Root Explorer Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Root explorer apk – Hallo teman Aptoide, kembali lagi bersama kami yang selalu menawarkan tutorial terbaru dan ilmu pengetahuan teknologi terkini untuk android dan juga pc, jangan lewatkan untuk tutorial yang akan kami sajikan kali ini sobat.





Pengguna ponsel android tentunya sangat banyak dan banyak sekali macam motiv dan tujuannya, tidak langka dan jarang para pengguna ponsel android selalu ingin merasa lebih dalam penggunaan ponsel dan ingin terbebas dari hukum yang di sediakan pengembang ponsel.





Salah satunya untuk mengguakan ponsel secara bebas ialah dengan meroot ponsel android, dengan rott ponsel teman sanggup menggunaan ponsel lebih bebas tanpa hukum – hukum yang tadinya terikat oleh pengembang, tujuan me root ponsel sendiri banyak macamnya.





kembali




Salah satu tujuan meroot ponsel ialah mendapat kinerja dari sebuah ponsel lebih baik dan cepat dari keluaran pabriknya, dan mendapat pengelolahan storage atau penimpanan ponsel lebih terbuka dan sanggup di kontrol dengan gampang sesuai kemauan kita.





Tetapi sebebas – bebasnya ponsel yang sudah di root pastilah tetap membutuhkan aplikasi pemanis untuk menunjang kinerja dari ponsel tersebut, tanpa aplikasi pemanis teman akan susah untuk mengelola dari ponsel tersebut.





Kami disini akan mengenalkan untuk teman pengguna ponsel root sebuah aplikasi untuk mengelola file khusus untuk ponsel yag sudah di root yaitu aplikasi yang berjulukan root explorer pro apk, bagaimana dengan fitur dan apa saja kelebihan yang menguntungkan untuk teman sanggup cek di bawah ini.





Root Explorer





kembali




Root Explore apk adalah aplikasi andorid yang berfungsi sebagai pengolahan file atau folder di ponsel yang sudah melaksanakan proses root, file yang tersembuni dan folder sampah sanggup teman olah dan hapus untuk mempercepat dan memperbaik kinerja dari ponsel sobat.





Aplikasi ini juga mempunyai kelebihan yang begitu memuaskan bagi para penggunanya, apa saja untuk kelebihannya? teman sanggup lihat rincian dan klarifikasi dari kelebihan aplikasi root explorer apk gratis dan di bawah ini yaitu fitur dari versi pronya.





Fitur Root Explorer Pro Apk





kembali




Fitur yang disediakan aplikasi root explorer pro apk cukup beragam, dengan beberapa fitur yang di sediakan oleh aplikasi ini teman sanggup mencicipi kelebihanny.





  • Kelola File : Sobat sanggup membuka dan mengelola file yang sebelumnya tidak sanggup Anda lakukan dengan pengelola file android default di perangkat Anda.
  • Kelebihan untuk Konten Tersembunyi : Sobat sanggup melihat data yang disembunyikan di android untuk tujuan keamanan menyerupai data aplikasi dan game yang teman unduh.
  • Banyak Tab : Sobat sanggup membuka banyak tab di penjelajah root menyerupai yang teman lakukan di peramban.
  • Ini mendukung google drive, Dropbox dan penyimpanan online lainnya.
  • Ini mempunyai penampil basis data SQLite, beberapa pilih untuk file, remount file, mengirim file melalui Bluetooth, email, dll dan banyak lagi fitur menarik.




Apa Yang Baru?





kembali




Versi 4.2.3





Memperbaiki problem dikala memakai MX Player untuk memutar video yang streaming dari SMB share.





Aplikasi versi 4.1.8





  • Memperbaiki problem dikala memindahkan file dari Penyimpanan Internal ke kartu SD di HTC U11.
  • Memperbaiki kerusakan atau bug pada aplikasi (memengaruhi kurang dari 1% kinerja dari perangkat) dikala memakai Root Explorer untuk membuka file aplikasi lain di dalam ponsel.




Root explorer 4.0.1 apk





Mengurangi ukuran tab dan menambahkan preferensi ukuran tab, Untuk mengembalikan ukuran standar tab, pilih ukuran tab besar dalam preferensi.





Root explorer 4.7 apk





Kode Dropbox yang diperbarui untuk memakai API dari aplikasi dropbox, Pembaruan ini sangat penting untuk semua pengguna Dropbox semoga fungsi Dropbox sanggup di gunakan oleh pengguna.





Download Root Explorer





kembali




Untuk teman yang ingin memakai aplikasi ini apat download apk root explorer eksklusif pada link yang sudah kami sediakan, dan ingat untuk ponsel yang sudah di root saja, kalau ponsel teman belum melalui proses root maka belm sanggup memakai aplikasi ini.





