Download Nimo TV Pro Box v1.0.2 Mod + Apk Terbaru Free

FAST DOWNLOADads
Download

Perkembangan media internet ketika ini sudah mengalami peningkatan yang sangat pesat. Terlebih lagi pada perkembangan media aplikasi yang ketika ini sangat gampang untuk diakses. Namun, apakah Anda mengenal ihwal Nimo TV Pro Apk? Jika belum ketika ini pun Anda harus mengenal Nimo TV.


Mungkin bagi kebanyakan orang Nimo TV merupakan aplikasi televisi biasa. Namun jangan salah, walaupun berjulukan TV, namun aplikasi ini bukanlah merupakan aplikasi streaming serial televisi pada umumnya. Namun aplikasi ini merupakan aplikasi streaming live game.


Apa itu Nimo TV Pro?


Nimo TV merupakan sebuah platform live streaming keluaran dari Huya Inc dan diluncurkan di Indonesia. Aplikasi Nimo TV live ini merupakan sebuah aplikasi live streaming yang sanggup diakses pada web, android, maupun iOS. Bukan live streaming biasa, namun aplikasi Nimo ini dikhususkan menjadi live streaming seluruh game.


Pernah terkenal pada masanya, Nimo TV ini memperlihatkan akomodasi bagi para gamer yang sangat menyukai dunia game dan ingin tampil secara live di sebuah platform. Beberapa game yang sanggup dimainkan pada aplikasi ini antara lain game AOV, PUBG, Mobile Legends, Point Blank, Dota 2, Minecraft, Ragnarok, dan lain sebagainya.


Aplikasi live Nimo TV ini sanggup menjadi sebuah peluang besar bagi para gamers sejati untuk sanggup menghasilkan pundi-pundi uang. Tidak hanya menghabiskan waktu untuk bermain game saja, namun dengan memakai aplikasi ini gamers sanggup menjadi seorang jutawan dengan penghasilan berupa dollar di tiap bulannya.


Aplikasi Sumber Penghasil Uang


Saat ini para pecinta game pun sanggup menyalurkan hobi mereka ke dalam sebuah aplikasi. Jika biasanya para gamers hanya menghabiskan waktu untuk melaksanakan sebuah permainan, maka ketika ini gamers pun sanggup memanfaatkan hobi mereka.


Dengan Nimo TV Pro Apk ini para gamers yang memang sangat menggemari dunia game sanggup dengan gampang mendapat penghasilan dari hobi tersebut. di mana aplikasi ini memperlihatkan peluang besar bagi para gamers untuk menghasilkan pendapatan sampai ribuan dollar dalam sebulannya.


Biasanya pada aplikasi Nimo TV pro ini pengguna sanggup mendapat penghasilan mulai dari 50 doller AS sampai mencapai 20.000 dollar AS atau setara dengan Rp300 juta dalam sebulannya. Tentunya hal itu akan sangat menguntungkan bagi mereka yang sangat menyukai dunia game.


Ketentuan Mendapatkan Uang di Nimo TV


Pengguna tidak akan mendapat kesulitan ketika ingin mencoba memakai aplikasi ini sebagai aplikasi ladang uang, lantaran aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat simple untuk digunakan. Tidak memerlukan banyak sekali embel-embel yang  ribet maka pengguna sudah sanggup menikmati aplikasi ini.


Dengan aplikasi streaming ini pengguna cukup melaksanakan pertandingan sebuah game minimal 2 jam dalam seharinya. Kaprikornus bila dihitung bahwa setiap pengguna harus memainkan minimal 60jam lamanya dari sebuah permainan untuk mendapat penghasilan dari aplikasi.


Platform yang Sangat Simple


Nimo TV sanggup dikatakan menjadi sebuah platform yang sangat sederhana dan simple. Di mana pengguna hanya perlu mengaktifkan Nimo TV apk terlebih dahulu dan ketika pengguna bermainpun aplikasi tersebut akan otomatis merekam proses permainan dari awal sampai akhir.


Dengan begitu tidak hanya para professional saja yang sanggup mengoperasikan aplikasi ini namun bagi para pemula yang sedang ingin berguru untuk menghasilkan uang dari hobi gamenya juga sanggup mengoperasikan aplikasi ini secara mudah.


