Tutorial: Cara Upgrade Windows 7 ke Windows 10 dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=5790
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Cara Upgrade Windows 7 ke Windows 10 –  Sudah mendengar kabar bahwa Windows 7 telah berhenti? Sebenarnya Windows 7 tidaklah benar-benar berhenti, namun Microsoft hanya menghentikan tunjangan terhadap sistem operasi tersebut. Perlu diketahui Windows 7 sudah rilis dari tahun 2009 dan sampai tanggal 14 Januari 2020 kemudian sudah waktunya untuk berhenti menawarkan layanan lebih terhadap penggunanya. Artinya sudah 11 tahun Windows 7 rilis untuk penggunanya sehingga masuk akal saja kalau memang sistem operasi tersebut harus dilarang dukungannya.


Windows 7 memang terbilang sudah sistem operasi yang uzur pada tahun-tahun ketika ini. Apalagi tunjangan Microsoft terhadap Windows 7 sudah dihentikan. Alhasil, sistem operasi ini bakal semakin jauh tertinggal alasannya yakni tidak ada lagi update dari Microsoft. Dihentikannya tunjangan terhadap Windows 7 sekaligus undangan dari Microsoft kepada pengguna biar mau upgrade ke Windows 10 yang mempunyai banyak keunggulan.


Tutorial: Cara Upgrade Windows 7 ke Windows 10 dengan Mudahnamun


Disinilah alhasil pengguna Windows 7 harus upgrade ke Windows 10 biar tetap mendapat layanan maksimal dari Microsoft. Sekarang yang menjadi duduk perkara yakni sebagian pengguna Windows 7 belum mengetahui bagaimana cara mengupgrade ke Windows 10. Pasalnya, upgrade sistem operasi komputer ini tidak menyerupai cara mengupgrade Android ataupun iOS. Untuk itu, kali ini Java’sTech telah menyediakan tutorial bagaiamana caranya upgrade Windows 7 ke Windows 10 dengan mudah. Kemudian tutorial ini dapat kau lakukan tanpa harus install ulang yang dapat menjadikan kehilangan data.



  1. Silakan kunjungi situs resmi Microsoft untuk mengunduh Windows 10 Media Creation Tool. Situsnya dapat kau klik disini.namun

  2. Setelah kau mendownload filenya, buka dan jalankan file tersebut. Kemudian terima syarat dan ketentuan yang dijabarkan oleh Microsoft.namun

  3. Selanjutnya yakni pilih opsi “Upgrade This PC Now” kemudian pilih “Next” untuk lanjut ke tahap berikutnya.namun

  4. Sebelum lanjut lagi, kau harus memasukan product key dari Windows yang sebelumnya kau gunakan biar dapat aktif dan mendapat layanan dari Microsoft.

    namun


  5. Disini Windows 10 sudah siap untuk di install. Namun, pastikan kau memilih “Keep personal files and apps” agar file dan aplikasi yang terinstall di Windows tidak ikut terhapus.namun

  6. Tunggu sampai prosesnya selesai dilakukan. Jangan lupa bagi kau yang memakai laptop untuk di charger biar menghindari laptop yang tiba-tiba mati alasannya yakni kehabisan baterai.

  7. Selesai dan kau sudah beralih menjadi pengguna Windows 10!


Mudah sekali bukan? Namun, yang perlu kau ketahui yakni selama proses upgrade ini dari awal sampai aktivasi pastikan terhubung dengan internet. Karena untuk upgrade saja memerlukan download file-file untuk Windows 10. Kemudian aktivasi harus memakai internet biar Windows 10 terhubung pribadi dengan server Microsoft -nya.


Serta juga apabila perangkat komputer kau ternyata tidak memenuhi spesifikasi yang diperlukan Windows 10, maka disarankan jangan upgrade. Ada baiknya kau membeli perangkat gres dengan spesifikasi yang sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan juga oleh Windows 10.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url