Download Bowling King v1.50.8 Apk Mod For Android Latest Version

FAST DOWNLOADads
Download

PermainanPermainan bowling merupakan sebuah permainan yang sudah ada semenjak lama. Namun, dengan berkembangnya jaman. Bowling tidak hanya bisa dimainkan secara konkret namun sanggup juga dimainkan melalui ponsel. Game bowling yang sangat populer menyerupai Bowling King Apk ini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan.


Dengan game ini pengguna akan mencicipi sebuah permainan lempar bola yang sangat seru untuk menjatuhkan pin-pin yang berjajar rapi. Pukul seluruh pin yang ada untuk mendapat skor tertinggi.


Gameplay


Game bowling ini merupakan game yang cukup gampang untuk dimainkan. Di mana pengguna hanya perlu melemparkan bola ke arah pin yang tertata rapi dengan tujuan untuk menjatuhkan seluruh pin tersebut.


Pin yang jatuh akan menjadi penentu skor yang didapat oleh setiap pemain. Semakin banyak pin yang jatuh maka semakin tinggi skor yang didapatkan.


Pada bowling game ini pengguna juga akan melalui beberapa babak dalam setiap permainan. Di mana nantinya babak tersebut akan diakumulasikan pada tamat permainan dan menjadi skor tamat permainan tersebut.


Game Gratis


Ketika Anda ragu untuk memainkan game ini, namun kini pengguna tidak perlu ragu lagi. Sebab game bowling ini merupakan game yang gratis untuh diunduh siapa saja.


Game bowling king ini sanggup dengan bebas diunduh oleh siapa saja dan tidak memerlukan biaya dikala hendak mengunduhnya. Dengan begitu maka akan semakin banyak orang yang memainkan game seru satu ini.


Grafik yang Keren


Game bowling android ini dirilis dengan sangat keren. Di mana game ini mempunyai grafik 3D yang sangat nyata. Hal itu tentu akan menciptakan permainan menjadi lebih seru.


Dengan grafik 3D yang diberikan ini menciptakan pengguna akan merasa betah memainkan game ini. terlebih lagi dengan grafik konkret tersebut menciptakan pengguna akan lebih terperinci dalam mengira-ngira bola untuk sanggup menghancurkan pin.


Mesin Fisika 3D Menakjubkan


Tidak hanya grafik game yang sangat konkret dan juga sangat menyenangkan. Mesin fisika yang mengoperasikan game ini juga sangat menakjubkan.


Di mana pada game ini pengguna akan mencicipi sensasi ledakan pin yang hancur alasannya yakni bola bowling secara nyata. Selain itu game ini juga berjalan sangat real sama menyerupai halnya sedang melemparkan bola bowling sungguhan.


Mode Game


Game bowling ball ini menyediakan beberapa mode game yang sanggup dipilih oleh pengguna. Pengguna sanggup memainkan mode game sesuai dengan yang diinginkan.


Mode game yang pertama yaitu mode 1 vs 1, di mana pada mode ini pengguna akan bermain pengguna lain. Pada mode ini pengguna harus sanggup menjatuhkan pin lebih banyak dibandingkan lawan. Siapa yang mencapai skor tertinggi maka ialah pemenangnya.


Mode game kedua yaitu mode turnamen. Pada mode ini pengguna akan bermain melawan banyak pemain sekaligus. Mode ini menerapkan sistem eliminasi. Di mana pemain yang mempunyai skor paling rendah akan tereliminasi.


Satu persatu pemain yang mempunyai skor terendah akan tereliminasi pada tamat babak. Hal itu akan terus berlanjut sampai tersisa satu pemain dengan skor tertinggi.


Dan mode game lainnya yaitu mode challenge. Pada mode ini pengguna akan bermain bowling solo. Di mana pada mode ini pengguna sanggup berlatih untuk menguji ketelitian dalam mengarahkan bola ke pin.


Dengan mode challenge ini pengguna akan bermain di beberapa stage untuk meenguji ketangkasan bermain dan mencetak skor terbanyak.


Berbagai Tahap Permainan


Tentunya semua sudah tau bahwa permainan bowling mempunyai banyak sekali tahap permainan. Sebelum menjadi seorang pemenang, pengguna pun harus bisa melalui beberapa tahap.


Berbagai tahap tersebut akan berbeda-beda tergantung berapa banyak pin yang terjatuh di setiap stagenya. Pada tamat tahap kemudian skor tersebut diakumulasikan dan diambil skor tertingginya.