Download Nimo TV


Bagi para gamers yang mungkin sudah ingin tau dengan cara kerja dan cara memakai Nimo TV ini jangan sedih. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Nimo TV:

















Download Nimo TVDownload
Ukuran32,44 MB
Perlu RootTidak

Download


Cara Install



  • Pertama kali download terlebih dahulu file aplikasi Nimo TV melalui link yang sudah tertera diatas, dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Setelah proses download selesai maka selanjutnya masuk ke folder dan cari file aplikasi Nimo TV yang gres saja terdownload.

  • Klik file tersebut kemudian install.

  • Tunggu sampai proses install selesai maka aplikasi Nimo TV siap untuk digunakan.


Cara Menggunakan Nimo TV


Setelah mengetahui cara untuk download dan install aplikasi streaming game ini maka pertanyaan selanjutnya ialah bagaimana cara untuk memakai aplikasi ini dan mendapat uang. Jangan khawatir, berikut ini cara-cara yang dilakukan untuk mendapat uang melalui sebuah platform Nimo TV:



  • Pertama kali buka terlebih dahulu aplikasi Nimo TV yang sudah terinstall tersebut.

  • Ketika pertama kali membuka aplikasi maka pengguna akan disuguhkan dengan logn area.

  • Pengguna sanggup menentukan untuk melaksanakan login memakai apa. Beberapa pilihannya menyerupai login memakai nomor telepon, facebook, twitter, maupun google.

  • Lakukan login dengan akun yang dikehendaki.

  • Setelah pengguna berhasil untuk login maka selanjutnya pengguna akan disuguhkan dengan gambar speedometer. Di mana sesudah melaksanakan login maka aplikasi otomatis akan menghitung berapa tingkat kecepatan dari internet yang tersambung.


Semakin tinggi tingkat kecepatan internet maka kualitas gambar akan semakin baik.



  • Setelah itu tap pada bab “next step”.

  • Dari situ pengguna akan pribadi disuguhkan dengan list game yang dipunya pada smartphone. Pengguna cukup menentukan dan melaksanakan tap pada game yang akan dimainkan. Selanjutnya tap “Start Livestream”.

  • Setelah itu maka pengguna akan pribadi dibawa dan dimasukkan ke dalam game yang sudah dipilih tersebut.

  • Jika sudah selesai dan ingin mengakhiri live streaming, maka pengguna sanggup tap bab home dan pengguna akan diarahkan pada bab awal aplikasi.

  • Setelah itu pengguna sanggup tap pada bab icon power untuk mematikan acara live streaming


Cara Mencairkan Uang pada Nimo TV


Ketika sudah mengetahui mengenai cara-cara memakai aplikasi penghasil uang ini kemudian selanjutnya yaitu cara untuk mendapat dan mencairkan uang yang dihasilkan dari bermain di Nimo TV. Berikut ini kelompok yang mempengaruhi penghasilan pengguna:



  • Penonton yang menyukai proses permainan Anda akan mengirimkan diamond kepada Anda ketika sedang melakikan live streaming.

  • Setelah itu diamond yang didapatkan sanggup dikonversi menjadi mata uang dollar. Setiap 350 diamond sanggup ditukarkan dengan 1 dollar.

  • Jika sudah mencapai batas pencairan maka pengguna sanggup pribadi mengajukan penarikan.


Sedangkan untuk mencairkan uang yang sudah terkumpul tersebut pengguna sanggup melaksanakan beberapa langkah antara lain:



  • Masuk ke aplikasi Nimo TV dan tap pada icon akun yang tersedia di sudut kiri layar.

  • Dari situ maka pengguna akan disuguhkan dengan antarmuka profil dari Nimo TV. Selanjutnya pengguna sanggup pribadi tap pada icon dollar.

  • Pada halaman tersebut maka pengguna sanggup melihat berapa jumlah diamonds maupun yang yang ada.

  • Tukarkan diamond yang tersedia dengan dollar. Setelah itu klik “mengajukan seruan penarikan” dan pengguna sudah sanggup melaksanakan penarikan terhadap penghasilan tersebut.


Nah, itulah informasi lengkap mengenai Nimo TV Pro Apk dan juga tips dan trik untuk sanggup memainkan aplikasi ini. Kaprikornus tunggu apalagi, download Nimo TV kini juga dan jadilah jutawan melalui hobi Anda sendiri.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url