sekali jenis spesies naga yang akan kau ternakan dan membesarkannya.





Detail Fitur Dragon Mania Legends





Sebelum download dragon mania apk offline, bisa Sobat lihat terlebih dahulu fitur-fitur pada game dragon mania offline.





Mempopulasikan Naga





Cara supaya Sobat mendapat naga yang banyak melalui cara berkembang biak, Sobat harus mengawinkan 2 naga supaya menghasilkan telur. Semakin banyak telur kemungkinan banyak naga yang Sobat dapatkan.





Misi Mencari dan Mendapatkan Naga





welcome




Temukanlah banyak sekali spesies naga di sebuah pulau naga, Apabila Sobat telah mendapatkannya, rawatlah dan kembangbiakan.





Dapatkan Gold





Sobat akan mendapat gold apabila telah berhasil membangun habitat naga. Dengan gold tersebut, Sobat bisa menggunakannya untuk membeli pulau gres atau pun membangun banyak bangunan lainnya. Salah satu dari bangunan tersebut yaitu pembinaan dragon, Sobat bisa melatih naga supaya menjadi lebih kuat.





Menaikkan Kualitas Pulau





Agar sanggup meningkatkan kualitas pulau naga, Sobat harus dengan baik merawat naga dan juga menjaga habitatnya pada dragon mania offline mod apk. Apabila pulau naga milik Sobat mempunyai kualitas yang sangat baik, ini akan mengundang naga lainnya untuk mendatangi pulau milik Sobat.





Menaikkan Level





Pada dragon mania legends offline, Sobat diharuskan untuk sanggup menuntaskan misi dan juga level setinggi-tingginya. Agar bisa menaikkan level, Sobat harus menjaga habitat binatang peliharaan Sobat dengan baik mulai dari makanan, dan juga selalu mengikuti banyak pertarungan untuk bisa melatih pengalaman naga.





Mod Fitur Apk





Tentunya apabila Sobat mendapat versi biasa akan sangat kesulitan untuk memainkannya dan meningkatkan kemampuan gold atau money yang sedikit. Nah tapi hening saja, mimin kali ini membagikan game versi dragon mania offline mod apk. Inilah fitur mod dragon mania legends yang akan Sobat dapatkan sebagai berikut :





  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems




Download Game Dragon Mania Legends Mod Apk Offline





Dari fitur yang tersebut, tentunya Sobat sudah tidak ingin tau untuk download mod dragon mania bisa Sobat unduh lewat link dibawah ini.





Rincian Download game dragon mania legends mod apk
Nama Apk:Dragon mania legends mod apk
Versi:v4.0.1
Ukuran Apk:28MB Apk
Update:13 Desember 2018
Android:Android 4.0.3+
Mod:Unlimited Money dan Gems.




Download Dragon Mania Legends Apk v4.9.2a









Download Dragon Mania Legends Mod v4.9.2a









Cara Install Apk





Bagi Sobat yang gundah untuk menginstall file apk dragon mania mod ini bisa Sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini.





  • Langkah pertama yang harus Sobat lakukan yaitu download dragon mania mod apk pada link diatas.
  • Setelah download game dragon mania legend mod apk, jangan eksklusif diinstall. Sobat harus memastikan bahwa ponsel telah di setting on pada “sumber tidak dikenal”.
  • Apabila telah melaksanakan langkah diatas, bisa eksklusif klik dan install file apk download dragon mania legends mod.
  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  • Buka dan mainkan game dragon mania mod apk.




F.A.Q





Apa saja fitur mod yang terdapat pada game mod ini?

Game mod ini telah terdapat fitur yaitu unlimited money dan gems.

Apakah game ini sanggup dimainkan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk ketika ini hanya sanggup dimainkan pada perangkat Android.

Apa syarat android untuk memainkan game ini?

Android v4.0.3+





Demikian artikel wacana dragon mania mod apk yang kami bagikan, semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat sekalian dan terus dukung kami dengan cara share artikel ini. Terima Kasih.





Download Game Lainnya :





Hay Day Mod Apk Terbaru





Kail Pancing Mod Apk Terbaru





The Walking Dead Mod Apk Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url