Battle Game


Jika mungkin pengguna akan merasa bosan dengan mode permainan yang ada, pengguna sanggup mencoba untuk download Bowling idle mod apk dan memainkan battle game. Pada sistem battle game ini pengguna akan dipertemukan dengan pemain lain dari penjuru dunia.


Dengan battle game ini pengguna akan mencicipi permainan secara real life dengan pengguna lain. Hal itu tentu akan lebih menciptakan permainan menjadi seru dan menarik.


Modifikasi Item


Tidak hanya sanggup bermain saja. Dengan download dan memainkan game Bowling King Apk ini pengguna juga sanggup memodifikasi permainan yang ada.


Mulai dari pin, bola bowling, dan juga decal sanggup pengguna modifikasi lebih menarik. Tersedia fitur  modifikasi dengan item yang lengkap didalamnya.


Pengguna sanggup mengubah tampilan dari item permainan yang ada supaya permainan bowling ini menjadi lebih seru dan juga menyenangkan. Pengguna sanggup mendapat semua  alat modifikas tersebut dengan membelinya di shop.


PermainanTema Permainan


Ketika memainkan game bowling android terbaik ini tidak perlu takut dikala merasa bosan. Sebab game ini akan menunjukkan banyak sekali fitur yang sanggup memanjakan penggunanya.


Fitur tersebut salah satunya yaitu dengan menunjukkan tema untuk background permainan. Pengguna sanggup menentukan sendiri tema yang ingin dipakai untuk tampilan permainan yang sangat menarik.


Dengan adanya tema permainan yang bermacam-macam tersebut dimaksudkan supaya pengguna merasa bahagia dan tidak gampang bosan dengan game ini.


Dapat Terhubung dengan Sosial Media


Game bowling ini juga sanggup terhubung dengan sosial media menyerupai facebookk. Dengan begitu pengguna sanggup login memakai akun facebook yang ada.


Dengan fitur sinkronasi ini menciptakan riwayat game tersimpan pada facebook. Tak hanya itu saja, pengguna juga sanggup dengan gampang membagikan skor terbaiknya di laman facebook.


Bonus Permainan


Tidak hanya sanggup mengumpulkan skor terbaik saja. Namun dengan memainkan game bowling terbaik ini dan berhasil mencapai skor yang menakjubkan maka pengguna akan mendapat bonus permainan yang berupa koin.


Bonus tersebut juga sanggup dipakai untuk memodifikasi item ataupun membeli keperluan game bowling tersebut. Pengguna yang juga sanggup memenangkan sebuah pertandingan atau turnamun juga akan mendapat bonus.


Fitur Bowling King Mod Apk


Ketika pengguna mendownload dan menginstall aplikasi ini maka pengguna akan sanggup menikmati fitur mod yang ada. Di mana fitur tersebut berupa unlimited money yaitu uang yang tidak terbatas dan juga fitur yang terbuka.


Dengan begitu maka pengguna akan lebih gampang untuk memainkan dan juga memodifikasi seluruh item yang tersedia pada game.


PermainanDownload Game Bowling King


Setelah membaca seluruh isu tersebut tentunya Anda sudah ingin tau bukan dengan keseruan game ini. untuk itu berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Game Bowling Apk :

















Download Bowling KingDownload
Ukuran22 MB
Perlu RootTidak

Download APK + Mod


Cara Install



  • Pertama kali pengguna harus download file game bwoling melalui link yang tertera diatas. Dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Setelah itu pengguna sanggup masuk terlebih dahulu pada pengaturan telepon – keamanan – dan beri tanda centang pada belahan “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah itu maka pengguna sudah sanggup menginstall aplikasi game bowling.

  • Tunggu sampai proses install selesai dan game siap untuk dimainkan.


Cara Bermain


Ketika pengguna pemula belum mengetahui cara bermain bowling ini, maka berikut ini cara untuk memainkan game bowling :



  • Pengguna harus menggeserkan kalau bowling ke kiri atau kekanan dan cocokkan dengan tengah pin yang tersedia.

  • Kemudian jentikkan jari Anda untuk menciptakan bola terlepas dari tangan dan mulai menggelinding ke arah pin.

  • Tunggu sampai pin terjatuh dan lihat skor yang didapatkan.


Nah itulah isu mengenai Bowling King Apk dan juga cara install maupun cara bermainnya.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url