Titanium Backup Pro 8.4.0.2 Apk + Mod (SuperSU) for Android

FAST DOWNLOADads
Download

Pada dikala itu, teknologi berkembang sangat cepat dan, dengan kemajuan ini, teknologi yaitu salah satu kebutuhan dasar semua orang, terutama smartphone. Memang benar bahwa perangkat ini tidak pernah sanggup terputus dalam hidup kita. Karena itu, semua isu dan dokumen yang ada di smartphone menjadi aset penting yang perlu dijaga. Anda sanggup mencoba mengunduh Titanium Backup Pro 8.4.0 terbaru untuk Android secara gratis untuk mencadangkan file penting pada ponsel cerdas Anda.



Mengapa itu harus dilakukan? Ya, alasannya yaitu evolusi waktu, isu secara alami menjadi hal yang sakral dan dijual serta diperdagangkan. Akibatnya, muncul peretas dan cracker yang niscaya akan membahayakan kita semua. Tidak hanya itu, terkadang semua orang lupa bahwa smartphone ini hanyalah mesin yang sanggup rusak secara alami.


Bayangkan ponsel cerdas Anda tiba-tiba mati dan Anda sanggup mengatur ulang perangkat ke pengaturan pabrik atau mengatur ulang ke pengaturan pabrik. Tentu saja, dengan cara ini data penting hilang pada smartphone. Oleh alasannya yaitu itu, aplikasi cadangan Titanium untuk Android diharapkan untuk mencadangkan file dengan aman.


Titanium Backup Pro untuk Android terbaru



Titanium Backup Pro yaitu aplikasi Android canggih. Aplikasi ini sanggup mencadangkan atau mencadangkan file di ponsel cerdas Anda dengan aman. Titanium Backup dikala ini yaitu salah satu aplikasi cadangan Android terbaik. Tentu saja, bila Anda mengunduh aplikasi dari Google Play Store, Anda tidak akan sanggup memakai semua fitur yang tersedia alasannya yaitu Anda memakai versi reguler atau gratis.


Untuk membuka kunci semua fitur, Anda perlu meningkatkan versi untuk menjadi anggota premium dan tentu saja membayar. Tautan unduhan gratis untuk Titanium backup pro apk akan disediakan nanti sehingga Anda sanggup memakai semua fitur yang tersedia dalam aplikasi tanpa membayarnya.


Dengan Titanium Pro, Anda sanggup menciptakan cadangan atau memulihkan SMS, MMS, bookmark, log panggilan, WiFi AP sebagai file XML, dan banyak lagi. Selain itu, Titanium Backup Pro memperlihatkan derma Full Unlocked APK untuk beberapa pengguna yang sanggup dipakai untuk beberapa aplikasi dan bahkan game.


Keuntungan Titanium Backup Pro dengan aplikasi lain



  • Titanium Backup Pro sanggup mencadangkan hampir semua data dan aplikasi pada perangkat Android.

  • Dapat memulihkan data dan aplikasi dikala boot loop terjadi pada perangkat Android.

  • Aplikasi ini sudah banyak digunakan, sebagian besar yaitu Pengoprek dan juga pengembang aplikasi Android.

  • Aplikasi Titanium Backup Pro apk sangat ringan dan gampang digunakan.


Fitur di Titanium Backup Pro terbaru


Saat memakai aplikasi cadangan dengan versi Pro, beberapa fungsi tersedia. Berikut yaitu beberapa fitur dan fungsi yang sanggup dilakukan dengan aplikasi canggih ini.



  • Titanium Backup Pro telah menjadi salah satu aplikasi cadangan paling besar lengan berkuasa dan terbaik untuk perangkat Android.

  • Aplikasi ini mendukung sampai 31 bahasa.

  • Dengan aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan cadangan aplikasi, data, dan sebagainya.

  • Titanium Backup Pro sanggup berjalan tanpa menutup aplikasi lain.

  • Aplikasi ini membantu Anda memindahkan file ke kartu SD dan dari kartu SD ke sistem Android.

  • Pengguna juga sanggup menyimpan banyak cadangan dengan aplikasi ini.

  • Aplikasi ini juga mendukung cadangan untuk MMS, SMS, log panggilan, bookmark, dan lainnya.

  • Anda juga sanggup memulihkan data dan aplikasi individual dari cadangan CWM.

