Kingdom Rush Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Kingdom Rush Mod Apk Unlimited Versi Terbaru 2020 – Pada Kesempatan kali ini technicaltalk.net, Akan Memberikan link untuk download Game Mod apk versi terbaru For Android Secara gratis terlengkap dan terpercaya alasannya sanggup di download dalam mode online dan offline.





Kingdom Rush yaitu salah satu game menara pertahanan terbaik di ponsel dengan sekitar 441000 peringkat di Google Play. Game ini yaitu produk pertama dari seri game menara pertahanan dari Ironhide Game Studio, dirilis secara gratis di App Store versi Android.





Dengan jumlah pemain yang sangat banyak setiap hari, tidak mengherankan bahwa permainan memenangkan hadiah pertama di kompetisi Videogame yang diadakan di Uruguay pada tahun 2013. Jika Anda menyukai game strategi, terutama game menara pertahanan, Kingdom Rush yaitu pilihan jago yang sanggup Anda pilih. tidak diabaikan. Sebelum Anda menginstal, silakan pergi ke bab artikel untuk mengetahui beberapa hal menarik ihwal game ini.





Grafik Kingdom Rush





Grafik Kingdom Rush dirancang dengan sangat baik dalam dunia 2D sederhana. Berkat itu, game berjalan dengan gampang di semua perangkat Android dan iOS. Gim ini mengubah seluruh pengalaman pemain dari versi PC ke perangkat seluler, sehingga Anda hampir tidak sanggup menemukan perbedaan antara kedua versi. Orc dan monster dalam gim ini cukup kecil tetapi masih mempunyai karakteristik untuk membantu pemain membedakan. Permainan ini terutama berkaitan dengan suara, yang ditunjukkan oleh fakta bahwa mereka telah mengundang Sean Crisden untuk menyuarakan permainan.





Gameplay Kingdom Rush





Download




Kingdom Rush mengatur plot di kurun pertengahan di mana pertempuran epik antara insan dan monster menyerupai Orc, Evil, Witches, dll. Anda yaitu perisai terakhir kerajaan. Berkelahi, cobalah untuk menghentikan mereka menyerang kerajaan Anda dengan merancang menara pertahanan dan prajurit terbaik di lokasi paling penting.





Peta gim ini cukup besar, tetapi Anda hanya perlu peduli dengan jalan utama alasannya monster akan menyerang menyerupai itu. Setiap level merancang “Poin Strategi” pada posisi tetap, di mana Anda sanggup menempatkan menara defensif. Ada empat jenis menara dasar untuk dipilih termasuk Ranged Towers (juga dikenal sebagai Archer Towers), Barracks Towers, Mage Towers, dan Artillery Towers. Selain itu, permainan ini juga mempunyai delapan jenis menara khusus lainnya yang dibeli dengan uang tunai. Selain membangun menara, Anda sanggup memanggil prajurit dan tentara bayaran atau bahkan memakai mantra kuno.





Menara pertahanan akan membantu Anda menghentikan serangan monster. Ingat, Anda tidak diizinkan membiarkan monster melewati markas Anda. Jika monster melewati ujung jalan (titik defensif), permainan akan berakhir dan Anda harus mulai dari awal. Pada suatu waktu, Anda akan menyadari bahwa menara Anda tidak cukup besar lengan berkuasa untuk menghentikan monster, dikala itulah Anda perlu meningkatkan menara Anda.





Musuh Kingdom Rush mod





Saat bermain Kingdom Rush, pemain menghadapi hampir 100 musuh yang berbeda menyerupai Orc, Goblin, Yeti, Dark Slayer Di dalamnya, Goblin yaitu musuh yang paling lemah dan paling umum di level pertama. Mereka hanya mempunyai 50 HP dan gampang dibunuh oleh hampir semua yang Anda miliki. Jadi, alih-alih mencoba meningkatkan menara, Anda harus membangun lebih banyak menara dan memanggil lebih banyak prajurit untuk membersihkan Goblin lebih cepat. Setiap jenis musuh mempunyai kelemahannya sendiri, Anda perlu menemukan kelemahan mereka untuk mempunyai taktik yang tepat.





Pahlawan Kingdom Rush





Selain menara pertahanan, para pahlawan memainkan tugas penting dalam membunuh monster. Seperti musuh, gim ini juga mempunyai banyak pahlawan yang berbeda. Mereka sanggup dibuka dengan membeli dengan emas, uang tunai atau Anda sanggup mempunyai dengan pergi sepenuhnya beberapa tingkat yang sulit. Setelah melewati level ketiga dari Mode Kampanye, Anda akan diberikan pahlawan pertama Kingdom Rush – Gerald Lightseeker. Maka Anda sanggup menentukan pahlawan yang Anda inginkan dan membelinya ketika Anda mempunyai cukup uang.





Download Kingdom Rush Mod Apk Versi Terbaru 2020





Download




Game NameKingdom Rush Mod Apk
Latest Versionv 3.1
File Size73 MB
Android VersionAndroid Version 4.0 and up
DeveloperKingdom Rush




Download dan Instal Aplikasi Kingdom Rush Mod Apk dengan fitur mod Unlimited Money and Gold, Coins last update versi terbaru. Pada dikala anda melaksanakan proses pengunduhan jangan lupa pastikan jaringan internet anda kencang dan stabil kitika akan melaksanakan pengunduhan file apk game ini jangan samapai gagal dipertengahan ketika proses pengunduhan. Untuk mendapat file game ini silakan klik tautan tombol dibawah :

















Cara Memasang atau Menginstal Aplikasi Kingdom Rush Mod Apk









1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file Kingdom Rush Mod Apk pada tombol tautan diatas.





2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi dan tunggu proses pengunduhan complate.





3. Setelah proses pengunduhan selesai lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :





Masuk ke Menu Pengaturan Pengaturan Tambahan > Privasi Apl yang tidak diketahui.





Download




4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi lalu pilih instal aplikasi dan tunggu sampai beberapa menit.





5. Setelah berhasil di instal sanggup anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.





Demikian pembahasan TechnicalTalk.net yang telah mengulas mengenai aplikasi game gratis Download Kingdom Rush Mod Apk Versi Terbaru. Jangan lupa share artikel ini jikalau bermanfaat, sekian terimakasih.





Baca Juga dan Download Aplikasi Lainya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url