Download Magic Piano Smule Mod Apk v2.9.1 VIP Unlocked Latest

FAST DOWNLOADads
Download

mainkanMagic Piano Smule Apk – mainkan sebuah lagu yang indah dengan piano. Ciptakan karya seni musik yang menarik dan lezat didengar. Namun bagaimana bila tidak mempunyai piano? Jangan khawatir, mainkan musik dengan magic piano smule ini. Aplikasi android yang sangat unik untuk memainkan sebuah piano. Tidak perlu melaksanakan pembelian piano, cukup install aplikasi pada android dan mainkan sesuka hati.


Download magic piano mod apk terbaru – Aplikasi magic piano smule ini didesain untuk para pecinta seni musik yang ingin membuatkan bakatnya. Dengan bunyi nada yang jernih dan menyerupai piano orisinil membuat pengalaman bermain piano menjadi lebih menyenangkan. Kontrol yang disediakan pada aplikasi ini juga sangat gampang digunakan. Sehingga para pemain professional maupun pemula sanggup memainkan alat music yang satu ini.


Apa itu Magic Piano Smule ?


Magic piano smule yakni sebuah aplikasi game musik yang sangat menakjubkan. Aplikasi ini hampir sama dengan karaoke pada smule, namuan bila pada smule karaoke pengguna harus bernyanyi, namun pada aplikasi ini pengguna akan memainkan sebuah alat musik piano.


Pada aplikasi smule piano game online ini juga tersedia banyak sekali lagu terkenal yang siap untuk dimainkan. Dengan kontrol game yang sangat sederhana yaitu pengguna hanya perlu memencet bulat berwarna yang terus berjalan untuk membuat sebuah nada yang sangat indah. Ketika pengguna gagal atau melewati satu bulat not saja maka musik akan sedikit berbeda dari biasanya, namun begitu pengguna akan tetap bisa memainkan game hingga lagu selesai.


Fitur pada Magic Piano Smule


Sebagai game android yang sangat populer, magic smule tentu dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang siap menemani waktu bermain pengguna. Beberapa fitur yang tersedia dikala download magic piano mod apk diantaranya :




  • Kontrol yang mudah




Game satu ini mempunyai kontrol yang sangat gampang dan juga sederhana. Di mana pengguna hanya perlu melaksanakan tap pada bab titik berwarna yang terus berjalan untuk menghasilkan nada yang sangat indah.


Namun tidak perlu khawatir, dikala pengguna melewatkan satu titik maka permainan tidak akan selesai, pengguna sanggup menuntaskan permainan hingga musik habis.




  • Mode game




Terdapat dua jenis mode game dalam permainan Magic Piano Smule Apk ini. Di mana mode yang pertama yaitu pengguna harus bermain piano sesuai dengan ketentuan. Pengguna harus menekan titik-titik berwanra yang keluar untuk mendapat skor poin.


Sedangkan mode yang lain yaitu mode bebas, di mana pengguna sanggup memainkan piano sesuka hati tanpa harus mengikuti aturan. Dengan mode bebas ini pengguna sanggup mencicipi menjadi pianis yang handal dengan nada-nada yang indah.




  • Banyak jenis lagu




Pada game magic piano smule vip mod apk ini pengguna akan disediakan banyak sekali jenis lagu dari banyak sekali genre musik. Terdapat hingga lebih dari 1000 lagu yang siap untuk dimainkan. Genre yang tersedia juga sangat lengkap menyerupai pop, rock, slow, dan lain sebagainya. dengan begitu pengguna akan dengan gampang menemukan lagu favoritnya.




  • Tingkat kesulitan permainan yang sanggup disesuaikan




Game piano offline ini juga sanggup memudahkan bagi para penggunanya, di mana tingkat kesulitan pada game ini sanggup diatur. Terdapat level easy hingga hard yang sanggup pengguna pilih sesuai kemampuan.


Tingkat kesulitan tersebut dibedakan menurut kecepatan titik-titik not nada yang terus berjalan. Semakin tinggi tingkat kesulitan maka not nada akan semakit cepat berjalan. Pengguna hanya perlu menyesuaikan not tersebut untuk menghasilkan lagu yang indah.




  • Kontrol rhythm dan juga kontrol tempo




Pengguna juga sanggup melaksanakan kontrol terhadap rhythm dan juga tempo daru lagu yang dimainkan. Dengan begitu maka pengguna sanggup menyesuaikan tempo cepat lambatnya lagu sesuai dengan impian dan suasana hati.




  • Banyak pilihan instrument musik




Banyak sekali jenis instrument musik yang sanggup dipilih oleh pengguna dalam smule piano game ini. Di mana game ini menyediakan instrument musik yang sangat lengkap mulai dari pop, slow, rock dan lain sebagainya. dengan begitu pengguna akan lebih gampang untuk memilih lagu yang sesuai dengan impian maupun suasan hati.




  • Berbagi dengan teman




Pada akhir game piano apk ini pengguna akan melihat tampilan hasil dari permainan yang gres saja dilakukan. Di mana terdapat tampillan skor yang diperoleh oleh pengguna. Skor tersebut juga sanggup dibagikan dengan sobat lain untuk memperlihatkan seberapa hebat pengguna dalam memainkan piano tersebut. Game ini mendukung share melalui facebook, twitter, dan juga email.


mainkanFitur aksesori Piano Smule Mod Apk


Selain beberapa fitur yang tersedia diatas, dengan download game ini pengguna juga akan mendapat fitur aksesori mod yang tidak tersedia pada versi resmi. Berikut ini beberapa fitur pada versi mod :




  • Unlimited songs




Dengan game piano online versi mod ini, pengguna akan menikmati seluruh lagu yang berbayar secara gratis. Jika pada versi resmi game ini menuntut pengguna membayar untuk mendapat lagu premium, namun dengan aplikais versi mod ini pengguna sanggup dengan bebas menikmati seluruh lagu yang tersedia.




  • VIP unlocked




Selain lagu yang tidak terbatas, dengan memainkan game piano mod apk versi mod ini pengguna juga akan otomatis bergabung menjadi member VIP. Di mana untuk bergabung tersebut pengguna tidak perlu membayarkan sejumlah uang.


Banyak yang akan didapatkan dikala pengguna bergabung dengan VIP. Di mana pengguna sanggup menikmati seluruh lagu dari seluruh genre yang ada. Serta pengguna juga sanggup bertemu dengan orang-orang VIP untuk bermain bersama.


Berikut ini link untuk download game smule magic piano

















Download Piano Smule ApkDownload
Ukuran35,8 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v2.9.1


mainkan


Cara Install



  • Untuk menginstallnya pertama kali pengguna harus download file apk piano smule dengan mengikuti tautan download diatas, dan tunggu hingga proses download file selesai.

  • Aktifkan perizinan aplikasi pada smartphone dengan masuk ke pengaturan > keamanan > beri tanda centang pada bab “sumber tidak diketahui”

  • Setelah itu pengguna sanggup pribadi menginstall aplikasi tersebut.

  • Setelah proses install selesai maka pengguna sanggup pribadi login dengan akun dan mulai memainkan game.


Aplikasi piano dari smule ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang. Terlebih dengan kontrol yang sederhana Magic Piano Smule Apk ini sanggup dimainkan oleh bawah umur maupun orang dewasa. Aplikasi ini sanggup dipasang pada seluruh perangkat android tanpa terkecuali, namun disarankan untuk mengunduhnya pada perangkat yang berspesifikasi tinggi untuk mendapat pengalaman bermain yang lancar.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url