Download Hallo Ndasmu MOD APK Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=3880
data-slug=>





































4.7
/
5
(
3

votes

)


Download Hallo Ndasmu MOD APK –  Bus Simulator Indonesia sudah menjadi permainan bergenre simulasi yang paling digemari terutama untuk penggemar bis atau kerap disapa “bismania”. Mengapa dikatakan demikian? Karena didalam game ini kau akan berperan sebagai pemilik bus yang sanggup menaikan penumpang dari daerah keberangkatan sampai ke daerah tujuan. Simulasinya pun persis menyerupai didunia nyata, menaikan penumpang dari halte atau terminal ke daerah tujuan dan hasil dari acara tersebut mendapat upah berupa uang. Tetapi kau juga sanggup melaksanakan keliling kota atau “ngelayap”.


Game yang sanggup kau download di Google Play Store ini dikembangkan oleh Maleo. Akan tetapi beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah aplikasi MOD yang serupa dengan BUSSID (Bus Simulator Indonesia). Aplikasi serupa tersebut yakni “Hallo Ndasmu” yang dikembangkan oleh SunMAX. Lalu menyerupai apa gotong royong aplikasi ini dan apa perbedaannya dari BUSSID? Silakan simak selengkapnya berikut ini.


Ulasan Aplikasi “Hallo Ndasmu” MOD APK 





















Nama AplikasiHallo Ndasmu
Versi Saat Ini16 (Update 3.0)
Ukuran Aplikasi173MB
PengembangSunMAX
Kompatibel Android4.2 dan diatasnya


Nama aplikasi ini memang cukup unik, Hallo Ndasmu yang diambil dari Bahasa Jawa dan apabila diartikan secara umum yaitu “Halo Palamu”.  Tapi Java’sTech tidak akan membahas hal tersebut, kemudian gotong royong apa aplikasi ini?


Hallo Ndasmu yaitu aplikasi yang serupa dengan BUSSID namun sudah dimodifikasi oleh pengembang yang berjulukan SunMAX dengan menghasilkan beberapa perubahan yang cukup signifikan. Memang balasannya sangat berbeda jikalau dibandingkan dengan BUSSID, dari yang sebelumnya kurang sekarang menjadi lebih baik. Lalu apa saja perubahan yang dihasilkan dari aplikasi Hallo Ndasmu ini?


Hasil Perubahan Hallo Ndasmu VS BUSSID


Dibagian ini, Java’sTech telah merangkum sejumlah perubahan yang ada di Hallo Ndasmu jikalau dibandingkan dengan BUSSID. Berikut poin dan penjelasnnya.


Suara Suspensi Bus Bergoyang (Kreket-Kreket)


Apakah kau pernah melihat bus bergoyang alasannya yaitu kontur tanah tidak rata dan mendengar bunyi menyerupai “kreket-kreket”? Pada aplikasi Hallo Ndasmu dan saat kau memainkannya, maka akan terdengar bunyi menyerupai demikian. Jadi, sensasi mengendarai bus akan lebih terasa menyerupai aslinya.


Suara Rem Angin (Spok)


Bagi yang pernah menaiki bus niscaya tidak gila dengan bunyi menyerupai angin yang menghentak saat dilakukan pengereman. Nah, di aplikasi Hallo Ndasmu saat kau mengendari bus dan melaksanakan pengereman, maka akan terdengar pula bunyi rem angin yang berbunyi “spok-spok”. Ini yaitu bunyi khas dari bus-bus Indonesia, apalagi promotor utamanya yaitu PO. Haryanto.


Suara Lainnya (Mesin Menyala, Telolet, Klakson, Rating Lampu Sein, Suara Mundur)


Aplikasi Hallo Ndasmu menciptakan perubahan dimana suara-suara ini jauh lebih terasa realistik dibandingkan dengan BUSSID.


Stir Bus Model Hino


Bus Indonesia memang lebih mayoritas memakai chassis Hino dibandingkan produk lainnya menyerupai Scania dan Mercedes-Benz. Hallo Ndasmu menghadirkan stir bus yang mempunyai model Hino sesuai dengan keinginan penggemar bus berchassis Hino.


Lalu Lintas Jalan Raya Terlihat Lebih Ramai (Traffic Maps)


BUSSID jikalau dilihat memang kurang ramai terhadap traffiicnya dan jenis kendaraannya pun monoton. Oleh alasannya yaitu itu hadirnya Hallo Ndasmu menciptakan suasnan jalan raya tampak lebih ramai dan fresh dengan perhiasan kendaraan-kendaraan gres lainnya sehingga perjalanan lebih realistik dan menarik.


Tanpa Iklan! (No Ads)


Ini yaitu salah satu keinginan bagi penggiat game khsusnya untuk game bus, yakni tidak ada iklan. Kita tahu bahwa BUSSID mempunyai beberapa iklan yang akan muncul saat bermain. Seperti loading map baru, mengganti livery dan khususnya saat ingin mulai bermain dari titik awal. Pada Hallo Ndasmu, semua yang disebutkan tadi tidak ada pada aplikasi ini, sehingga permainan kau jauh lebih nyaman, asik, seru dan cepat!


Download Hallo Ndasmu MOD APK Terbaru 2019 


Hallo Ndasmu memang menunjukkan banyak kelebihan dibandingkan dengan BUSSID. Oleh alasannya yaitu itu, apabila kau berminat beralih dan ingin segera mencobanya, silakan download melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.








Hallo Ndasmu MOD APK







DOWNLOAD (173MB)


Cara Menginstall Hallo Ndasmu MOD APK di HP



  1. Pastikan agar Unknown Source (Sumber Tidak Diketahui) sudah daktifkan pada pengaturan HP masing-masing. Tujuan diaktfkannya setelan ini yaitu biar aplikasi yang berasal dari luar Google Play Store tetap sanggup di install. 

  2. Temukan aplikasinya di File Manager/Manajer Berkas atau kau juga sanggup saluran pribadi melalui menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kau gunakan untuk mendownload. 

  3. Silakan install aplikasinya jikalau sudah mengikuti dua poin diatas dan apabila gagal, maka silakan untuk hapus terlebih dahulu Bus Simulator Indonesia -nya. Hal tersebut sanggup terjadi alasannya yaitu konflik paket sehingga Hallo Ndasmu gagal di install.


Kesimpulannya yaitu aplikasi Hallo Ndamsu MOD APK merupakan salah satu aplikasi hasil modifikasi oleh SunMAX yang mana menghasilkan perubahan yang lebih baik daripada BUSSID. Dari yang tidak ada menjadi ada, dari yang kurang menjadi lebih. Selamat bermain dan semoga menyenangkan!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url