Short Life Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Short Life Mod – Hey guys, selamat tiba kembali nih dengan mimin di Aptoide kesayangan Sobat pengunjung sekalian. Seperti biasanya mimin selalu update nih aplikasi, game dan tips trik terbaru serta terpopuler.





Pada kesempatan kali ini mimin akan merekomendasikan sebuah game yang banyak dicari oleh pengguna smartphone khususnya android. Penasaran, kan? Yuk pribadi simak saja ulasan dibawah ini.





Namun, sebelum menelusi lebih lanjut jangan di skip ya biar tidak ketinggalan gosip menarik dari mimin nih. Lets check this out!





selamat




Game petualangan menjadi salah satu jenis game yang menarik, terdapat rintangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Tidak heran game sejenis ini sanggup menjadi salah satu alternatif bagi Sobat yang ingin meluangkan waktu dari penatnya kesibukan sehari-hari dan juga sanggup sebagai tantangan untuk menamatkan game tersebut. Salah satu game itu yang menciptakan mimin tertarik ialah game Short life.





Penasaran ibarat apa kelanjutannya dan apa saja yang terdapat didalamnya tentunya ini yang akan mimin ulas. Simak saja untuk lebih detailnya.





Short Life





Short Life merupakan salah satu game petualangan yang dikembangkan oleh Gametornado yang diluncurkan komunitas online dan sudah menjadi game yang sangatlah terkenal ketika ini.





Game ini terbilang cukup sederhana tetapi tidak kalah dramatis, Short life ini akan menjadi game yang cocok sekali untuk Sobat yang sedang meluangkan waktu disaat aktifitas padat.





Cara Memainkannya





Memainkannya bahwasanya mudah, terdapat tombol-tombol pada layar yang tersedia untuk mengontrol aksara yang Sobat mainkan yaitu pada bab kiri ialah tombol maju dan mundur. kemudian pada sisi kanan terdapat tombol lompat, menunduk, dan berdiri.





Yang menarik dari game ini ialah levelnya, lantaran game ini mempunyai level tentu tingkat kesulitan akan berbeda dan apabila tiap naik level yang didapatkan tentunya akan semakin sulit . Walaupun tingkat kesulitannya tidak terlalu signifikan, namun akan semakin banyak hambatannya, dan kecepatan dari rintangan itu juga lebih cepat daripada tingkat sebelumnya.





selamat




Terdapat banyak rintangan yang akan Sobat hadapi dalam memainkan game ini, yaitu panah, bom, kapak yang tajam dan banyak lagi dari aneka macam macam benda tajam. Sobat harus sanggup memperhitungkan laju dari rintangan tersebut. Kalau tidak badan dari aksara Sobat akan terkena serangannya.





Grafis





Short Life tentunya akan menciptakan Sobat terbawa emosi yang tidak terlupakan dengan menggabungkan beberapa hal sederhana dan juga kompleks pada tiap level yang sama. Sobat cuma butuh melaksanakan sesuatu untuk sanggup menjaga badan dari aneka macam serangan, cuma saja ketika mencapai tujuan, skor yang akan Sobat dapatkan jauh lebih tinggi.





selamat




Ini merupakan permainan yang cukup keras ketika ada cukup banyak tangan, kaki atau kepala yang terluka, Ini sangat mengerikan apabila Sobat tidak kuat untuk memainkannya. Banyak sekali macam-macam rintangan ibarat panah, dumbel, bom, gergaji dan masih banyak lainnya.





Rintangan itu terlihat tidak berbahaya, namun apabila terkena tentunya akan mengalami kerusakan yang sangat besar. Jika kedua kaki tersebut putus, tentu artinya sudah game over lantaran masih membutuh lompatan untuk melewati rintangan tersebut dan tentunya akan sulit untuk mencapai level itu.





Oleh lantaran itu, diharapkan gerakan yang baik dan pengamatan yang baik dari pemain akan sangat membantu aksara menghindari rintangan sederhana lainnya.





Karakter pada permainan cuma terdapat beberapa orang, ada yang lelaki biasa atau pengacara misalnya. Namun, mengganti aksara tidak kuat pada game sama sekali. Untuk lokasinya juga tidak cuma di rumah, namun pemandangan juga sanggup menjadi kawasan untuk bermain game, pohon, lift, bangku atau ayunan untuk perjalanan karakter.





