Zepeto Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Zepeto Pro Mod Apk- Hai, kembali dengan Mimin. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan aplikasi hiburan terbaru, Zepeto Pro apk. Masih galau ibarat apa tepatnya Zepeto. Aplikasi untuk mengedit gambar, avatar atau media sosial?





Jika Anda mencoba membukanya di Playstore, kalian akan menemukan deskripsi aplikasi ini, apalagi panduan untuk memakai Zepeto. Nah, pada akhirnya, direktur mencoba aplikasi dan mengeksplorasi semua fungsi aplikasi Zepeto ini.





Aplikasi Zepeto ini ialah sebagai media umum ibarat Instagram, Facebook dan Tantan. Dalam aplikasi ini, Anda pertama kali diundang untuk menciptakan animasi avatar dari denah wajah Anda. Jangan khawatir, alasannya ialah dengan aplikasi ini Anda sanggup menciptakan denah wajah dari foto selfi Anda.





Jika hasil foto cocok, hasilnya akan ibarat dengan wajah kita. Setelah mengambil foto narsis, Anda sanggup mengikuti keadaan dengan gaya lain, contohnya rambut, pakaian, gaya dan sejenisnya.





Saya
Zepeto Pro




Download Zepeto Pro Mod APK





Nam ApkZepeto Pro APK
Version2.2.4
Size55MB
DeveloperSNOW Corporation
Update14 Desember 2019








Anda juga sanggup menciptakan avatar untuk versi wajah. Anda juga sanggup melihat profil dan avatar pengguna lain. Untuk gosip lebih lanjut, berikut ialah panduan ihwal cara memainkan aplikasi Zepeto.





Di dalam, ada emotikon atau gerakan animasi yang meningkatkan avatar zepetome Anda. Tetapi untuk mendapatkan lebih banyak emotikon, Anda harus membelinya dengan emas.





Sebelum Zepeto, Anda juga akan mendapatkan kiprah atau misi harian, di mana Anda akan mendapatkan emas pelengkap yang sanggup Anda gunakan untuk membeli toko barang untuk meningkatkan abjad Anda.





Cara Bermain Zepeto Pro





  • Pertama, unduh dan instal memakai tautan di atas. Kemudian buka aplikasi. Saat Anda melihat halaman beranda untuk pertama kalinya, tombol “Buat Zepeto” muncul.
  • Kedua: klik “Mulai dengan email” dan Anda akan mendapatkan 1.000 koin emas. Di mana emas ini sanggup dipakai untuk membeli emotikon. Emosi ini sanggup dibentuk ketika seseorang mengunjungi profil Anda.
  • Ketiga: masukkan alamat email pribadi Anda. Kaprikornus jangan lupa email mana yang Anda gunakan.
  • Keempat, sesudah memasukkan email, masukkan kata sandi yang Anda gunakan untuk mengakses Zepeto. Jangan lupa kata sandi Anda.
  • Kelima: pilih jenis kelamin, pria atau perempuan,
  • Keenam – Lalu ambil selfie di wajah Anda. Tempatkan wajah Anda persis di lingkaran.
  • Ketujuh – Kemudian pilih jenis rambut dan warna kulit Anda sesuai dengan cita-cita Anda. Kemudian klik Next.
  • Kedelapan – Lalu masukkan nama panggilan Anda.
  • Kesembilan – Profil Anda siap. Berikut ini ialah ikhtisar profil Anda. Ketuk ikon pensil untuk menentukan emotikon dan teks yang muncul ketika Anda memindahkan emotikon.




Mengenal Zepeto Pro





Anda juga sanggup memakai aplikasi ini untuk menciptakan video Tiktok yang populer. Kompilasi emoticon Zepeto Anda dan buat dengan musik dari aplikasi tiktok.





Banyak pemain, pemain YouTube, dan selebriti Instagram memakai aplikasi ini. Hasilnya memuaskan jikalau hasil avatar Zepeto 3D sangat mirip. Kaprikornus Anda tidak akan kehilangan itu juga. Gunakan aplikasi untuk mengembangkan hasil 3D dari avatar Anda.





Anda juga sanggup menemukan teman gres di sini. Karena jikalau Anda berhasil saling mengikuti, Anda sanggup mengirim pesan multimedia atau pesan pribadi ke pengguna lain. Dari sana, Anda sanggup membangun lebih banyak keramahan. Bahkan, bahwasanya ada banyak aplikasi ibarat ini yang sanggup muncul alasannya ialah orang lebih suka menjadi media umum dalam aplikasi daripada berinteraksi pribadi satu sama lain.





Demikian artikel ini untuk mengunduh Zepeto Mod. Semoga bermanfaat.





Dan jikalau Anda mempunyai problem dengan penggunaan dan pengunduhan. Tinggalkan pesan segera sehingga kami sanggup menyelesaikannya segera.





Administrator kami online 24 jam untuk menyajikan konten terbaik untuk semua pengunjung. Kunjungi kami pribadi untuk pembaruan terbaru untuk mengunduh Apk.





Baca Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url