Download root explorer apk terbaru di bawah ini iya sobat.





Nama AplikasiRoot Explorer


Lisensi



Gratis



Android version



4.0.0 Android



Kategori



Aplikasi
Management File



Minimal RAM



1gb +



Bahasa

Bahasa Indonesia


Unduhan



1,5 Juta
Pengguna



Nama Pengembang



Speed Boster



Nama Paket



com.speedsoftware.rootexplorer



Tanggal



01.01.19









Download Root Explorer Mod





kembali




Untuk teman yang ingin memakai aplikasi root explorer mod apk sanggup mendownloadnya di bawah ini yang sudah kami siapkan link nya untuk sobat.





Untuk yang belum mengerti perihal mod, mod yaitu aplikasi hasil dari modifikasi dari verisi aplikasi aslinya, sehingga mendapat aplikasi mod yang mempunyai fitur – fitur yang lebih baru.





Nama AplikasiRoot Explorer Mod


Lisensi



Gratis



Android version



4.0.0 Android



Kategori



Aplikasi
Management File



Minimal RAM



1gb +



Bahasa

Bahasa Indonesia


Unduhan

22 ribu Pengguna


Nama Pengembang

Unknow












Kelebihan Root Explorer Mod





kembali




  • Akses jaringan penuh – Diperlukan untuk kanal jaringan dan cloud. Tidak ada gosip yang dikirimkan kepada kami melalui internet.
  • Tambah atau hapus akun – Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan akun gres kalau diinginkan. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada akun yang ada dan tidak ada detail yang diakses selain dari nama akun.
  • Temukan akun di perangkat – Digunakan untuk mendaftar akun yang tersedia untuk masuk ke Google Drive.
  • Cegah dari tidur – Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi, sehingga tidak terganggu.




Apa Yang Baru?





kembali




  • Dukungan untuk sistem-as-root dipasang sebagai / di Magisk 19.4+
  • Membuka file dengan benar yang dilaporkan sebagai zero-length in / proc memakai “View as text”
  • Tema putih kini menjadi default untuk instalasi baru
  • Memperbaiki problem dengan mengingat posisi daftar di folder besar




Cara Download





Untuk cara downloadnya root explorer apk free sendiri cukup mudah, teman sanggup mengikuti step by stepnya di bawah ini, kalau menemui problem selama proses downloadan, teman sanggup restart ponsel teman dan menghapus chace





  • Siapkan terlebih dahulu ponsel yang sudah teman siapkan, dengan koneksi data internet dan ponsel yang sudah di root.
  • Masuk ke dalam link yang sudah kami siapkan di tombol download, dengan mengklik tombolnya saja.
  • Sobat akan masuk kedalam server file kami yang berisi aplikasi root explorer, tunggu beberapa detik saja, teman sanggup menentukan fast download dan download kecepatan biasa.
  • Tekan download dan tunggu sampai selesai.




Cheat Root Explorer





kembali




Untuk teman yang suka memainkan video game, sanggup mencoba cara cheat dengan memakai aplikasi apk root explorer pro ini, aplikasi ini juga sanggup membantu teman dalam memakai cheat dan meretas game, semoga point atau uang di dalam game teman mempunyai jumlah yang tak terbatas.





  • Instal di perangkat sobat, Jika teman mengunduh dengan PC transfer terlebih dahulu ke perangkat Android sobat, Di perangkat android sobat, teman harus mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal di dalam pengaturan atau setting pada sajian android.
  • Lalu klik untuk membukanya.
  • Buka folder data, Kemudian kembali menavigasi ke folder data selanjutnya.
  • Sekarang, cari folder untuk gim yang ingin Anda retas. Setelah Anda berada di folder gim Anda, buka shared_prefs.
  • Sekarang buka file game-name.xml. game-name = nama game yang ingin Anda retas.
  • Kemudian edit arahan di mana pun Anda inginkan. (misalnya: Jika Anda ingin mengubah skor, edit baris ini, tulis 123456 atau nilai apa pun yang Anda inginkan alih-alih 0).
  • Kemudian klik tombol Simpan.
  • Nikmati




Daftar Aplikasi Alternatif Root Explorer





Kami sudah menyiapkan beberapa pilihan untuk teman aplikasi yang serupa dengan root explorer apk gratis ini, kalau teman belum tertarik memakai aplikasi root explorer ini sanggup menentukan aplikasi di bawah ini.





