Hungry Shark World MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download

Hungry Shark World MOD APK – Pertanyaan pertama yang akan Anda tanyakan ketika bermain Hungry Shark World (MOD Unlimited Money) adalah, “Bisakah saya makan daging manusia?” Jawabannya adalah: Tentu saja! Dan kanibalisme tidak berhenti di situ. Hiu Anda harus terus bergerak dan berburu biar tetap hidup.





Pertanyaan




Ringkasan Tentang Hungry Shark World MOD APK





Nama AplikasiHungry Shark World
PublisherUbisoft
Genre3D, Action, Offline
Versi3.7.0
Ukuran131MB
MOD FeaturesUnlimited Money
PlatformsAndroid 4.2




Musim panas lain yang menyenangkan hanya sebentar lagi. Ini yaitu waktu aktivitas di luar ruangan ketika orang bepergian dan bersantai sering sesudah setahun kerja keras. Apakah kau mempunyai rencana? Jika tidak, jelajahi pantai biru yang luas, terumbu karang, dan ikan berwarna-warni dengan APKMODY. Tapi tunggu! Petualangan ini sangat istimewa sebab Anda akan menjadi hiu lapar di dunia Hungry Shark World.





Hiu Pemakan Segalanya





Hungry Shark tidak abnormal dengan pemain. Dalam game ini Anda mengubah diri Anda menjadi hiu dengan satu-satunya kiprah menyelamatkan hidup. Hiu Anda selalu lapar. Jadi, Anda harus mengendalikan hiu untuk memakan apa saja.





Dunia Hungry Shark World MOD APK memberi Anda perasaan paling yang menegangkan. Dengan lisan lebar dan gigi tajam, Anda sanggup mengunyah dan menelan semuanya. Bau darah menciptakan hiu semakin “gila”. Semakin banyak beliau makan, semakin beliau tumbuh dan ingin makan lebih banyak.





Anda akan “memakan” total lebih dari 100 binatang berbeda dalam game ini. Ini sanggup berupa ikan kecil, ikan besar, bahtera dan bahkan turis yang kurang beruntung. Gameplaynya sederhana, Anda hanya memakai satu jari untuk mengontrol hiu renang.





Game ini terutama ketika mengenai permukaan air, hiu sanggup melompat di pantai untuk menyerang pengunjung yang sedang berjemur di pantai. Jangan teralu lama, sebab kalau Anda tidak pergi ke air sesudah beberapa saat, hiu Anda kehabisan oksigen dan mati.





Namun, hiu belum menjadi raja maritim dalam. Ada juga banyak binatang yang menakuti hiu menyerupai hiu yang lebih besar, ubur-ubur yang ingin menyengat Anda, hiu laser atau ikan beracun lainnya. Jika Anda secara tidak sengaja memukulnya, Anda akan cepat mati.

Tujuh spesies hiu liar





Hungry Shark World yaitu generasi gres dari game Hungry Shark Evolution yang sangat terkenal. Dan menyerupai di versi sebelumnya, Anda sanggup menjadi lebih besar dan lebih menakutkan.





Saat Anda tumbuh lebih besar, hiu Anda sanggup makan mangsa yang lebih besar. Dan Anda sanggup naik level pada makhluk yang menakuti semua orang dan bahkan menjadi monster prasejarah.





Di Hungry Shark World Anda tidak hanya sanggup membuka satu spesies hiu, tetapi juga 7 spesies hiu yang berbeda. Hiu yang paling langka yaitu “The Great White”. Ini akan menjadi tujuan setiap pemain ketika memainkan game ini. Hiu dalam gim ini liar, tetapi juga sangat imut. Beberapa dipersenjatai dengan rudal yang terlihat sangat lucu. Anda sanggup berlari, meledak, menghipnotis, dan lebih cepat.





Pantai-Pantai Indah di Dunia





Di Hungry Shark World Anda bepergian dan menjelajahi banyak pantai indah di dunia menyerupai Samudra Pasifik, Samudra Arktik, Laut Arab, dan kini Laut Cina Selatan. Pantai terlihat menyerupai positif dan memberi Anda pengalaman nyata. Misalnya, ada gunung es dan kapal penangkap ikan di Samudra Arktik.





Platform grafis 3D, yang mengakibatkan segalanya menyerupai nyata, menciptakan semuanya keluar dari air. Grafik yaitu salah satu highlights dari game ini, Anda tidak akan sanggup mencari di game lain.





Mengapa saya suka Hungry Shark World?





Ini benar-benar permainan yang menghadirkan banyak situasi menyenangkan. Mereka tidak hanya mempunyai kiprah melawan hiu laser, tetapi juga sanggup melengkapi diri mereka dengan banyak sekali aksesoris daya yang modis dan sangat menarik.





Hungry Shark World yaitu game hiburan yang luar biasa sesudah jam kerja yang penuh tekanan. Anda sanggup bermain kapan saja, di mana saja. Unduh game ini kini untuk memulai petualangan dengan kapal perusak di laut!





Download Hungry Shark World Mod Apk





Pertanyaan




Download Hungry Shark World MOD APK disini!!!









Nah, itulah klarifikasi kami mengenai Hungry Shark World Mod Apk. Download kini juga dan rasakan sensai bermain gim Hungry Shark World Mod Apk.





Download dan Instal Game Lainnya :










FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url