Viva Video Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Viva Video Pro – Hello guys, balik lagi nih dengan kami di Aptoide yang selalu memperlihatkan sebuah Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler nih.





Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi editing yang banyak sekali dipakai oleh pengguna ponsel atau smartphone khususnya pengguna android.





Penasaran, kan? Oke, langsung saja yang guys kita simak ulasan dibawah ini. Oh iya jangan lupa untuk tidak diskip ya semoga Sobat Aptoide tidak ketinggalan info terbaru dari kami. Check this out!





balik




Apakah Sobat menyukai videografi? atau mungkin Sobat ingin menciptakan video yang gampang diedti untuk dijadikan sebagai karya dan kemudian di pamerkan kemedia sosial menyerupai instagram, facebook, ataupun whatsapp.





Terlebih kini aplikasi editing banyak sekali tersebar di google play store, namun kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi editing video yang cocok untuk Sobat gunakan dan tentunya ringan. Yah, aplikasi tersebut ialah viva video apk.





Penasaran menyerupai apa aplikasi dan fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi ini? Untuk mengetahuinya lebih lengkap sanggup Sobat simak deskripsi dan fitur yang terdapat pada aplikasi yang keren ini.





Viva Video Apk





Aplikasi Viva Video (Free Video Editor) merupakan sebuah alat penyunting video yang memungkinkan Sobat untuk bekerja dengan mengelola video dan juga gambar untuk mebuat kolase video Sobat sendiri, sanggup langsung dari perangkat Android Sobat.





Dalam tampilan awal sajian VivaVideo:, Sobat sanggup menentukan apakah ingin merekam videonya secara langsung dari aplikasi, ataukah Sobat lebih menyukai meneruskannya pada fase montase menggunakan foto dan video. Apabila Sobat menentukan pilihan kedua, Sobat harus menentukan video dan juga gambar yang Sobat ingin ditambahkan ke video tersebut.





balik




Sesudah Sobat menentukan materi multimedia yang mau digunakan, Sobat sanggup langsung mulai menggunakan seluruh fitur yang VivaVideo : Free Video Editor suguhkan.





Sobat sanggup memotong dan juga merekatkan video, menambahkan banyak sekali macam transisi (memotong, memudar, dan juga lain-lain.) menerapkan ke banyak sekali macam filter, dan masih banyak lagi.





Aplikasi editing VivaVideo merupakan sebuah aplikasi editor video yang berdasarkan kami cukup lengkap untuk Android yang memungkinkan Sobat untuk sanggup mendapat hasil yang sangat mengagumkan.





Adapun lainnya, sehabis menuntaskan videonya, Sobat sanggup otomatis share jadinya di YouTube atau pun jejaring sosial yang lainnya.





Viva Video Pro





VivaVideo Pro merupakan aplikasi pengeditan video yang dikembangkan dan juga kompatibel dengan banyak sekali macam perangkat oleh QuVideo Inc. Aplikasi ini juga diklaim menjadi yang terbaik dipasaran untuk Para editor video.





Sesudah pilihan pengeditan menyerupai cutting, kontrol kecepatan, pengeditan yang banyak dan juga banyak lagi, video terlihat jauh lebih baik. Membuat video kini sanggup memperpermudah para YouTuber untuk menciptakan konten jauh lebih baik.





Terdapat beberapa lensa kreatif untuk kamera. Viva video pro download juga mensupport pilihan untuk multi-capture. Dengan tujuh lensa yang berbeda dan juga fresh, ia mempunyai kamera selfie.





Rekamlah video yang dibentuk untuk diupload pada Instagram dan juga Vine khususnya. Secara keseluruhannya, vivavideo pro apk free download ini merupakan sesuatu yang Sobat akan temukan sangat mempunyai kegunaan dan juga editor paling fantastis yang pernah Sobat punyai.





Vivavideo pro apk merupakan salah satu editor video android terbaik dengan banyak sekali macam fitur luar biasa yang menjadikannya editor video profesional. Editor video ini mempunyai alat dan juga efek terbaik untuk sanggup mengedit video yang merupakan keperluan utama dalam menciptakan video.





VivaVideo Pro hadir sebagai mempunyai dua versi yang berbeda. Pada fitur di versi gratis misalnya ekspor HD720p, panjang video tidak terbatas efek khusus dan tanda air dan juga iklan yang mengganggu dibatasi.





