Download Zepeto Mod Apk v2.83 Terbaru Unlimited

FAST DOWNLOADads
Download

AplikasiAplikasi ketika ini sudah banyak sekali jenis dan macamnya. Bahkan penggabungan aplikasi dengan game sudah umum keberadaanya. Seperti misalnya Zepeto Mod Apk yang satu ini. Game ini merupakan game yang sangat terkenal di kalangan  pecinta game.


Dengan memainkan game Zepeto mod apk ini pengguna akan mencicipi sebuah permainan yang sangat seru dan menarik. Bukan permainan tabrak kecepatan, tabrak kekuatan, atau lainnya. Namun game Zepeto ini lebih kepada game hiburan saja.


Tentang Zepeto Mod Apk


Zepeto merupakan sebuah aplikasi game yang sirilis dan dikembangkan oleh salah satu developer ialah Snow Corporation. Game ini dirilis dan diciptakan dengan model yang sangat menarik bagi kalangan belum dewasa maupun orang dewasa.


Game Zepeto ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dan juga menarik. Maka tak heran jikalau game satu ini sangat terkenal dimainkan oleh para remaja khususnya wanita. Sebab game Zepeto ini lebih mengarah kepada pengguna perempuan dengan seluruh fitur yang terkesan imut.


Walaupun game ini tidak mempunyai tantangan ataupun misi yang berarti namun game Zepeto apk pro ini terbukti sangat menggoda para pengguna dan merupakan game yang tidak membosankan ketika dimainkan berulang-ulang.


Fitur Zepeto Mod Apk


Game Zepeto satu ini mempunyai aneka macam macam fitur yang sangat menarik untuk dimainkan. Hal itu membuat game ini banyak diunduh oleh seluruh pengguna yang menyukai game ini. Berikut ini fitur-fitur yang tersedia pada game Zepeto:


Membuat Ilustrasi Gambar 3D


Game Zepeto ini merupakan sebuah game yang sangat menarik bahkan terbilang unik. Game satu ini bisa melaksanakan sebuah perintah di mana game atau aplikasi ini sanggup mengubah foto pengguna menjadi gambar animasi 3D yang sangat keren.


Pengguna cukup membuak aplikasi Zepeto ini maka otomatis akan muncul antarmuka scan kamera. Pengguna sanggup scan wajah pengguna untuk mengubahnya menjadi gambar animasi. Pengguna juga sanggup mengambil dari foto galeri untuk mengubahnya menjadi gambar animasi 3D.


Modifikasi Avatar


Game Zepeto apk mod ini juga memperlihatkan kesempatan kepada pengguna untuk sanggup mengubah dan memodifikasi avatar milik pengguna. Setelah menempelkan foto dan mengubahnya menjadi animasi maka selanjutnya pengguna sanggup menambahkan beberapa sentuhan.


Pengguna sanggup mengubah warna kulit, warna mata, warna rambut, model rambut, bentuk wajah, bentuk pipi, tahi lalat, dan masi banyak lagi. Pengguna cukup menentukan fitur modifikasi yang tersedia di game dan mulai untuk membuat penampilan yang baru.


AplikasiMemberi Nama dan Mengatur Gerakan


Pada game Zepeto apk ini pengguna sanggup memperlihatkan nama sesuai dengan cita-cita pada avatar yang dimiliki. Nama tersebut nantinya akan terletak dibagaian atas avatar. Pengguna sanggup dengan bebas menentukan nama untuk avatarnya sendiri.


Setelah melaksanakan pengeditan pada wajah dan juga nama maka selanjutnya penggunna sanggup mengatur jenis gerakan yang akan dipakai dan mencocokannya dengan kesesuaian karakter. Mulai dari gerakan mulut bingung, gerakan mulut senang, sampai gerakan mulut marah-marah.


Memasangkan Pakaian


Selain sanggup mengubah wajah avatar, memberi nama, dan juga menentukan gerakan dengan memainkan game Zepeto mod apk latest version ini pengguna juga sanggup memodifikasi pakaian yang dipakai dengan pakaian yang lebih menarik.


Pengguna sanggup memodifikasi dan menambahkan aneka macam aksesoris pada avatar supaya terlihat lebih menarik dipandang. Mulai mengganti baju, mengganti celana, sepatu, sampai menambahkan aksesoris mirip kacamata sanggup digunakan.


Seluruh item pakaian tersebut sanggup pengguna temukan di shop. Terdapat beberapa item yang sanggup dipilih secara gratis namun ada juga beberapa item pakaian yang harus dibeli memakai koin terlebih dahulu.


Koin dan Permainan


Game Zepeto apk premium ini juga dilengkapi dengan fitur permainan dan juga koin. Walaupun permainan yang tersedia sangat sederhana namun permainan yang ada pada game ini bisa mengusir kebosanan dan tetap asik untuk dimainkan.


Pengguna juga akan mendapat koin dari permainan yang sudah dilakukan. Bahkan pengguna juga akan mendapat koin ketika pengguna berhasil menambahkan teman. Koin tersebut nantinya sanggup dipakai untuk membeli aneka macam macam item yang ada di shop.


Menciptakain Desain Background


Pada game Zepeto apk mod unlimited money ini pengguna juga sanggup membuat background rumah sendiri. Mulai dari menentukan warna, menambahkan meja, menambahkan pot bunga, sampai menambahkan aneka macam hiasan dinding.


