Stickman Revenge 3 Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Stickman Revenge 3 Mod Apk Unlimited Versi Terbaru 2020 – Pada Kesempatan kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android Secara gratis terlengkap dan terpercaya alasannya sanggup di download dalam mode online dan offline.





Mengacu pada judul permainan stickman yang memberi Anda banyak perasaan dramatis, Anda tidak sanggup melewatkan Stickman Revenge 3 (MOD Free Shopping). Ini ialah versi selanjutnya dari seri Stickman Revenge oleh Zonmod Game Studio, seorang pengembang yang berbasis di Vietnam.





Seri ini telah mencapai banyak keberhasilan dengan jutaan unduhan di Google Play dan mendapatkan umpan balik faktual dari para pemain. Ini ialah kabar baik bagi para pengikut stick man ketika Stickman Revenge 3 kembali dengan tampilan baru, keterampilan baru, dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya – sistem binatang peliharaan.





Gameplay Stickman Revenge 3 Mod Apk





Akan




Permainan Stickman Revenge 3 benar-benar tidak mempunyai banyak hal baru. Ini ialah kombinasi dari beberapa elemen menyerupai lari tanpa akhir, petualangan, aksi, dan permainan peran. Di sini, Anda akan mengontrol abjad Anda untuk memotong, memusnahkan musuh dan menghindari rintangan untuk mendapatkan poin bonus. Jangan lupa mengambil emasnya!





Tidak menyerupai Stickman Legends, abjad Anda secara otomatis bergerak maju bukannya bergerak bebas. Tugas Anda ialah menggesek untuk menghindari rintangan atau melompat pada posisi yang lebih tinggi (gesek ganda ke melompat ganda). Pada ketika yang sama, gunakan kunci keterampilan dan kunci serangan untuk menghancurkan musuh yang menunggu Anda di sepanjang jalan.





Musuh Anda bukan hanya musuh yang memakai pedang. Mereka sanggup bersembunyi dan muncul tanpa terduga. Beberapa tanaman karnivora yang sanggup mengeluarkan bunga api juga merupakan ancaman yang perlu Anda perhatikan.





Selain itu, Monter Boss terus diperbarui dengan angka dan kekuatan, Anda harus memakai keterampilan yang fleksibel dan kekuatan bertarung yang berpengaruh untuk menjadi Stickman Gangster terkuat.





Karakter Stickman Revenge 3 Mod





Stickman Revenge 3 mempunyai 6 abjad untuk dipilih, setiap abjad mempunyai 6 gaya yang berbeda. Termasuk:





  • Leo: Stickman merah dengan pedang panjang
  • Kira: Stickman berwarna hijau dengan dua pedang.
  • Jetsu: Stickman biru dengan pedang besar.
  • Reaper: Stickman berwarna merah muda dengan sabit.
  • Rocker: Sickman berwarna biru dan senjatanya ialah gitar.
  • Mager: Stickman kuning dengan sayap malaikat, bisa memakai sihir.




Jumlah keterampilan relatif beragam. Misalnya, Leo mempunyai kemampuan untuk menciptakan perisai atau bermetamorfosis babi hutan besar. Karena cooldown cukup panjang, Anda perlu memakai skill dengan tepat.





Grafik Stickman Revenge 3





Akan




Bicara soal grafis, Stickman Revenge 3 mempunyai grafik 2D dengan gambar yang tajam. Ada banyak peningkatan dibandingkan dengan dua versi sebelumnya. Efek serpihan dari keterampilan juga mengesankan saya. Gim ini mempunyai banyak peta berbeda, diperbarui terus menerus. Dengan setiap level, Anda akan mengalami petualangan melalui banyak lokasi berbeda menyerupai hutan, gunung salju, kawah, …





Selain itu, Stickman Revenge 3 juga mempunyai sistem papan peringkat antara teman dan papan peringkat di seluruh dunia, yang memungkinkan Anda untuk bersaing dan mencoba menjadi prajurit Stickman terkuat.





Download Stickman Revenge 3 Mod Apk Versi Terbaru 2020





Akan




Game NameStickman Revenge 3 Mod Apk
Latest Versionv 1.6.2
File Size44 MB
Android VersionAndroid Version 4.1 and up
DeveloperStickman Revenge 3




Download dan Instal Aplikasi Stickman Revenge 3 Mod Apk dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada ketika anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapatkan file game ini silakan klik tautan tombol dibawah :





















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi Stickman Revenge 3 Mod Apk





1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file Stickman Revenge 3 Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan selesai lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Akan




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi kemudian pilih instal aplikasi dan tunggu sampai beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal bisa anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasan TechnicalTalk.net yang telah mengulas mengenai aplikasi game gratis Download Stickman Revenge 3 Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url