Cara Mengubah Tampilan YouTube Menjadi Dark Mode di Android atau Web

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=4569
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Mengubah Tampilan YouTube Menjadi Dark Mode – Nampaknya tampilan dark mode atau mode gelap sudah menjadi tren teknologi masa kini. Beberapa platform, aplikasi atau software sudah gencar memasukan fitur tersebut sebagai gaya terbaru dalam tampilan. Salah satu misalnya ialah YouTube. YouTube yang kita kenal mempunyai tampilan terperinci berwarna putih. Namun seiring pembaruannya yang terus berlanjut kini YouTube mempunyai fitur tampilan terbaru yakni dark mode. Fitur ini sanggup kita jumpai di Android bahkan sampai di web -nya sekalipun.


Fitur ini dinilai baik oleh pengguna yang telah merasakannya. Beberapa diantaranya ialah menciptakan pandangan mata menjadi lebih sejuk baik untuk di Android atau web. Kemudian untuk Android menciptakan daya baterai menjadi hemat. Ini alasannya ialah daya baterai tidak terlalu terkuras untuk menampilkan kecerahan pada aplikasi. Dan ada lagi bahwa tampilannya menjadi keren. Tidak sia-sia memang YouTube terbaru kali ini menghadirkan dark mode.


Cara Mengubah Tampilan YouTube Menjadi Dark Mode di Android atau WebCara


Sayangnya beberapa orang yang mengetahui adanya perubahan tampilan pada YouTube belum mengetahui bagaimana cara mengubahnya. Cara mengubahnya sangatlah gampang dan kalau kau memerlukan sebuah tutorial, maka silakan untuk simak langkah-langkahnya berikut ini!


Untuk Android



  1. Pastikan YouTube kau sudah ada diversi terbaru. Jika belum silakan untuk update terlebih dahulu di Google Play Store.

  2. Buka aplikasi YouTube apabila sudah diupdate.

  3. Klik avatar profil yang letaknya ada disudut kanan atas kemudian buka Setelan (Settings).Cara

  4. Setelah berada pada sajian setelan, selanjutnya yakni pilih menu Umum (General).Cara

  5. Terakhir kau sudah sanggup lihat bahwa ada opsi Tema Gelap (Dark Theme). Silakan nyalakan fitur tersebut untuk menikmati tampilan dengan mode gelap.Cara


Untuk Website



  1. Silakan buka situs YouTube di https://youtube.com dan tunggu sampai situsnya termuat.

  2. Setelah situsnya muncul klik avatar atau ikon profil YouTube kemudian kau akan pribadi menemukan opsi Tema Gelap (Dark Theme). Silakan nyalakan mode tersebut dan otomatis website YouTube akan bermetamorfosis gelap.Cara


Penutup


Bagaimana dengan mode gelap teranyar dari YouTube ini? Pasti menciptakan perubahan tampilan kini ini menjadi elok dan keren. Selain dari sisi gaya, ternyata mode gelap ini sanggup menciptakan mata menjadi lebih nyaman dan sejuk sehingga mata tidak gampang cepat lelah dikala melihat HP khususnya dikala malam hari. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kau dan selamat mencoba!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url