Download The Walking Dead: Road to Survival 22.1.1.82937 Apk + Data

FAST DOWNLOADads
Download

Sampai dikala ini sudah banyak sekali game yang dirilis dan dikeluarkan untuk android. Bahkan sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah game yang ada. Mulai dari game balap, game perang, maupun game simulasi lainnya. Dan lebih menariknya lagi, game-game tersebut selalu ramai oleh para pengguna yang ikut memainkan game-game tersebut. salah satunya adalah The Walking Dead Apk.


Dengan bermain game The Walking Dead pengguna akan mencicipi sebuah permainan yang menegangkan dan juga menantang. Pengguna akan menghadapi masa-masa yang paling sulit di dalam hidupnya bertahan hidup atau harus mati di tangan para zombie.


Tentang The Walking Dead Apk


Game The Walking Dead ini merupakan salah satu game simulasi berperang melawan zombie. Game satu ini disesuaikan pribadi dari film The Walking Dead. Walau tidak semua plot pada film masuk ke dalam game ini, namun dengan memainkan game satu ini membuat pengguna mengingat film yang cukup angker tersebut.


Game The Walking Dead ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang sangat menarik dan juga. Game satu ini dirilis dan juga dikembangkan oleh salah satu developer guna untuk membuat sebuah game yang sangat menantang.


Game The Walking Dead apk obb ini berfokus pada pengalaman survival para pemainnya dengan meletakkan sebuah plot survival di dalam game. Pengguna perlu melaksanakan pertarungan yang andal melawan para zombie yang siap menyerang.


Gameplay


Game The Walking Dead ini sangat gampang untuk dimainkan. Mungkin yang membuat game ini sulit adalah pengguna takut ketika harus berhadapan dengan para zombie yang sangat angker dan sanggup menyerang kapan saja.


Pada game The Walking Dead apk full ini pengguna dituntut untuk melaksanakan sebuah misi perjalanan dan juga menjelajah. Bukan penjelajahan yang biasa, game ini menuntut pengguna untuk tetap waspada.


Selama berjalan menuntaskan misi pengguna akan diikuti oleh para zombie yang terus menyerang. Tugas pengguna adalah membunuh seluruh zombie yang ada semoga tidak membunuh pemain pengguna. Dengan begitu permainan akan lebih seru dan pengguna akan berpeluang besar untuk memenangkan game satu ini.


Fitur pada The Walking Dead Apk


Game The Walking Dead ini dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur yang sangat menarik dan siap untuk dimainkan. Pengguna sanggup dengan leluasa memakai dan menikmati fitur yang ada. Berikut ini fitur yang tersedia pada The Walking Dead:


Grafik yang Realistis


Pada game The Walking Dead mod ini pengguna akan disuguhkan dengan grafik yang sangat realistis. Di mana pengguna sanggup mencicipi sebuah permainan dan pertempuran dengan zombie secara nyata.


Game zombie satu ini mengatakan resolusi gambar yang sangat detail ibarat halnya pada komik. Dengan begitu pengguna akan lebih puas ketika memainkan game ini. Terlebih lagi kalau pengguna memakai ponsel dengan layar yang cukup besar.


Kontrol yang Sangat Mudah


Mungkin banyak pengguna akan mencicipi takut ketika memainkan game ini, sehingga tak jarang dari pengguna yang sulit untuk mengontrol atau mengoperasikan game ini. Namun bergotong-royong game The Walking Dead ini sangat gampang untuk dioperasikan.


Pada bab bawah layar pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali ikon gambar para pemain beserta dengan fotonya. Ketika ingin melaksanakan pemyerangan pengguna cukup melaksanakan tap pada layar sempurna di bab foto dari pemain yang akan digunakan. Dengan melaksanakan tap tersebut maka pemain yang dipilih akan mengeluarkan jurusnya dan mengalahkan lawan.


Berbagai Macam Karakter


Game The Walking Dead apk unlocked ini juga dilengkapi dengan huruf pemain yang sangat beragam. Berbagai huruf yang tersedia ibarat Lucia, Cifton, Gerald, christa, dan masih banyak lagi. Karakter tersebut sanggup pengguna pilih sesuai dengan keinginan.


Setiap huruf yang tersedia pada game The Walking Dead Apk ini sanggup pengguna gunakan dan nikmati secara gratis. Namun terdapat beberapa huruf yang terkunci dan membutuhkan pembayaran terlebih dahulu.


Karakter pada game The Walking Dead apk android ini hadir dengan kekuatan yang berbeda-beda setiap karakternya. Pengguna perlu menghafal dan menguasai seluruh huruf pemain sehingga pengguna akan lebih gampang untuk menentukan langkah dalam menyerang.


Fitur Base Camp


Pengguna juga akan disuguhkan dengan fitur base camp. Di mana di dalam base camp tersebut pengguna akan disediakan kawasan untuk beristirahat maupun mengisi ulang amunisi senjata.


