Shareit PC Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Shareit PC Terbaru – Hey guys kembali lagi nih dengan kami di Aptoide, web terkece yang selalu update Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru nih. Seperti biasanya nih, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang tidak ajaib bagi kebanyakan pengguna ponsel maupun komputer atau laptop. Penasaran, kan?





Oke daripada berlama-lama eksklusif saja kita simak ulasan di bawah ini ya. Untuk sanggup mendapatkan warta yang sangat bagus, alangkah baiknya Sobat tidak skip goresan pena artikel ini supaya sanggup mendapatkan warta terbaru lainnya. Check this out guys!





Hey




Transfer file data sudah berkembang dari tahun ketahun, dengan kecepatannya yang terus meningkat dan jangkauannya sanggup dilakukan dengan jauh. Tak sanggup dipungkiri bahwa hal ini sangat penting bagi pekerjaan orang-orang.





Mulai dari, fiel gambar, bunyi dan dokumen sudah menjadi hal sehari-hari dalam melaksanakan transfer data. Dengan berkembangnya ponsel pintar, menciptakan transfer data berkembang semakin pesat. Hal ini yang menciptakan terciptanya sebuah aplikasi transfer file adalah Share it.





Siapa sih yang tidak mengenal share it? Aplikasi transfer data yang sangat terkenal beberapa tahun ini. Bahkan popularitasnya sanggup mengalahkan bluetooth. Untuk lebih mengenal Share it dan apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi Share it ini sanggup simak deskripsi dibawah ini.





Aplikasi Share It





Share it merupakan salah satu aplikasi share file yang terpopuler di seluruh dunia. Pada ketika ini pengguna aplikasi SHAREit sudah lebih dari 600 juta. Dengan memakai aplikasi ini, Sobat sanggup mengirim dan mendapatkan (received) file dari perangkat PC atau juga smartphone dengan cepat dan juga mudah.





Aplikasi ini juga memungkinkan Sobat untuk melaksanakan transfer file tanpa dengan koneksi internet. Adapun lainnya terdapat berbagai fitur yang disediakan oleh SHAREit.





Biasanya pengguna lebih banyak memakai share it untuk ponsel android, tetapi bagi orang yang lebih banyak dihadapan laptop tentunya aplikasi shareit untuk pc terbaru menjadi pilihan yang sempurna ataupun Sobat ingin memindahkan file data ponsel Sobat ke PC atau laptop.





Fitur Shareit PC





Inilah beberapa fitur yang sanggup Sobat dapatkan apabila memakai aplikasi shareit for pc terbaru.





  • Proses mentransfer file sanggup dilakukan dengan cepat tanpa mengurangi kualitas dari file tersebut. Kecepatan yang paling tinggi yang sanggup diperoleh dari aplikasi SHAREit sampai 20MB / s.
  • Seluruh jenis file telah support untuk dibagikan.
  • Bisa juga sebagai pemutar video dan musik built-in, yang sanggup digunakan untuk menikmati mulai dari video dan musik baik secara online maupun offline. Sobat juga sanggup terus menyidik video yang sedang ekspresi dominan di dunia.
  • Aplikasi SHAREit sanggup memungkinkan Sobat untuk masuk ke aplikasi Sobat dengan pinjaman nomor ponsel. GPS sekarang juga memungkinkan untuk menciptakan koneksi Sobat menjadi jauh lebih baik.
  • Aplikasi ini juga telah mendukung perpesanan aman, perpesanan anonim, perpesanan grup dan juga memungkinkan Sobat untuk menyelaraskan kontak Sobat. Ini memungkinkan Sobat untuk sanggup menambahkan sahabat terdekat.
  • Lebih gampang melaksanakan transfer mulai dari perangkat PC ke Ponsel, Ponsel ke PC dan juga PC ke PC.




Aplikasi shareit terbaru untuk pc mendukung pada Windows XP, Win Vista, 7, 8 dan juga 10 yang memungkinkan Sobat Aptoide untuk menyebarkan semua macam file dari satu perangkat ke perangkat lainnya yang kecepatannya mencapai 200 kali lebih cepat dari pada Bluetooth loh, waw sekali bukan.





Oleh alasannya itu penggunanya sanggup mencapai ratusan juta download yang telah memakai aplikasi shareit terbaru pc ini dan mereka bekerjsama sangat menyukainya. SHAREit sudah menjadi alat utama dalam melaksanakan transfer file besar yang telah menjadi kebiasaan pengguna ponsel maupun PC.