Untuk link downloadnya memang kami tidak menyiapkannya, teman sanggup mencarinya di toko aplikasi, kami di sini ingin menegenalkan lebih terperinci lagi aplikasi yang menyerupai dengan root explore, untuk penjelasannya ada di bawah ini.





Solid Explorer





kembali




Solid Explorer telah berkembang dalam popularitas dan sangat gampang digunakan. Aplikasi ini dilengkapi Material Design, tunjangan cloud, kanal root, FTP, SFTP, WebDav, SMB, dan CIFS, tunjangan arsip dan kompresi, Chromecast, dan bahkan ada pilihan theming.





Tetra Filer





kembali




Tetra Filer merupakan file manager yang berfokus pada pengalaman cepat dan ringan. Ia tidak mempunyai banyak fitur, tetapi mendukung fitur dasar menyerupai kompresi, pengaturan file, dan banyak lagi.





Total Commander





kembali




Total Commander ini salah satu aplikasi file manager yang lebih kuat. Ia mempunyai fitur meliputi tunjangan jaringan storage, tunjangan penyimpanan awan, tunjangan plugin, bookmark, dan alat-alat lain menyerupai editor task.





X-Plore File Manager





kembali




X-Plore File Manager merupakan salah satu pilihan yang lebih unik yang ada di daftar. Aplikasi ini memaksa aplikasi dual-pane, yang artinya Anda akan mengelola dua jendela sekaligus hampir sepanjang





Kelebihan Ponsel Root





kembali




Sobat masih belum tahu kelebihan ponsel yang sudah di root? di bawah ini yaitu kelebihan ponsel yang sudah di root, untuk gosip yang lebih terperinci teman sanggup baca artikel yang sudah kami buat sebelumnya perihal cara root ponsel, di dalam artikel tersebut teman sanggup mengetahui cara dan gosip mengenai ponsel root tersebut.





Artikel terkait : root ponsel





Hapus Aplikasi Bawaan





Bagi teman sudah tidak ajaib lagi dengan aplikasi bawaan ponsel
yang kadang suka menggagu, belum lagi menyerupai notifikasi dari aplikasi dan
notifikasi pembaruan aplikasi tersebut, padahal aplikasi bawaan onsel banyak
yang tidak terpakai sama sekali, dan mungkin fungsinya kalah canggih dari
aplikasi yang berasal dan di buat oleh developer ternama, maka teman dapat
menghapusnya kalau ponsel teman sudah melalui proses root ini.





Konsumsi daya baterai menurun





Alasannya alasannya yaitu aplikasi yang ada pada ponsel sudah mengurang
dengan otomatis kosumsi daya pada ponsel juga akan menurun seiring dengan jumlah
aplikasi pada ponsel, dan teman juga sanggup memakai aplikasi baterai server
atau aplikasi yng sanggup menunjnag kualitas baterai sehingga baterai teman dapat
bertahan lama.





Kinerja ponsel semakin cepat





Karena ponsel root sudah di kembalikan menyerupai ponsel baru, dan teman sanggup menikmati kinerja dari ponsel terasa ebih cepat di bandingkan menyerupai ponsel dahulu, banyak yang menghipnotis dari kinerja ponsel sendiri alasannya yaitu ponsel yang sudah di root mempunyai banyak kelebihan dari banyak sekali sector system yang nantinya akan mendukung kinerja dari pada ponsel itu sendiri.





Sekian yang sanggup kami informasikan mengenai aplikasi root explorer ini semoga sanggup bermanfaat bagi teman sekalian, kalau menemukan problem pada proses yang kami berikan sanggup di masukkan ke dalam kotak saran kami untuk kami perbaharui.





Jika teman suka dengan artikel yang kami buat sanggup teman share atau bagikan ke banyak sekali media umum menyerupai facebook, instagram dan whatsapp, terima kasih atas kesetiaan teman dalam membaca di artikel kami.





F.A.Q





Apa penyebab kegagalab download root explorer apk mod?

Sobat cek koneksi siapa tahu koneksi teman bermasalah, kalau dari link download yang kami sediakan, maka itu tidak mungkin.

Bagaimana mengatasi aplikasi mod semoga tidak di banned?

Gunakan selalu vpn pada ponsel yang sudah di root, semoga simei ponsel dari ponsel teman tidak akan di kenali

Apakah sanggup di gunakan untuk ponsel yang belum di root?

Tidak bisa, karen aplikasi ini khusu untuk aplikasi ponsel yang sudah di root.





Jangan lupa kunjungi artikel lainnya yang sudah kami sediakan untuk teman Aptoide.





Indoxxi





Line Mod





Avg Cleaner Apk Terberu





Picsart Pro Apk


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url