Detail Game





Game Short Life ini mempunyai gameplay yang lebih sederhana dibandingkan dengan genre game ketika ini, namun game ini mempunyai tarik yang membuatnya selalu diterima begitu saja oleh aneka macam pengguna ponsel khususnya android, tidak terdapat batasan waktu untuk memainkan game jadi Sobat sanggup memikirkan taktik apa yang harus dilakukan untuk melewati rintangan. Biasanya menuntaskan setiap level rata-rata hanya 2, 3 menit untuk sanggup ditempuh.





Short Life ini merupakan game yang sangat mengerikan apabila Sobat tidak terbiasa melihatnya. Akan selalu terlihat darah yang bercucuran ketika aksara yang Sobat mainkan terluka oleh aneka macam benda tajam. Untuk itu, mimin sangat melarang keras bagi yang memainkannya pada bawah umur di bawah 16 tahun.





Jadi ini merupakan game yang dikhususkan untuk orang berilmu balig cukup akal dan tantanglah diri Sobat untuk memainkan game ini yang sangat klasik dan mengundang emosi.





selamat




Dari game ini Sobat sanggup menentukan aksara yang Sobat inginkan. Tidak semua aksara terbuka atau unlocked. Terdapat 20 level yang sanggup Sobat mainkan pada game Short life ini dan 20 level sisanya terkunci. Setiap level mempunyai rintangan yang berbeda-beda.





Setiap level, Sobat akan diberikan 5 nyawa untuk memainkan game ini, apabila nyawa Sobat habis maka Sobat akan menunggu selama 10 menit. atau sanggup memulai kembali dengan melihat iklan yang memakan kuota Sobat.





Fitur Mod





Apabila Sobat menyimak detail dari game diatas akan sangat menjengkelkan bukan? terlebihnya lagi apabila Sobat mengunduhnya diplay store versi gratisnya akan hanya disediakan 20 level saja, 40 level hanya tersedia untuk versi premium yang tentunya Sobat tentu harus membayarnya sekitar $1.99.





Tenang saja, apabila Sobat ingiin menikmati fitur premium dari game ini Sobat sanggup memakai aplikasi lucky patcher atau apabila tidak ingin repot repot sanggup unduh game tersebut pada artikel kami.





Namun, sebelum itu, Sobat sanggup lihat terlebih dahulu fitur-fitur apa saja yang akan Sobat dapatkan dari fitur premium yang mimin bagikan dibawah ini.





  • Unlimited Heart
  • Unlocked Level
  • Unlocked Character
  • No Ads.




Download Short Life Mod Premium





Bagi Sobat yang sudah tidak sabaran untuk mengunduh game keren ini sanggup pribadi klik link download dibawah ini ya.





Rincian download short life mod premium
Nama Apk:Short Life Mod
Versi:v3.2
Ukuran Apk:40MB
Update:8 April 2019
Root:Tidak
Android:Android 4.4+








Cara Install Apk





Bagi Sobat yang kebingungan cara menginstall game mod ini sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.





  • Langkah pertama yang Sobat lakukan yaitu unduh game mod ini pada link yang telah mimin berikan diatas.
  • Sebelum menginstalnya, Sobat harus menyalakan “Unknown Source” atau “Sumber Tidak di Kenal” untuk mengizinkan penginstalan aplikasi pihak ketiga.
  • Setelah dilakukan, Sobat sanggup pribadi klik dan install file apk.
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Buka dan mainkan!




Demikianlah artikel download wacana Short Life Mod yang telah kami berikan, Semoga sanggup menjadi acuan Sobat untuk bermain game. Sekian dari mimin dan mimin ucapkan terima kasih.





F.A.Q





Apa saja fitur yang tersedia pada game mod ini?

Apabila Sobat pernah memainkan game versi resmi tentunya permasalahan yang pernah Sobat keluhkan akan hilang seperti, level yang terbatas ataupun iklan yang mengganggu.

Apakah memainkan game ini memerlukan root?

Tidak, Sobat sanggup memainkan ini memakai ponsel yang telah di root ataupun tidak diroot.

Apa syarat android untuk memainkan game ini?

Android v4.4+





Download Game Lainnya :





Township Mod Apk Terbaru





The Sims Mobile Apk Terbaru





Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url