Di base camp pengguna juga sanggup mengembalikan lagi energi yang ada sehingga sanggup siap kembali ketika akan melaksanakan sebuah pertempuran di luar camp. Base camp juga berisi banyak sekali macam makanan yang dipakai utnuk meningkatkan kemampuan dari setiap karakter.


Bangunan Pendukung


Pada game ini pengguna juga dituntut untuk sanggup membuat sebuah bangunan yang sanggup dijadikan sebagai kawasan pinjaman diri. Pengguna memerlukan kayu dan material lain untuk sanggup membangun bangunan tersebut.


Pengguna sanggup mencari setiap material yang ada di sepanjang jalan. Namun pengguna juga sanggup membuat atau membuat sendiri material dasar dari base camp. Bahkan material tersebut juga sanggup diperoleh pengguna ketika berhasil melaksanakan penyerangan.


Upgrade Pasukan


Bukan hanya pasukan biasa. Pengguna juga memerlukan pasukan yang sangat menakjubkan. Di mana pengguna akan bermain bersama satu tim yang mempunyai kekuatan berbeda-beda.


Pengguna sanggup melaksanakan upgrade pada pasukan semoga mempunyai kualitas yang lebih tinggi dan lebih kuat. Pengguna sanggup memakai uang atau koin yang didapat untuk melaksanakan upgrade. Dengan upgrade tersebut membuat pengguna lebih siap untuk melaksanakan pertarungan.


Selain pasukan pengguna juga sanggup melaksanakan upgrade di seluruh fitur, ibarat halnya upgrade bangunan maupun upgrade senjata. Dengan melaksanakan upgrade secara bersiklus membuat game akan lebih seru untuk dimainkan.


Senjata yang Beragam


Setiap pertempuran tentu mempunyai senjata. Hal itu juga diterapkan pada game The Walking Dead series ini. Di mana pada game ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali senjata yang beragam.


Berbagai senjata yang tersedia juga sangat kental dengan tema zombie. Pengguna bukan hanya akan disuguhkan dengan senjata api yang modern. Namun pengguna juga sanggup memakai senjata tradisional ibarat pedang, kapak, ataupun pistol.


Pengguna sanggup menikmati dan menentukan jenis senjata yang akan dipakai pada game ini. Di mana senjata yang tersedia sanggup dinikmati secara gratis. Namun ada juga beberapa jenis senjata yang memerlukan pembayaran sebelum sanggup menggunakannya.


Misi Game


Pada game The Walking Dead mod apk ini pengguna juga akan disuguhkan dengan misi berperang. Di mana misi game ini berbeda-beda sesuai dengan level yang sudah didapatkan. Bahkan tingkat kesulitan pada setiap misi juga akan berbeda-beda.


Pengguna dituntut untuk sanggup menuntaskan setiap misi yang diberikan untuk sanggup melaju ke misi yang berikutnya. Setiap misi yang berhasil diselesaikan maka akan ada hadiah yang siap dibagikan oleh setiap pengguna.


Game Real Time


Selain sanggup bermain dengan standar, pengguna juga sanggup memainkan game The Walking Dead mod ini secara real time. Ketika dirasa tim dari pengguna sudah cukup andal dan besar lengan berkuasa maka pengguna sanggup menyerang tim musuh secara real time.


Musuh yang ada merupakan pengguna lain yang juga bermain The Walking Dead dari seluruh penjuru dunia. Menyerang musuh atau pengguna lain akan sangat mempengaruhi peringkat. Di mana ketika pengguna berhasil untuk mengalahkan lawan maka pengguna akan mendapat peringkat dan memungkinkan peringkat naik lebih tinggi di lingkup dunia.


Download The Walking Dead Apk


Setelah membaca seluruh fitur yang ada maka saatnya pengguna melaksanakan pengunduhan pada game The Walking Dead satu ini. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download The Walking Dead apk data:

















Download The Walking Dead ApkDownload APK File
Download OBB DataDownload OBB Data
Perlu RootTidak

Download APK + DATA File v22.1.1.82937


Cara Install



  • Download terlebih dahulu file aplikasi The Walking Dead melalui link yang tersedia diatas dan tunggu hingga proses download selesai.

  • Sambil menunggu proses download tamat pengguna sanggup masuk ke pengaturan – keamanan – kemudian beri tanda centang pada bab “sumber tidak dikenal”. Hal itu untuk membuat ponsel memberi izin pada aplikasi pihak ketiga.

  • Setelah proses tersebut tamat maka selanjutnya pengguna masuk ke folder dan mencari file aplikasi dari game yang gres saja di download.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Ikuti langkah-langkah penginstallan dan tunggu proses menginstall selesai.

  • Setelah itu maka game siap untuk dimainkan.


Demikianlah infromasi mengenai game The Walking Dead Apk dan juga cara untuk menginstallnya. Kaprikornus tunggu apalagi, download game ini kini juga dan rasakan keseruan bermain dengan zombie.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url