Dragon Mania Legends Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Dragon Mania Legends Mod Apk Dowwload Versi Terbaru 2020 – Dragon Mania Legends ialah gim simulasi tiga dimensi yang dikembangkan sebagai animasi untuk platform Android atau iOS Gameloft SE.





Dalam permainan ini Anda harus menentukan banyak sekali jenis naga dengan elemen kekuatan yang berbeda, contohnya B. Elemen api, air, angin, bumi, petir, logam, alami, gelap, dan terang.





Dan setiap binatang naga mempunyai bermacam-macam kemampuan aktif dan pasif yang berbeda. Karena itu, Anda perlu mengetahui kelemahan dan kekuatan dasar, serta hubungan antara satu elemen dengan elemen lainnya.





Selain itu, Anda harus membangun rumah naga, menurut benda-benda milik naga. Setiap rumah hanya sanggup ditempatkan oleh 2 naga pada awalnya, tetapi Anda sanggup memutakhirkan rumah sehingga Anda sanggup menempatkan sampai 4 naga sekaligus.





Untuk mendapatkan naga di atas, Anda perlu menanam berry yang menjadi masakan mereka dengan membangun bangunan pertanian sehingga Anda sanggup membuatkan naga yang Anda miliki dan menjadi naga remaja dari level 4.





Gim Dragon Mania Legends ini hanya sanggup diakses melalui koneksi Internet. Karena itu, ada juga mode multiplayer dalam game ini daerah Anda bisa bertarung dengan teman dan pemain lain.





Oleh alasannya itu, dasar-dasar gameplay dari legenda Dragon Mania ini sangat menyerupai dengan konsep gameplay dari game Dragon City, tetapi ada beberapa perbedaan antara keduanya: di game Dragon Mania, Anda harus secara manual mengontrol kemampuan aktif ketika mereka berada di posisi permainan The Dragon City akan secara otomatis menonaktifkan kemampuan aktif.





Dragon




Download Dragon Mania Legends Mod Apk





Dragon




Nama AplikasiDragon Mania Legends Mod Unlimited Gems
Ukuran89,35 MB
Versi4.8.2
Android Required4.1 Jelly Bean Or Higher
PenerbitGameloft SE




Download Dragon Mania Legends Mod Disini!









Cara Install Aplikasi Yang Tidak Dikenal





Mungkin Anda tidak tahu cara mengunduh aplikasi dari luar PlayStore. Dalam hal ini, Anda sanggup mengikuti tutorial berikut:





  1. Pertama-tama unduh Dragon Mania Legends Mod Apk dari tombol unduh di atas.
  2. Kemudian pilih penyimpanan eksternal (file dan folder), beralih ke mode aplikasi dan tunggu 100% file disimpan sehabis unduhan selesai.
  3. Setelah berhasil mengunduh Dragon Mania Legends, aktifkan “Instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal” di pengaturan ponsel Anda.
  4. Kemudian temukan folder Game Mod yang sebelumnya Anda unduh dan pilih Instal aplikasi.
  5. Setelah instalasi yang benar, Anda sanggup memainkan Mod Game dan mengakses banyak sekali fungsi yang dikandungnya.




Advantages Dragon Mania Legends Mod Apk





Versi game Dragon Mania Legends (Mod) Mod mengatakan manfaat berikut, yang berbeda dari versi aslinya:





  1. Koin emas, kerikil mulia, dan buah beri tanpa batas
  2. Perebutan energi tanpa batas
  3. Semua jenis layang-layang terbuka (api, air, tanah, angin, petir, alam, gelap dan terang)
  4. Semua naga tipe keterampilan tidak terkunci
  5. Semua bangunan tidak terkunci (habitat, peternakan, patung, dan lainnya)
  6. Semua dekorasi tidak terkunci
  7. Semua pulau tidak terkunci




ScreenShot In App Dragon Mania Legends Mod Apk





Permainan Dragon Mania Legends ini mengatakan banyak sekali fitur unik yang sanggup Anda nikmati, sehingga pemain tidak akan pernah bosan memainkannya.





1. Dragons Type





Di awal permainan, Anda akan mendapatkan naga gratis dengan elemen api. Namun, Anda juga bisa mendapatkan naga jenis lain dengan elemen berbeda menyerupai api, air, tanah, angin, kilat dan alam, kegelapan dan cahaya.





Dengan naga-naga di atas, Anda perlu merawat mereka semenjak kecil sampai remaja dengan memberi mereka masakan dan menyentuh mereka semoga mereka senang sehingga mereka bisa menjadi binatang naga yang kuat.





2. Buildings





Dalam game Dragon Mania Legends ini, ada banyak sekali bangunan dengan fungsi berbeda, menyerupai Farm House, Academy Dragons, dan lainnya.





Selain hal-hal unik yang termasuk dalam game ini, Anda sanggup menikahi 2 naga untuk mendapatkan naga gres secara gratis, tetapi Anda harus terlebih dahulu mendapatkan bangunan Hatchers.





3. Habitats Dragons





Untuk setiap naga yang Anda miliki, baik membeli di pasar atau menikahi 2 ekor naga, Anda harus menyediakan habitat di mana naga gres sanggup hidup kembali dan menjadi naga yang kuat.





Seperti yang telah disebutkan, setiap naga mempunyai elemen yang berbeda, yaitu api, air, bumi, angin, kilat, alam, kegelapan dan cahaya. Oleh alasannya itu, perlu untuk membuat habitat yang sesuai dengan 7 elemen di atas.





4. Mode Gameplay





Dalam game Dragon Mania Legends ini, ada beberapa mode permainan yang sanggup Anda mainkan secara gratis, seperti: B. Arena kombat, turnamen, pemain, dan petualangan.





Nah itulah pembahasan kami seputar Dragon Mania Legends Mod Apk. Tunggu apalagi download, instal dan mainkan kini juga. Selamat bersenang-senang bersama Dragon Mania Legends Mod Apk.





Download Juga:






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url