Download Candy Crush Saga v1.166.0.3 Apk Mod Unlimited All

FAST DOWNLOADads
Download

BagiBagi para penikmat game klasik mungkin sebuah permainan menggabungkan warna akan terlihat sangat menarik. Walaupun hanya merupakan sebuah game biasa dan sederhana, namun menggabungkan warna menjadi sebuah permainan yang sanggup memikat hati. Banyak sekali nama dari jenis game yang satu ini keluaran dari banyak sekali perusahaan game. Salah satu game tersebut antara lain Candy Crush Saga Apk.


Mungkin bagi Anda yang sering memainkan game facebook tidak akan abnormal dengan permainan Candy Crush ini. game yang sama dengan Candy Crush Soda Mod Apk ini berhasil memikat hati para penggunanya, akibatnya Candy Crush sudah rilis dan hadir untuk ponsel.  Di mana dikala ini pengguna sanggup memainkannya pada android ataupun iOS. Dengan hadirnya game ini pada perangkat ponsel membuat seluruh orang menjadi tertarik bahkan tergila-gila dengan game yang satu ini.


Gameplay


Game Candy Crush mod ini akan sama dengan game lain yang serupa dan pernah terkenal pada jaman dulu ibarat game jeweled. Di mana pada game ini pengguna bertugas untuk menghilangkan permen-permen yang meemenuhi layar dengan cara menggabungkan minimal tiga permen yang mempunyai warna yang sama dan juga bentuk yang sama pula. Tidak hanya menghabiskan seluruh permen saja, namun pengguna juga harus mencapai nilai sasaran yang sudah ditetapkan pada setiap levelnya.


Namun tidak semudah yang dibayangkan. Game ini akan mempunyai lebih banyak tantangan dan tingkat kesulitan yang sangat tinggi ketika sudah naik level. Candy Crush ini mempunyai nilai sasaran yang berbeda-beda dan akan terus naik pada setiap levelnya.


Dan yang membuat game Candy Crush Saga Mod Apk 2019 ini menjadi lebih sulit adalah pengguna akan diberikan jumlag batasan langkah pada setiap permianan. Setiap level mempunyai jumlah langkah yang berbeda-beda dalam menggabungkan seluruh warna dan bentuk dari permen-permen itu. Jika pengguna sudah menghabiskan jumlah langkah yang ditentukan namun nilai yang didapat belum mencapai sasaran maka pengguna dinyatakan kalah.


Dan sebaliknya, bila pengguna telah bisa mencapai nilai sasaran dan jumlah langkah masih tersedia maka pengguna berhak lolos dan naik ke level selanjutnya. Selain itu pengguna juga sanggup harus menyusun sebuah seni administrasi untuk sanggup menghilangkan balok-balok coklat untuk membuka ruang yang tertutup sambil tetap untuk meraih nilai yang ditentukan.


BagiGrafik Permainan yang Mengesankan


Tentunya seluruh pengguna akan lebih bahagia memainkan sebuah game yang mempunyai grafik menarik dan terlihat lebih nyata. Dengan begitu tidak hanya membuat permainan terlihat lebih jelas, namun juga akan menambahkan semangat bermain ketika grafik yang diberikan pada sebuah permainan sangatlah nyata.


Game Candy Crush Saga ini juga sanggup membuat para penggunanya merasa betah dan bahagia ketika memainkannya. Hal itu dikarenakan grafik klasik yang diberikan oleh Candy Crush Saga game ini sanggup memikat hati.


Ciptakan Combo untuk Permainan yang Seru


Mungkin bermain dengan mengikuti sasaran yang ada akan membuat kebosanan bermain. Hal itu sebab terlalu banyak sasaran yang harus dicapai dan juga waktu yang sangat singkat. Terkadang dengan permainan yang tidak bervariasi akan membuat pengguna cepat bosan sebab tidak tercapainya sasaran yang semakin sulit dari level ke level.


Maka dari itu, untuk membuat game lebih bervariasi ciptakanlah kombo untuk mendapat nilai tambah dan membuat permainaan menjadi lebih seru. Buatlah kombo dengan menggabungkan limaatau beberapa permen dengan warna dan bentuk yang sama. Selain meningkatkan jumlah nilai, dengan meraih kombo tersebut maka pengguna juga akan mendapat banyak power.


Namun perlu dipahami, bahwa ketika download game Candy Crush Saga mod apk jangan terburu-buru dalam memeprgunakan permen untuk combo. Pengguna juga sanggup memainfaatkan rainbow sprinkle, jelly fish, permen bungkus, dan permen bergaris untuk membuat sebuah pengaruh dasyat menghabus beberapa permen sekaligus dalam satu waktu.