Versi viva video mod juga hadir dengan seluruh fitur yang tersedia dan tidak terkunci, namun pada Google Play Sobat harus membayar sebesar Rp.43.000.





Tentu kita tidak ingin mengeluarkan biaya hanya untuk mendapat versi pro ini. Dengan itu kami akan membagikannya secara gratis tanpa dipungut biaya.





Vivavideo pro download Juga merupakan aplikasi Pengeditan Video yang Bagus Seperti FilmoraGo pro. KineMaster Pro,





Sobat sanggup Mengunduh dan menggunakan aplikasi viva video gratis ini untuk Sepenuhnya Gratis. Dibawah ini Kami sudah memperlihatkan link download vivavideo pro gratis terbaru secara Gratis.





Sebelum mengunduh, kita lihat terlebih dahulu apa saja fitur yang terdapat pada viva video premium.





Fitur viva video pro apk





Selain viva video no watermark, Berikut ini ialah fitur-fitur unggulan yang terdapat pada vivavideo pro apk sebagai berikut :





Lensa Kamera Video Kreatif





  • Support pilihan pengambilan multi: Basic / FX / Funny / Collage / Selfie / Music Video
  • Kamera selfie yang pribadi dengan tersedia tujuh lensa yang memukau
  • Memakai sembilan lensa yang lucu untuk memainkan “keterampilan mengerjai” Sobat.
  • Rekam video termasuk untuk Instagram dan juga Vine




Editor Video yang Kuat





  • Alat pengeditan profesional yang gampang digunakan
  • Pangkas dan gabungkan klip video dalam pengeditan storyboard
  • Tingkatkanlah video Sobat dengan banyak sekali macam teks, FX, stiker, musik, filter, transisi dan dubbing langsung.
  • Seluruh operasi pengeditan sanggup dipratinjau secara instan dengan cara WYSIWYG




Pembuat Foto Slideshow PANAS





  • Cara gampang untuk sanggup mengubah foto Sobat menjadi karya film dan juga menciptakan video slide video dengan beberapa klik.




Pembuat Kolase Video Unik





  • Gabungkanlah klip menjadi satu karya dengan banyak komplemen template kolase yang keren dan mewah




Semua Bahan Diunduh Gratis





  • Terdapat 200+ efek khusus salah satunya Stiker / Filter Animasi / Tema / Teks / FX / Transisi




Ekspor dan Bagikan





  • Ekspor video Sobat ke penyimpanan ponsel kapan saja
  • Bagikan hasil video Sobat ke YouTube, Facebook, Instagram, Facebook Messenger, WhatsApp, Line, email, dan lain-lain.




balik




Download Viva Video Pro





Bagi Sobat yang tidak sabaran untuk download vivavideo pro terbaru yang super keren ini sanggup langsung klik link vivavideo pro dibawah ini.





Rincian Download Badminton League Apk Mod
Nama Apk:Download vivavideo pro apk
Versi:7.12.5
Diperbarui:01 Agustus 2019
Ukuran:40M
Publisher:QuVideo Inc




















Cara Install Apk





Bagi Sobat yang galau cara menginstal aplikasi viva video tanpa watermark ini sanggup ikuti langkah langkah dibawah ini.





  • Langkah pertama, Sobat download vivavideo pro apk gratis terlebih dahulu aplikasi ini pada link diatas.
  • Apabila sudah Sobat download apk vivavideo pro ini, jangan diinstall terlebih dahulu. Sobat harus menyalakan “sumber tidak dikenal” (Apabila belum dinyalakan).
  • Setelah final melaksanakan syarat diatas sanggup langsung klik dan install file apk.
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Buka dan editlah.




Demikianlah artikel wacana download aplikasi vivavideo pro, semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat sekalian. Jangan lupa untuk terus dukung kami dengan cara share artikel ini ke akun media umum Sobat.





F.A.Q





Fitur utama apa yang tidak didapatkan dari versi biasa?

Fitur yang hanya sanggup Sobat dapatkan dari versi pro yaitu no watermark dan iklan.

Apakah aplikasi mod ini sanggup dijalankan pada perangkat IOS?

Tidak, untuk ketika ini hanya sanggup dijalankan pada perangkat Android saja.

Apa syarat android untuk menjalankan aplikasi ini?

Android 5.0+





Download Aplikasi Lainnya :





Adobe Lightroom CC Apk Terbaru





Kine Master Apk Mod Terbaru





PicsArt Apk Mod Terbaru





Photogrid Apk Mod Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url