Cara Paling Akurat Dalam Mengecek Followers Instagram Apakah Asli atau Palsu

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1972
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Paling Akurat Dalam Mengecek Followers Instagram – Berapakah jumlah followers-mu ketika ini? Dua ratus? Tiga ratus? Atau Lima ratus? Tentu dengan mempunyai followers dengan jumlah yang telah disebutkan atau sanggup lebih dari itu rasanya memang ada perasaan “bangga” alasannya yakni akun Instagram-mu dikategorikan cukup terkenal keberadaannya.


Tetapi pertanyaan Admin yakni apakah followers yang ada diakun Instagram kau benar-benar asli (real account) atau palsu (fake account)? Kalau berbicara mengenai tokoh publik atau selebritis yang mempunyai akun Instagram sudah niscaya mereka mempunyai followers dengan akun-akun yang asli. Kemudian bagaimana kalau orang biasa-biasa saja mempunyai akun tetapi dengan jumlah followers yang besar? Apakah followers tersebut 100% akun asli?


Terkadang memang mengecewakan bila mempunyai pengikut banyak tetapi yang mengikuti ternyata berakun palsu. Tetapi mengenai hal tersebut kau belum sanggup memastikan perihal keaslian dari akun-akun itu. Untuk itu daripada resah harus mengecek akun secara manual, baiknya memakai cara yang satu ini. Simak selengkapnya dibawah ini.


Cara Paling Akurat Dalam Mengecek Followers Instagram Apakah Asli atau PalsuCara


1. Cek Followers Instagram Dengan Bantuan Situs “igaudit.io”


Igaaudit.io yakni salah satu situs yang sanggup membantu untuk mengecek keaslian akun-akun Instagram yang menjadi followers kamu. Dengan adanya situs ini, maka cross-check kamu menjadi lebih gampang dan cepat. Lalu bagaimana cara menggunakannya?



  • Silakan masukan alamat situs igaudit.io melalui HP atau PC untuk segera mengaksesnya.

  • Masukan username Instagram yang ingin kau cek keaslian akunnya. Kemudian Enter atau ketuk Kaca Lup.Cara

    Catatan: IG Audit tidak sanggup bekerja pada akun yang diprivate dan IG Audit tidak sanggup menganalisa akun yang tidak mempunyai followers.



  • IG Audit sedang menganalisa dan tunggu sampai prosesnya selesai.Cara

  • Hasil analisanya ibarat ini.Cara Cara membaca hasil analisanya yakni ibarat ini, semakin tinggi persentase real followers, maka semakin bagus. Itu artinya follower yang ada diakun tersebut merupakan akun orisinil dan aktif. Sebaliknya, semakin rendah nilai persentasenya, maka semakin buruk. Artinya followers diakun tersebut yakni followers pasif atau sanggup dikatakan robot/bot.


2. Cek Dengan Membandingkan Antara Komentar dengan Followers Instagram


Ini yakni cara yang terbilang manual alasannya yakni tidak membutuhkan proteksi pihak ketiga. Lalu bagaimana cara memilih apakah akun tersebut orisinil atau palsu dengan membandingkan antara komentar dengan followers Instagram?


Caranya ibarat ini. Pernahkah kau melihat akun Instagram dengan followers ribuan sampai ratusan ribu tetapi mempunyai komentar yang sangat sedikit? Jika iya, maka kemungkinan followers Instagram yang bersangkutan tersebut yakni palsu. Namun, perlu kau ketahui disini terdapat ketentuan khusus yang diterapkan untuk membandingkan jumlah komentar dengan followers.


Dalam 5000 followers setidaknya akan ada minimal 13 komentar dalam satu post. Jika followersnya diatas 5000 atau bahkan ribuan sampai jutaan, kau cukup kalikan saja.


3. Cek dengan Membandingkan Jumlah Like dan Followers Instagram


Cara ini terbilang sederhana. Kalau akun tersebut memiliki 1000 followers, maka setidaknya akan ada 30 like dalam setiap post. Jika jumlah Like yang didapat kurang dari angka tersebut, sanggup dipastikan followers diakun tersebut yakni palsu.


4. Langsung Cek Akun Instagram yang Menjadi Followers


Ini juga yakni cara sederhana selanjutnya sehabis poin nomor tiga. Ciri-ciri fake account yang menjadi folllowers yakni tidak memakai gambar profil atau memakai gambar profil namun mengambil dari Google. Kemudian tidak ada post yang dipublikasikan, mempunyai jumlah following yang lebih banyak dibandingkan dengan followers serta biasanya tercantum bio dengan memakai kalimat yang pasaran atau terkesan murahan atau hanya menyertakan nama orangnya saja.


Penutup


Demikian pembahasan mengenai cara paling akurat dalam mengecek followers Instagram apakah orisinil atau palsu. Berbicara mengenai akun palsu yang mengikuti akun Instagram kamu, sepatutnya kau perlu waspada, mengapa? Dengan akun palsu apalagi sampai diprivasi, ia sanggup saja memata-matai kau lewat acara di Instagram ibarat meliha post terbaru atau Instastory. Oleh alhasil bila kehadiran fake account tersebut tidak membuatmu nyaman, ada baiknya kau segera blokir akun tersebut. Semoga bermanfaat!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url