BagiMempercepat Level dengan Booster


Ketika permainan tidak mempunyai trik jitu dan juga seni administrasi yang sempurna maka pengguna akan kesulitan dalam mencapai nilai atau skor yang sudah ditargetkan. Terlebih lagi ketika pengguna sudah mencapai level yang tinggi, tentu rintangan akan semakin sulit dan jumlah langkah akan semakin terbatas.


Namun tidak perlu khawatir, dengan fitur booster pengguna sanggup mempercepat permainan terselesaikan dan naik ke level selanjutnya. Di mana fitur ini akan membuat pengguna sanggup dengan gampang menemukan permen-permen yang mempunyai warna dan bentuk yang sama. Dengan begitu maka pengguna akan dengan gampang mencapai sasaran yang ditentukan.


Fitur bosster ini bekerja dengan orang-orang disekitar pengguna yang juga memainkan game ini. pengguna sanggup meminta dukungan kepada sesama pemain Candy Crush Saga mod apk. Pengguna sanggup meminta komplemen hati untuk membuat pengguna mendapat nyawa tambahan.


Banyak Level yang Harus Diselesaikan


Mungkin kebanyakan permainan serupa dengan ini juga akan mengatakan fitur level dan tingkatan dalam permainan. Namun tak jarang game serupa mempunyai tingkatan level yang hampir sama saja. Bahkan ada yang mempunyai fitur level yang tidak berbeda, pengguna hanya diminta untuk menuntaskan permainan dan berpindah ke permainan selnajutnya dengan tingkat kesulitan yang hampir tidak terlihat perbedaannya.


Namun, pada game Candy Crush Saga Apk ini pengguna akan menikmati banyak sekali level sampai mencapai level 100. Game Candy Crush Saga ini akan berbeda dengan game jenis serupa, di mana pada setiap level pengguna akan disuguhkan dengan kesulitan yang berbeda-beda. Semakin tinggi level yang dimainkan maka semakin sulit pula permainan tersebut.


Bermain Secara Online


Ketika game lain memperlihatkan permainan secara offfline, maka pada game Candy Crush Soda Saga akan mengatakan fitur permainan secara online. Di mana dengan fitur ini pengguna sanggup melihat peringkat diri sendiri dan juga peringkat teman.


Pengguna sanggup sharing daan mengajak sahabat lain untuk bermain bersama dan menguji tingkat ketelitian dari setiap pemain. Namun bila tidak menginginkan game online, pengguna juga sanggup bermain secara offline untuk menghemat data seluler.


Game ini juga memungkinkan pengguna untuk mensinkronasikan game Candy Crush Jelly Saga dengan facebook. Dengan begitu maka pengguna sanggup menemukan sahabat facebook yang sama-sama bermain Candy Crush Saga atau membagikan skor terbaiknya kepada sahabat di facebook.


BagiDownload Candy Crush Saga

















Download Candy Crush SagaDownload
Ukuran121 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v1.168.0.3


Download APK File [MOD 1] v1.166.0.4


Download APK File [MOD 2] v1.166.0.4


Download APK File [MOD v1] v1.91.0.2


Download APK File [MOD v2] v1.91.0.2


Download APK File [MOD v3] v1.91.0.2


Download APK File [MOD v4] v1.91.0.2


Download APK File [Patcher]



  • Pertama kali yang harus di lakukan adalah download file aplikasi Candy Crush Friend Saga dengan cara klik tombol download yang tersedia diatas, dan tunggu sampai proses download selesai

  • Pengguna sanggup mengaktifkan sumber tidak diketahui dengan masuk ke pengaturan – keamanan – centang pada “sumber tidak diketahui”. Hal itu akan membuat smartphone mengatakan izin pada aplikasi pada pihak ketiga ibarat game ini.

  • Install aplikasi yang sudah terdownload tersebut dan tunggu sampai proses install selesai.

  • Buka game dan mainkan.


Apa yang Terbaik dari Candy Crush Saga Mod Apk ?



  • Mendapatkan jumlah kesempatan melangkah yang tidak terbatas.

  • Seluruh fitur berbayar dan terkunci sanggup dinikmati secara gratis.

  • Memiliki nyawa atau hati yang tidak terbatas.

  • Booster yang tidak terbatas.


Itulah beberapa informasi mengenai game Candy Crush Saga Apk yang sangat menarik. Untuk mengobati rasa penasaran, download Candy Crush Saga kini juga dan mainkan bersama sahabat Anda.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url