Tutorial Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Kartu As, simPATI dan Halo

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=40
data-slug=>





































Rate this post


Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Hp – Pada waktu kemudian memang harga paket internet telkomsel terbilang sangat murah, dan hanya dengan kocek 10 ribu rupiah Anda sanggup membeli kartu perdana telkomsel dengan pulsa yang di sanggup ialah Rp.5000. Namun untuk ketika ini tampaknya sangat susah untuk membeli harga segitu, sehingga kemungkinan para pelanggan sering menggonta ganti kartu.


Jika sering mencopot pasang kartu pada smartphone Anda yang terjadi ialah lupa nomor hp. Nah, pada ulasan ini saya akan mengembangkan tips dan trik cara cek nomor hp telkomsel sendiri dan bagi pengguna kartu Halo, simPATI dan As juga sanggup melaksanakan cara cek nomor hp sendiri lewat online atau metode lainnya. Berikut ini tutorial lengkap wacana problem tersebut.


Jangan di lewatkan : cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash


Cara

Cek Nomor Telkomsel


Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Hp


Disini saya berikan tutorial untuk cek nomor telkomsel sendiri lewat hp dengan empat metode yang berbeda-beda. Kaprikornus sobat tinggal pilih satu dari ke empat cara dibawah ini yang paling mudah.


Lihat ini juga : cara mengembalikan kartu sakti telkomsel


1. Cek Nomor Telkomsel Dengan dial *808#


Telkomsel menunjukkan akomodasi bagi penggunanya yang lupa nomor sendiri, untuk cara mengetahui nomor sendiri telkomsel Anda sanggup memakai aba-aba dial *808# kemudian lanjut dengan pencet tombol OK/Call/Panggil. Kemudian tunggu sebentar hingga keluar di layar hp android Anda tampilan nomor hp telkomsel. Bukan hanya itu melainkan nomor Anda juga akan mendapat notifikasi pesan SMS yang sedang digunakan ketika ini. Dan cara ini dikenakan tarif Rp25.


2. Cek Nomor Telkomsel Via Aplikasi


Untuk cara mengecek nomor hp telkomsel sendiri juga sanggup memakai aplikasi yang berjulukan My Telkomsel. Apk ini Anda sanggup mendapatkannya di playstore dan bagi pengguna iOS sanggup mendownload di appstore. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk cek nomor telkomsel saja, melainkan Anda sanggup memanfaatkannya untuk cek kuota, pulsa, masa aktif, nelpon, sms, poin dan masih banyak lainnya.


3. Cek Nomor Telkomsel Lewat Telepon Orang Lain


Mungkin tutorial ini yang sering digunakan untuk cek nomor hp telkomsel sendiri, sebab dengan hanya menghubungi teman, keluarga atau orang lain, maka dengan otomatis nomor hp Anda akan diketahui.


4. Hubungi Call Center Telkomsel


Sebenarnya cara cek nomor telkomsel sendiri dengan memakai trik yang ketiga sudah sangat ampuh. Namun Anda juga sanggup memakai cara ini ialah menghubungi call center telkomsel untuk menanyakan nomor Anda jikalau di sekitar tidak ada orang lain untuk di hubungi. Untuk nomor CS ialah 188 dan dikenakan tarif Rp.350.


Baca yang ini : cara sms gratis tanpa pulsa ke semua 0perator


Tutorial cara cek nomor hp telkomsel lewat hp punya sendiri ini sanggup dilakukan pada kartu milik Tsel, menyerupai kartu As, simPATI dan Halo. Sekian ulasan dari cekgratis.com supaya bermanfaat terimakasih.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url