Pengguna sanggup menemukan aneka macam dekorasi rumah secara terpisah yang ada di shop. Beberapa dekorasi sanggup dipakai secara gratis namun ada juga dekorasi dan perlengkapan rumah yang berbayar.


Mengobrol Bersama Teman


Game Zepeto mod coin ini juga memungkinkan pengguna untuk melaksanakan dialog dengan pengguna lain dari aneka macam penjuru dunia. Pengguna sanggup dengan bebas melaksanakan dialog dengan menyertakan avatar andalan untuk dipamerkan kepada pengguna lain.


Pengguna cukup menambahkan sahabat untuk sanggup mengobrol dengan sahabat lain. Setelah terhubung maka pengguna akan berhadapan layar dengan avatar pengguna lain. Tentunya hal itu akan sangat menarik dan juga asik.


Fitur Free Paid


Pada game Zepeto versi mod ini pengguna akan diberikan sebuah fitur yang sangat Istimewa dibandingkan pada game versi asli. Di mana ketika pada versi orisinil pengguna harus membayarkan sejumlah koin untuk sanggup membeli aneka macam item.


Pada game Zepeto mod terbaru ini pengguna akan mendapat seluruh fitur yang berbayar secara gratis ialah pengguna tidak perlu melaksanakan pembayaran untuk mendapat fitur-fitur premium tersebut.


AplikasiCara Memainkan Zepeto Mod Apk


Mungkin masih banyak pengguna yang belum paham wacana cara memainkan game Zepeto Mod Apk yang satu ini. namun jangan khawatir, berikut ini beberapa klarifikasi mengenai cara bermain Zepeto:


Pilih Gender


Ketika pertama kali pengguna masuk pada aplikasi ini, maka pengguna akan dihadapkan dengan pilihan gender. Pengguna sanggup menentukan akan memakai gender pria atau perempuan pada game ini.


Bermain dengan Berbagai Fitur


Setelah berhasil menentukan gender maka pengguna akan diarahkan ke tampilan layar kamera, di mana pengguna sanggup mengambil foto selfi secara pribadi ataupun mengambil foto yang ada di galeri.


Melakukan scan wajah atau selfi pada game ini bertujuan untuk membuat avatar berbentuk 3D yang ibarat wajah dari pengguna. Setelah itu pengguna sanggup mengedit seluruh tampilan mirip yang diinginkan.


Akan muncul sajian play yang memperlihatkan pilihan seperi warna mata, bentuk mata, warna rambut, gaya rambut, warna kulit, sampai aneka macam tampilan yang lain dan sanggup dipilih pengguna untuk memodifikasi penampilan avatar tersebut.


Setelah itu maka pengguna juga akan diarahkan untuk menentukan gerakan, menambah nama, memodifikasi penampilan, dan juga mengatur background atau latar belakang permainan sesuai dengan kreativitas sendiri.


Fitur Menu Play


Jika masih bingung, “play” yang terdapat pada game ini ialah untuk memperlihatkan perintah pada aplikasi untuk mengunggah foto yang sudah diambil atau di capture. Setelah itu pengguna juga sanggup mengunggah atau share hasil foto avatar tersebut ke aneka macam media sosial.


Discover Menu


Terdapat discover sajian yang merupakan fitur sajian yang utama. Pada sajian ini pengguna sanggup mengganti semua gosip data diri dari pengguna mirip melihat daftar teman, emngganti nama, mengganti seluruh pengaturan, sampai mengganti avatar.


Pada sajian ini pengguna juga sanggup melaksanakan follow kepada sahabat lain atau pengguna lain. Setiap pengguna akan diberikan sebuah kode, dengan begitu tidak sembarang pengguna sanggup menemukan nama atau user dari pengguna lain.


Di mana untuk menambahkan sahabat pengguna perlu mengetahui dan mengetikkan 6 angka atau aba-aba yang terdapat pada penggalan bawah nama. Dengan begitu maka akun atau user dari pengguna sanggup terdeteksi.


Menu Message


Pada sajian ini pengguna sanggup melaksanakan pertukaran pesan atau berkirim pesan dengan pengguna lain. Menu ini disediakan secara gratis untuk pengguna. Dengan begitu pengguna sanggup bertukar gosip secara pribadi dengan pengguna lain.


AplikasiDownload Zepeto Mod Apk


Setelah membaca seluruh fitur yang ada pada game Zepeto ini, maka saatnya pengguna mencoba untuk memainkan game ini. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Zepeto Mod Apk:

















Download Zepeto Mod ApkDownload APK File
Ukuran55,62 MB
Perlu RootTidak

Download File Apk v2.8.3


Download File Apk v2.3.1


Cara Install



  • Download terlebih dahulu file aplikasi Zepeto melalui link yang tersedia diatas. Tunggu sampai proses pengunduhan selesai.

  • Setelah itu pengguna sanggup pastikan bahwa sumber kemanan sudah aktif. Untuk mengaktifkannya pengguna sanggup masuk ke penggalan pengaturan > keamanan > kemudian beri tanda centang pada penggalan “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah proses download final pengguna masuk ke folder dan mencari file yang gres saja didownload.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Tunggu sampai proses install final maka game siap untuk dimainkan.


Demikian beberapa pemaparan mengenai game Zepeto Mod Apk. Kaprikornus download game ini kini juga dan rasakan keseruan dari permainan unik yang satu ini.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url