Download WhatsApp Transparan, WA Pink Mod Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

WhatsApp transparan, WA Pink mod apk, setiap orang tentu mempunyai selera yang berbeda-beda, baik itu terkait hobi, makanan, warna atau pun yang lainnya. Begitu pun terkait tema WhatsApp, ada orang yang menyukai WhatsApp vesi biasa, ada juga yang menyukai versi mod yang mempunyai tema-tema unik. Hal tersebut tentunya kembali kepada pilihan pengguna masing-masing.


Aplikasi WhatsApp mod sesungguhnya banyak sekali yang beredar di internet. Akan tetapi pada kesempatan ini akan dibahas khusus WhatsApp mod transparan yang bertema pink. Nah biar tidak semakin penasaran, berikut ini review dan link download nya:


WhatsApp Transparan Tema Pink



WhatsApp transparan tema pink ini yaitu aplikasi yang dikembangkan dari aplikasi WhatsApp versi resmi. WhatsApp pink apk ini memakai base dari Fouad WhatsApp sehingga aplikasi ini sanggup berjalan stabil dan lancar. Sebetulnya WhatsApp mod ini mempunyai fitur yang cukup lengkap, mulai dari media sharing yang lebih besar, fitur privasi, terdapat pilihan icon launcher dan masih banyak lagi.


Untuk versinya sendiri aplikasi ini menggunakan WhatsApp Fouad versi 7.70 yang telah mendapat pembaruan pada bug yang ada di versi sebelumnya. Aplikasi hasil mod ini mempunyai tampilan yang imut bertemakan Pink. Biasanya aplikasi ini dipakai oleh perempuan alasannya yaitu memang warna pink lebih lebih banyak didominasi menggambarkan sifat feminim.


Selain warna yang imut tersebut, kelebihan dari WhatsApp mod terbaru 2019 ini yaitu tiba dari segi fitur nya. Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas jikalau aplikasi ini membawa fitur yang tidak kalah dengan WhatsApp Mod lainnya. Jika ingin tau apa saja fitur-fitur yang dibawa, berikut ini informasinya:


Fitur WhatsApp Mod Transparan Pink



Ada banyak fitur utama yang dibawa oleh aplikasi WhatsApp mod tanpa root ini. Fitur-fitur tersebut tentu bertujuan untuk menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengguna, alasannya yaitu memang beberapa fitur utamanya tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi. Nah berikut ini fitur utama WhatsApp mod  tranparasan tema pink:



  • Bisa mengubah gaya font serta adanya pratinjau font

  • Bisa mengubah ikon peluncuran aplikasi

  • Bisa mengubah tanda centang di aplikasi

  • Terdapat UI Panggilan khusus dan UI material

  • Bisa filter video dan foto

  • Bisa mengirim banyak sekali jenis file

  • Bisa memasang tema eksternal


Aplikasi WhatsApp mod ini juga mempunyai fitur suplemen yang tidak kalah dengan aplikasi mod lainnya. Makara disamping terdapat fitur utama, pengguna juga akan diberikan fitur suplemen lain yang sanggup dicoba biar pengalaman chatting semakin menyenangkan. Berikut fitur-fitur suplemen WhatsApp mod Pink:



  • Sudah mendapat perbaikan bug dari versi sebelumnya

  • Telah mendapat pembaruan base yaitu 2.18.293.

  • Dengan fitur PiP pengguna sanggup pribadi menonton Youtube di aplikasi

  • Bisa menghapus pesan untuk semua sampai jangka waktu 11 jam

  • Bisa mengirim dokumen sampai ukuran 1 GB

  • Multicast telah ditingkatkan sampai 100

  • Keamanan dialog sanggup memakai kunci pola, PIN atau sidik jari

  • Bisa menentukan untuk menampilkan media grup tau tidak di galeri

  • Sudah mendapat perbaikan terkait terjemah Bahasa Arab, Turki dan Rusia

  • Telah mendapat perbaikan bug pada call crash

  • Video status lebih panjang yaitu sekitar 5 menit

  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur nya


Download WhatsApp Pink



Aplikasi WhatsApp Mod apk ini sanggup didownload secara gratis dan dipakai di banyak sekali Android 4.0 ke atas. Untuk sanggup memakai WhatsApp dengan tema pink ini maka perlu mendownload dua file, yaitu file aplikasi WhatsApp serta tema Pink. Silahkan download melalui link di bawah ini:

























NamaWhatsApp Pink
BaseFouad WA
Versi7.70
DeveloperFouad Mods
Ukuran53MB

Download


Package name aplikasi ini yaitu com.whatsapp yang sama dengan aplikasi resminya. Itu artinya aplikasi WhatsApp Mod Pink ini tidak sanggup dipasang bersamaan WhatsApp Official yang dirilis secara resmi. Pengguna harus menentukan salah satu dari dua aplikasi tersebut.


Disarankan sebelum memasang aplikasi ini, terlebih dahulu melaksanakan backup data dari aplikasi WhatsApp yang digunakan. Karena jikalau tidak melaksanakan backup, dikala pemasangan WhatsApp Mod Pink maka aplikasi WhatsApp Official akan terhapus dan data tidak sanggup dikembalikan. Makara untuk berjaga-jaga, silahkan backup data ke google drive terlebih dahulu.


Cara Pasang WA Tema Pink



Silahkan selesaikan proses download file WhatsApp Mod Pink diatas, pastikan file tidak rusak. Tema pink ini terpisah dari aplikasinya dan harus diload pada pengaturan. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tahapan pemasangan berikut ini:



  1. Instal apk Whatsapp Mod transparan yang telah didownload

  2. Download tema pink WhatsApp yang telah tersedia pada tautan di atas

  3. Tema berbentuk file zip, risikonya silahkan ekstrak file tersebut.

  4. Buka WhatsApp Mod Pink yang telah dipasang sebelumnya, kemudian masuk ke sajian Fouad Mods. Pilih sajian YoThemes kemudian silahkan pilih muat tema. Cari tema yang telah di-ekstrak pada tahap di atas.

  5. Pilih tema, dan selesai.


Nah itulah cara pemasangan tema Pink untuk aplikasi WhatsApp Mod transparan apk . Cukup gampang jikalau dalam melakukannya sesuai dengan mekanisme di atas. Jika belum paham cara pemasangan nya, silahkan dibaca ulang dan diperhatikan step by step yang telah disebutkan.


Penutup


Setelah berhasil memasang aplikasi WhatsApp Mod anti banned, kini saatnya mencoba poengalaman gres dengan warna WhatsApp yang berbeda. Selain warnanya yang menarik, pengguna juga sanggup mendapat fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi biasa.


Demikianlah gosip ihwal WhatsApp transparan, WA Pink mod apk serta link download yang sanggup diakses. Semoga artikel in bermanfaat untuk siapa saja yang sedang mencari aplikasi WhatsApp Mod yang unik dan berbeda. Silahkan share gosip ini kepada yang lainnya, terima kasih!




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url