  • Anda juga sanggup memulihkan aplikasi dan data individual dari cadangan TWRP.


Penjelasan di atas yaitu beberapa fitur yang sanggup Anda nikmati dikala memakai Titanium Backup Pro untuk Android. Saat dilihat di Google Playstore, aplikasi canggih ini diunduh oleh lebih dari 20 juta pengguna dan terus bertambah setiap hari.


Download Gratis Titanium Backup Pro 8.4.0 Apk untuk Android


Setelah melihat semua fitur versi terbaru dari aplikasi cadangan untuk Android, versi pro ini tentu akan terasa aneh. Jika Anda benar-benar ingin mencobanya, Anda sanggup mengunduh Titanium backup pro apk versi 8.4.0 secara gratis melalui tautan di bawah ini.































Rincian Titanium Backup Pro for Android Terbaru
Nama ApkTitanium backup pro apk
Versi Apkv8.4.0
Ukuran Apk7.6 MB
Minimal AndroidAndroid 1.5 +
DeveloperTitanium Track
DOWNLOAD

Tutorial Cara Untuk menginstal Titanium Backup Pro



  1. Pertama, pastikan Anda telah mengunduh file apk memakai tautan di atas.

  2. Setelah itu Anda perlu mengaktifkan sumber yang tidak dikenal pada perangkat Android. Untuk membuka sajian Pengaturan pada perangkat Android Anda, buka Keamanan, dan aktifkan atau verifikasi sumber yang tidak dikenal.

  3. Sebelum menginstal, pastikan perangkat Android Anda ada di direktori root. Jika tidak, beberapa fitur mungkin tidak berfungsi.

  4. Jika sudah dalam kondisi root, Anda sanggup menginstal aplikasi menyerupai biasa.

  5. Setelah instalasi selesai, Anda sanggup membuka aplikasi Titanium Backup Pro.


Cara Memakai Aplikasi Titanium Backup Pro di Android


1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Titanium backup Pro apk, yang sudah diinstal pada perangkat Android Anda. Saat Android di-root dan busybox diinstal, tanda centang hijau akan muncul, menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



2. Kemudian buka sajian aplikasi dan klik pada bab Pengaturan. Di sana Anda sanggup menentukan folder kawasan Anda ingin menyimpan file cadangan.



3. Pilih lokasi folder cadangan.



4. Dalam pengaturan default cadangan Titanium ini, folder file secara otomatis terletak di memori internal Android. Anda sanggup memakai folder yang ada untuk cadangan. Kemudian Anda sanggup memindahkannya ke penyimpanan eksternal jika, misalnya, Anda memakai flash atau format pabrik untuk Android. Jika Anda benar-benar tidak ingin menyesuaikan lokasi, Anda sanggup melewati langkah 3.


5. Misalkan Anda memakai folder default aplikasi. Anda sanggup eksklusif menentukan filter (lihat Gambar 2) dan kemudian pilih Set. Kemudian klik tanda centang hijau di sudut kanan atas.



6. Selanjutnya Anda sanggup memindahkan tab ke tengah cadangan / mengembalikan. Ini kemudian akan menampilkan daftar aplikasi yang telah Anda instal. Silakan pilih aplikasi yang ingin Anda backup.



7. Bahkan, Anda juga sanggup mencadangkan semua aplikasi memakai tindakan batch (lihat Gambar 2). Di bab EXECUTE, pilih Cadangkan semua aplikasi pengguna + data sistem. Ini akan menampilkan layar di bawah ini dan Anda sanggup mengklik tanda centang di sudut kanan atas ketika siap untuk cadangan.



8. Penting! Anda harus memindahkan folder cadangan Titanium atau menyalinnya ke memori eksternal / MicroSD sebelum melaksanakan flash / reset pabrik. Pastikan Anda telah menghapus MicroSD dikala berkedip.


Nah, ini yaitu ulasan lengkap yang menggambarkan salah satu aplikasi cadangan yang sangat keren dan canggih. Aplikasi menyerupai ini menjadi salah satu alat paling penting, terutama bagi orang-orang yang melaksanakan sebagian besar pekerjaan mereka pada smartphone, terutama Android. Untuk alasan keamanan, Anda sanggup mengunduh Titan Backup Pro 8.4.0-Apk terbaru untuk Android secara gratis melalui tautan di atas.



Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url