Download Bus Simulator Indonesia (Bussid) v3.2 Apk+Mod Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Bus Simulator Indonesia Mod Apk, menjadi supir bus antar provinsi tampaknya sangat menyenangkan lantaran sanggup berkeliling-keliling kota. Akan tetapi itu bukan hal yang gampang tentunya mengingat tanggung jawab seorang supir yang sangat berat. Nah kini untuk mencicipi sensasi menyerupai itu tidak harus menjadi supir sungguh-sungguh, lantaran sudah ada game simulator bus yang keren. Game ini berjulukan Bus Simulator Indonesia Mod Apk 2019 yang telah di-modifikasi semoga permainan semakin menyenangkan. Di dalam game bus simulator ini pemain akan mencicipi bagaimana menjadi supir bus, mengantar penumpang atau melaksanakan petualangan di jalan. Lalu bagaimana ke permintaan lain dikala bermain game ini, nah berikut ini ulasannya:


Review Bus Simulator Indonesia Bussid


Bagi orang yang menyukai game bus simulator Indonesia tentunya game satu ini sudah tidak aneh lagi, game ini sendiri sering disebut dengan nama BUSSID. Bus simulator Indonesia mod apk ini bersifat offline sehingga tidak perlu ada jaringan internet untuk memainkan nya. Dengan begitu game ini sanggup menjadi pilihan untuk menemani waktu luang tanpa harus takut kehabisan kuota internet. Grafik nya sendiri sangat cantik dan cukup detail sehingga nyaman untuk dilihat dan dimainkan. Untuk kini game ini mempunyai versi 3.2 Mod. Disini pemain akan bertugas menjadi supir untuk mengantar penumpang dari sebuah kota ke kota lainnya. Jika berhasil menuntaskan tugasnya, nanti pemain akan mendapat upah atau bayaran untuk dipakai modifikasi bus nya.


 


Bukan hanya mengantarkan penumpang, pemain juga sanggup melaksanakan petualangan memakai bus layaknya game GTA. Mode yang dipakai yaitu ‘ngelayap’ atau dalam bahasa Indonesia bermakna bermain bebas. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, game ini mempunyai grafik yang detail dan halus. Di sisi kontrol nya pun cukup gampang untuk dipakai serta dilengkapi dengan kelakson yang unik, yaitu ‘telolet om telolet’. MAP nya pun dibentuk menarik dan menampilkan suasana yang sangat Indonesia. Yang menarik lagi dari game bussid v3.0 apk ini yaitu ketika supir bus mengisi materi bakar di SPBU maka pelayannya akan berbicara “dimulai dari nol ya”. Dengan suasana nya yang kental akan Indonesia mengakibatkan game ini sangat digemari oleh banyak masyarakat. Wah tentunya permainan bus simulator id ini sangat asyik dan menyenangkan untuk dimainkan.


Download Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod Apk


Untuk map bus simulator Indonesia ini sudah ditambahkan beberapa rute atau MAP yang terdiri dari beberapa wilayah di Sumatera dan Jawa. Kota tersebut antara lain yaitu Bukit Tinggi, Padang, Bengkulu dan pekan gres serta untuk rute pulau jawa yang ditambahkan yaitu kota Solo, Semarang dan Surabaya. Walaupun tidak terlalu banyak namun sudah cukup asyik untuk dimainkan. Agar tidak lagi penasaran, silahkan dicoba game mobile bus simulator mod ini. Untuk apk dan file obb nya sanggup didownload secara gratis pada link di bawah ini:

























NamaBus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod
Versi3.2
PengembangMaleo
Size apk40 MB
Size OBB166 MB

 






Cara Install Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod


  Tidak ada syarat khusus untuk sanggup memasang game Bus Simulator Indonesia Mod apk unlimited money, lantaran apk nya sanggup dipasang di banyak sekali Android. Untuk spek android nya pun tidak ada ketentuan khusus, tetapi lebih baik gunakan ponsel yang minimal mempunyai RAM 2 GB. Agar lebih terang cara pemasangan apk nya, silahkan ikuti beberapa tahapan berikut:



  1. Silahkan download terlebih dahulu file, pastikan file tidak corupt

  2. Pastikan juga jikalau ponsel sudah mengizinkan pemasangan dari pihak ketiga. Silahkan masuk ke setelan > keamanan > aktifkan unknown sources / sumber tidak dikenal

  3. Silahkan instal apk, tunggu sampai selesai


Cara Install OBB Bus Simulator Indonesia Bussid V3.2 Mod


Game mod kendaraan bussid ini sendiri sedikit berbeda dengan game pada umumnya yang hanya perlu memasang apk. Game ini membutuhkan file lain yang harus dipasang juga, yaitu berjulukan OBB. Tanpa OBB maka game tidak sanggup dijalankan, nah untuk pemasangan nya silahkan ikuti beberapa tahapan di bawah ini:



  1. Silahkan download OBB di link yang telah tersedia

  2. Buka file OBB yang ber-ekstensi ZIP

  3. Ekstrak file tersebut dan letakkan di folder Android > OBB > com.maleo.bussimulatorid

  4. Jika telah tamat silahkan buka aplikasi game simulator yang telah di pasang tadi


Penutup Jika game telah berhasil di-download dan dipasang, kini dikala bermain dan melaksanakan petualangan layaknya supir bus. Walaupun tidak sungguh-sungguh, tapi game ini cukup menarik supaya pemain sanggup mengetahui bagaimana asyiknya menjadi supir. Untuk sanggup mendapat bayaran, tentunya pemain harus sabar dalam memainkan game ini. Demikianlah isu perihal cara download Bus Simulator Indonesia Mod Apk terbaru. Game ini sanggup dicoba dan dimainkan di banyak sekali tipe Android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk siapa saja yang menyukai dan sedang mencari game simulator bus. Terima kasih.   Baca Juga :


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url