Cara Menyetel Navigasi Lebih Dari Satu Tujuan di Google Maps Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=2602
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Menyetel Navigasi Lebih Dari Satu Tujuan di Google Maps Dengan Praktis – Ketika kau merasa galau dengan arah yang ingin dituju, salah satu solusi yang sanggup kau andalkan ialah dengan memakai Google Maps. Google Maps ialah salah satu layanan yang disediakan oleh Google untuk memperlihatkan petunjuk jalan ke arah yang ingin dituju oleh pengguna dalam bentuk peta elektronik dan memakai tunjangan GPS (Global Positioning System). Selain memperlihatkan petunjuk jalan, aplikasi tersebut juga sanggup memperlihatkan informasi berupa waktu tempuh ke daerah tujuan, situasi jalan apakah sedang macet atau tidak secara real-time atau ada kecelakaan kemudian lintas.


Apa hingga disitu saja fitur dari Google Maps? Masih ada lagi, yaitu fitur “add stop”. Ini ialah salah satu fitur yang apabila kau menggunakannya, maka kau sanggup memprediksi waktu tempuh dari satu tujuan ke tujuan lainnya dalam satu rute. Dengan hadirnya fitur ini, perjalanan kau akan semakin akurat dalam waktu tempuhnya sekaligus mendapat informasi embel-embel ibarat yang sudah disebutkan sebelumnya.


Cara Menyetel Navigasi Lebih Dari Satu Tujuan di Google Maps Dengan MudahCara


Misal misalnya ialah ketika kau ingin ke restoran, namun kau harus isi bensin terlebih dahulu di pom bensin. Karena kau tidak tahu persis dimana pom bensin tersebut, maka kau harus mencari lokasinya dan menambahkannya ke dalam tujuan kedua dari tujuan utama yang ingin kau hampiri. Kurang lebihnya ialah ibarat demikian dan untuk cara menyetel navigasi lebih dari satu tujuan di Google Maps sebagai berikut.



  1. Pastikan Google Maps kau ialah versi yang terbaru. Jika belum, silakan untuk diperbarui terlebih dahulu di Google Play Store. Karena untuk mendapat fitur add stop dibutuhkan Google Maps dengan versi 9.85 hingga ke atas.
    Catatan: Cara melihat versinya ialah buka aplikasinya, ketuk ikon tiga garis disudut kiri atas, pilih setelan, kemudian buka “Tentang, persyaratan privasi”.

  2. Setelah kau memperbarui aplikasinya, buka aplikasi tersebut dan ketuk ikon berwarna biru dengan tulisan “GO” untuk menyetel rute dari lokasi kau dikala ini menuju ke tujuan utama kamu.Cara

  3. Google Maps telah memperlihatkan navigasi menuju tujuan utama kamu. Untuk menambahkan pemberhentian, silakan ketuk ikon tiga titik disudut kanan atas, pilih “Add Stop”.Cara

  4. Masukan tujuan pemberhentian kau ibarat layaknya menyetel navigasi ke tujuan utama. Kamu juga sanggup mengubah pemberhentiannya dengan cara menyeret kartu destinasi. Kemudian setiap kartu pemberhentiannya diberi urutan simbol berupa huruf abjad.Cara

  5. Jika sudah simpulan menyetel semuanya, ketuk Start untuk memulai rutenya hingga ke tujuan utama.


Begitulah Cara Menyetel Navigasi Lebih Dari Satu Tujuan di Google Maps Dengan Mudah. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kau yang ingin berpergian ke suatu daerah dan pesan dari Admin ialah tetap utamakan keselamatan berkendara. Happy riding!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url