Johnny Trigger Mod Apk v1.5.0 All Unlock Unlimited money

FAST DOWNLOADads
Download

Johnny Trigger Mod Apk – Game bergenre Action masih menjadi favorit para gamers. Maka tidak heran jikalau game action selalu mendominasi daftar game terkenal di Playstore. Termasuk salah satunya yaitu game yang akan kami bahas kali ini yaitu Johnny Trigger.


Yaitu game Action shooter sederhana dengan grafik yang bagus. Johnny Trigger mempunyai roleplay yang menarik serta agresi – agresi akrobat yang keren. Selain itu game ini mempunyai ukuran yang cukup kecil, sehingga tidak memberatkan kinerja ponsel. Penasaran menyerupai apa gamenya, pribadi saja simak penjelasanya berikut ini.


Apa Itu Johnny Trigger


Game


Jhonny Trigger yaitu game action mobile yang di tawarkan SayGames. Yaitu devloper pangalaman yang telah menghadirkan game – game unik menyerupai Drive and Park, Hous Paint, Sand Balls Dan Train Taxi. Sama halnya dengan game game dari SayGames Lainya. Jhonny Trigger Juga mempunyai konsep sederhana namun yang sangat unik. Ditambah dengan Gafis yang keren sehingga players tidak akan bosan memainkanya.


Disini kalian akan berperan sebagai Jhonny Trigger, yaitu seorang jasus pemberani tapi sedikit ceroboh. Kalian akan di tugaskan untuk memberantas gembong mafia. Selain itu kalian akan di suguhkan dengan aneka macam agresi akrobatik yang hebat. Sehigga menciptakan kalian ingin terus memainkanya.


Bagi kalian pecinta game Action maka game ini sangat rekomended untuk di mainkan. Maka tunggu apa lagi segera download apliksinya pada link yang kami sediakan.


Baca Juga:



Download Johnny Triger Mod Apk


Game


Untuk memberantar para mafia, johnny dileangkapi dengan aneka macam senjata dari mulai pistol hingga machine gun. Namun untuk sanggup memilikinya kalian harus mengumpulkan uang terlebih dahulu, alasannya yaitu setiap senjata mempunyai harga yang cukup mahal.


Tapi jangan khawatir, alasannya yaitu aplikasi yang kami bagikan yaitu Jhonny Trigger mod apk unlimited money. Sehingga kalian sanggup pribadi membeli semua senjata tanpa harus mengumpulkan uang terlebih dahulu.



  • Nama: Johnny Trigger

  • Developer: SayGames

  • Versi: 1.5.0

  • Ukuran: 54.2 MB

  • OS Android: 4.1 atau di atasnya


Download:


Johnny Triger Apk


Jonnny Treger Mod APk


Catatan: Sengaja kami sediakan dua versi yang berbeda yaitu versi original dan modifikasi. Silahkan unduh versi mana yang sesuai dengan selera kalian.


Cara Install Johnny Trigger Mod APk



  • Silahkan download File Apk yang pada link diatas

  • Pastikan file teruduh secara sempurna

  • Jika sudah, install aplikasinya

  • Tunggu beberapa dikala hingga proses install selesai

  • Apabila ada peringatan “Sumber tidak diketahui” ketika proses install berlangsung, maka Klik “Izinkan”.

  • setelah berhasil terinstall, buka aplikasinya kemudian berantas seluruh Mafia


GamePlay


Walaupun ukuran game ini terbilang kecil, dan tampilanya sederhana. Bukan berarti Johnny terigger mempunyai gameplay yang kurang menarik. Yang mana kalian akan melewai aneka macam rintangan dengan tinggat kesulitan yang beragam, sehingga pemain akan ketagihan untuk memainkanya.


Game


Game


Game Game


Itulah beberapa screenshot yang sanggup kami tampilkan dari game Jhonny Trigger. Tapi jikalau masih penasaran, labih baik pribadi saja unduh dan mainkan gamenya.


Bailah Sampai disini pembahasan kami perihal game Johnny Trigger mod apk. Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas perhatianya dan hingga ketemu di artikel Digitekno.id selanjutnya.



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url