Cara Memperingatkan dan Menyetop Penggunaan Data Internet Secara Otomatis di Android

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1944
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Kurang pas rasanya kalau smartphone Android tidak mempunyai kuota internet. Karena berkat kuota internet, HP Android sanggup dipakai lebih maksimal menyerupai sanggup berinternet ria, misalnya. Kemudian berkomunikasi jauh lebih gampang dan cepat dibandingkan dengan memakai metode SMS. Hiburan pun juga demikian, adanya kuota internet menciptakan penggunanya sanggup mencari hiburan menyerupai menonton video di YouTube dan download games.


Namun kuota internet mempunyai tarif yang berbeda-beda sesuai dengan paket yang disediakan dari provider. Tentunya tarif ini bervariasi dari yang murah sampai yang mahal. Biasanya seseorang yang sudah membeli kuota internet akan lupa untuk mengecek sisa kuotanya. Ketika kuota sudah habis secara tidak sadar pulsa HP yang tersedia akan dipotong oleh provider biar layanan internet tetap berjalan.


Disinilah yang menjadikan finansial pengguna merasa boros sebab tidak sadar bahwa kuota internetnya sudah habis dan pulsanya-lah yang menjadi terpotong ketika selalu di-isi. Untuk itu, disini terdapat tips cara memperingatkan penggunaan dan menyetop data internet secara otomatis.


Cara Memperingatkan dan Menyetop Penggunaan Data Internet Secara Otomatis di AndroidKurang


Apabila kau memakai tips yang satu ini, maka ketika penggunaan kuota internet kau sudah mencapai level peringatan atau batas maksimal maka secara otomatis sistem Android akan memperlihatkan notifikasi dan memberhentikan koneksinya. Untuk tutorialnya, silakan simak berikut ini.



  1. Buka pengaturan pada HP masing-masing dan kanal hidangan yang mempunyai kategori koneksi dan jaringan.Kurang

  2. Kemudian buka Penggunaan Data.Kurang

  3. Buka opsi Siklus Tagihan dan Peringatan Data pada kartu SIM yang dikala dipakai untuk data internet.Kurang

  4. Selanjutnya, lakukan pengaturan-pengaturannya berikut ini.Kurang



  • Mulai siklus tagihan: Atur pada setiap tanggal berapakah kau harus menyetel ulang jumlah data yang akan dipakai (Kuota). Namun, opsi yang satu ini tidaklah wajib diterapkan sebab sanggup saja kuota kau sudah mencapai batas tapi belum sempurna pada waktu siklusnya.

  • Atur peringatan data: Jika dihidupkan, maka peringatan data akan muncul dan masukanlah pada jumlah berapakah kau akan diperingati sebelum menyentuh batas penggunaan data. Misal, jumlah data 12.7GB maka peringatannya yaitu 12.5GB

  • Atur batas data: Masukan batas data sesuai dengan jumlah kuota yang kau gunakan



  1. Selesai dan sistem Android akan membaca setelan yang sudah kau atur.


Sedikit catatan untuk kamu. Setiap merek HP pastinya tidaklah sama dalam urutan tipsnya, namun tips yang disediakan ini tetap bertuju pada satu pembahasan, yakni perihal setelan penggunaan data internet.


Semoga tips yang diberikan hari ini bermanfaat untuk kau dan jangan lupa untuk terus pantau info tips terbaru lainnya hanya di javastech.com!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url