Download Shareit PC Terbaru





Inilah finalnya, bagi Sobat yang sudah tidak sabaran untuk download shareit pc versi terbaru aplikasi share it ini sanggup eksklusif klik link download shareit terbaru for pc dibawah ini.





Rincian download shareit terbaru untuk pc
Nama Apk:shareit terbaru pc
Versi:v4.0
Diupdate:Terbaru
Ukuran Apk:6M
OS:Windows 7, 8 dan 10.








Cara Install File





Bagi Sobat yang gundah cara download shareit for pc terbaru dan juga mengisntalnya sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini.





  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah unduh terlebih dahulu file yang telah kami sediakan diatas.
  • Apabila telah download shareit untuk pc terbaru, sanggup eksklusif cari file nya dan klik 2x file .exe nya untuk menginstall.
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai dan share it sanggup Sobat gunakan.
  • Selesai.




Cara Menggunakan Shareit Terbaru di PC





Setelah kita sudah download shareit pc terbaru 2019, tidak lengkap rasanya apabila tidak tahu cara memakai free download shareit for pc terbaru ini. Karena dari segi tampilan tentunya berbeda dari versi mobile ya guys. Yukk, eksklusif saja simak langkah-langkahnya dalam memakai aplikasi yang telah Sobat download shareit pc terbaru 2018 dibawah ini.





  • Sebelumnya kami akan contohkan bagaimana cara transfer file dari ponsel ke PC.
  • Pertama-tama, pastikan dahulu bahwa ponsel Sobat telah menginstal aplikasi shareit terbaru.
  • Kedua, Sobat sambungkan perangkat dari ponsel ke PC atau laptop Sobat memakai wifi.
  • Apabila telah tersambung, buka kedua aplikasi yang terdapat pada ponsel dan PC Sobat, dan inilah tampilan kedua halaman utama kedua perangkat.




Hey




  • Untuk menyambungkan kedua perangkat, kami sarankan untuk memakai QR Code alasannya cara ini terbilang ampuh dan cepat untuk menyambungkan kedua perangkat ini.
  • Pada ponsel, pilih icon “Lebih banyak” dan pilih “Sambungkan ke PC”, kemudian pilih “Pindai untuk Koneksi” dan Sobat akan menuju ke mode foto untuk mengambil gambar QR Code nya.




Hey




  • Pada aplikasi di PC nya, Sobat pilih “Show QR Code” dan akan muncul tampilan arahan QR yang akan Sobat ambil gambar tersebut.




Hey




  • Arahkan ponsel Sobat ke arahan QR tersebut dan secara otomatis kedua perangkat akan terhubung.




Hey




  • Kini Sobat sanggup bertukar dari dari ponsel ke PC maupun sebaliknya. Praktis bukan?




Hey




Catatan : Untuk mengikuti tuttorial ini, pastikan bahwa aplikasi shareit untuk PC Sobat sudah versi 4.0 dan aplikasi mobile nya terbaru supaya tidak gundah dengan perubahan fiturnya.




Closing





Demikianlah artikel kami perihal download shareit untuk pc terbaru, semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat sekalian. Oiya jangan lupa untuk terus dukung kami dengan cara share artikel ini ke teman-teman Sobat atau sanggup share ke akun media Sosial Sobat supaya kami terus berkembang dan membagikan artikel setiap harinya. Terima Kasih.





F.A.Q





Apakah saya sanggup mengirimkan file ke jenis perangkat yang berbeda menyerupai PC ke Ponsel?

Tentu saja, tetapi pastikan kedua perangkat tersebut terhubung dengan memakai WIFI.

Apa syarat untuk menyambungkan aplikasi ini ke perangkat yang berbeda?

Tentunya dengan mengupdate ke versi terbaru akan sanggup secara gampang dan cepat dalam melaksanakan tranfer file.

Aplikasi versi berapa yang direkomendasikan untuk melaksanakan transfer file?

Shareit v4.0.





Download Aplikasi Lainnya :





Emulator Android Terbaik Paling Ringan Cepat 1GB PC Ringan





Download Wattpad For PC Windows 7, 8 dan 10 Terbaru





Tittanium Backup Pro Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url