Download AZ Screen Recorder Premium v5.3.0 Apk Mod No Root

FAST DOWNLOADads
Download

Ketika ini dimulai, banyak sekali aplikasi tangkapan layar akan muncul di Google Play Store dan App Store. Dengan begitu banyak kegunaan, itu niscaya akan membingungkan Anda untuk menentukan aplikasi yang baik dan tepat. Hati-hati, Anda sanggup memakai salah satu aplikasi perekam tanpa kertas terbaik hari ini, AZ Screen Recorder. Tidak perlu khawatir, Anda sanggup mengunduh apk AZ Screen Recorder Premium v5.11 gratis ini.


Bahkan, aplikasi untuk merekam layar smartphone atau perangkat Android sanggup diunduh secara gratis dari Google Play Store. Namun, itu yaitu versi gratis dari aplikasi AZ Screen Recorder. Tentu saja, untuk mengakses semua fitur yang tersedia, Anda harus meningkatkan dahulu untuk menjadi anggota premium. Biayanya tidak terlalu tinggi, tetapi Anda niscaya menghemat uang, bukan? Jika memang ada cara lain untuk mendapat versi aplikasi premium secara gratis.


Bagaimana Anda melakukannya Ya, Anda sanggup memakai aplikasi mod premium AZ Screen Recorder. Namun, Anda tidak sanggup menemukan aplikasi ini melalui Google Play Store. Oleh alasannya itu, tautan unduhan gratis untuk AZ Screen Recorder Premium telah dibentuk di artikel ini. Sebelum beralih ke tautan unduhan, Anda harus mendiskusikan terlebih dahulu apa yang termasuk dalam aplikasi ini.


banyak




Review AZ Screen Recorder Premium


AZ Screen Recorder apk yaitu aplikasi yang dibentuk untuk merekam layar perangkat Android. Anda sanggup menginstal aplikasi ini dan merekam apa yang terjadi di layar tanpa harus me-rooting perangkat Android. Namun, untuk memakai aplikasi ini, Anda harus memakai perangkat Android versi yang lebih tinggi, yaitu Android versi 5.0 (Lollipop) dan versi lebih tinggi lainnya.


Aplikasi terbaru AZ Screen Recorder Premium mempunyai antarmuka yang cukup sederhana yang terlihat elegan. Selain itu, semua alat dalam aplikasi ini gampang digunakan, tanpa perlu waktu pengaturan yang lama. Jika Anda ingin merekam layar Android berkualitas baik, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda coba.


Keuntungan dari aplikasi ini yaitu rekaman yang dihasilkan tidak meninggalkan tanda air dan tidak ada batas waktu untuk merekam. Untuk mempelajari lebih lanjut perihal aplikasi ini, kami juga membahas fitur dan kemampuan apa yang tersedia ketika memakai AZ Screen Recorder Premium v5.1.1 ini.


banyak




Fitur AZ Screen Recorder Premium


Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur andal yang hanya tersedia dalam versi premium. Fungsi-fungsi berikut tersedia ketika memakai versi Premium dari aplikasi Perekam Layar.



  1. Dengan aplikasi ini Anda bebas dari iklan yang mengganggu.

  2. Anda sanggup merekam layar sesuai dengan isi hati Anda (tidak ada batasan waktu tertentu).

  3. Tanda air gratis. Rekaman sangat higienis dan tidak ada logo standar yang mengganggu.

  4. Dapat menambahkan logo dan juga teks pada layar yang sedang direkam.

  5. Anda sanggup merekam layar ketika melaksanakan streaming eksklusif di media umum ibarat Facebook.

  6. Dapat mengedit tangkapan layar secara langsung.

  7. Memiliki alat penyunting yang sangat lengkap, ada sekitar 12 alat penyunting.

  8. Dapat mengambil tangkapan layar atau tangkapan layar.

  9. Anda sanggup menyesuaikan kecepatan bingkai, resolusi, kecepatan video, dan orientasi layar.

  10. Ada fitur cam wajah yang sanggup Anda aktifkan atau nonaktifkan.

  11. Ada banyak fitur premium lainnya yang sanggup dipakai sebelum mengekspor video.




Spesifikasi AZ Screen Recorder Premium


banyak


Sekarang Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mendapat aplikasi penulisan layar Android premium. Sekarang ada aplikasi Perekam Layar AZ yang telah dimodifikasi untuk menciptakan fitur yang awalnya dibayar gratis. Anda sanggup mengunduh mod Screen Recorder Premium AZ secara gratis dengan memakai tautan di bawah ini.
































AZ Screen Recorder Premium Apk


Nama ApkAZ Screen Recorder Premium
Versi Apkv5.1.1
Ukuran Apk17 MB
Minimal AndroidAndroid 5.0 and up
DeveloperHecorat

Download Link’s:






Cara Instal AZ Screen Recorder Premium


Berikut ini terdapat beberapa cara install az screen recorder premium, terdiri atas:



  • Unduh file apknya melalui tautan di atas.

  • Aktifkan sumber tidak dikenal pada perangkat Android yang Anda gunakan. Buka saja Pengaturan Perangkat Android → Keamanan → dan aktifkan dengan mencentang “Sumber Tidak Dikenal” atau “Sumber Tidak Dikenal”.

  • Temukan dan buka file yang diunduh sebelumnya.

  • Kemudian instal file APK sebagai instalasi aplikasi Android secara umum.

  • Tunggu sebentar sampai instalasi selesai.

  • Setelah selesai, aplikasi AZ Screen Recorder apk mod siap digunakan.


Tentu saja, dengan aplikasi ini Anda akan didukung dalam tangkapan layar. Aplikasi ini juga biasa dipakai oleh gamer untuk merekam layar dan membaginya di media umum ibarat Facebook dan YouTube. Sebenarnya, aplikasi premium dibayar di Google Play Store, tetapi dengan mengunduh AZ Screen Recorder Premium apk v.5.1.1 terbaru melalui tautan di atas, tidak ada yang dikenakan biaya, bahkan tidak gratis.




Baca Juga Artikel Lainnya:



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url