Hello Neighbor Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Hello neighbor apk – Hallo teman apa kabar dengan teman hari ini? apakah baik – baik saja? kembali lagi bersama kami disini di website Aptoide.co.id yang selalu memperlihatkan banyak isu yang sedang hangat dibicarakan, dan terima kasih untuk teman yang selalu setia bersama kami.





Akhir – selesai ini dunia game di indonesia sedang sangat menjadi target developer game di dunia, pasalnya pemain game di indonesia mengalami peningkatan yang sangan signifikan, apalagi pengguna game dengan platform android, sangat digemari di negara kita indonesia.





Hallo




Game android di indonesia yakni komoditi pasaran yang diincar oleh developer game dunia, yang sanggup memperlihatkan laba yang besar, alasannya rata – rata user game di indonesia memang sangat suka dengan platform android dan lebih familiar.





Sebagai pola game yang sangat terkenal ketika ini, yaitu mobile legend, yakni game android yang bergenre moba, yang berawal kesuksesannya di indonesia, sehingga game ini semakin maju dan sanggup meningkat kepopulerannya dan menjadi salah satu cabang resmi olahraga elektronik di asia games.





Kali ini kita tidak akan membahas game mobile legend, melainkan kami akan membahas sebuah game yang bergenre horor yang waktu versi betanya banyak di review oleh youtuber indonesia, game itu berjulukan hello neighbor apk.





Untuk teman yang ingin tau dengan game ini, sanggup menyimak pembahasan kali ini, kami akan memperlihatkan isu ihwal game ini, tentunya dengan versi mod dan cara download pribadi dari website kami.





Hello Neighbor





Hallo




Apa itu Hello Neighbor apk ? Hello Neighbor adalah game android yang bergenre horor yang sanggup teman mainkan melalui ponsel android pastinya, game ini bercerita disebuah daerah atau rumah yang mempunyai kisah mistis didalamnya.





Dan teman sebagai player akan memainkan tokoh anak yang menghuni sebuah rumah, dan teman akan dituntut menuntaskan sebuah teka teki yang ada didalam ruamh tersebut.





Namun game teka teki hello neighbor ini, teman tidak akan menemui petunjuk dalam menuntaskan tantangan disetiap stagenya, terus bagaimana? iya teman harus mencari sendiri dan bebas melaksanakan improvisasi didalam game untuk menuntaskan masalah.





Memang tergolong sulit, game ini dimulai dari versi alpha yang sudah sanggup teman coba, versi alphanya juga dibagi menjadi beberapa bab dari alpha satu hingga 5 (kalau tidak salah), dan sesudah itu muncul versi betanya yang sanggup teman mainkan.





Apa itu versi alpha dan beta? yaitu versi percobaan sebelum game yang nantinya akan benar – benar rilis dipasaran, sehingga kalau didalam game ada sebuah bug dan eror, sanggup terreport dan developer akan memperbaiki duduk kasus didalam game.





Note : Uniknya untuk versi alpha dan betanya setalah game benar – benar rilis ternyata tidak jauh beda dengan versi hello neighbor apk malah sanggup tergolong sama, dan untuk teman yang sudah menunggu game ini akan rilis dengan ekspetasi yang tinggi mungkin akan seidikit kecewa.





Download Game Hello Neighbor





Hallo




Untuk teman yang ingin memainkan game ini, dan belum pernah mencoba game ini, sanggup cari game hello neighbor download di website kami.





Walaupun versi alpha dan beta dengan game yang sudah rilis hampir sama namun game ini tetap bagus, alasannya dengan alur kisah juga gragik yang ditawarkan didalam game yang sudah bagus, patut teman dwnload dan instal di ponsel sobat.





Info Aplikasi Game Hello Neighbor





Nama Aplikasi: Hello Neighbor
Ukuran Aplikasi: 950 Mb
Kategori: Game Petualangan
Versi Terbaru: 1.0
Tanggal Publikasi:
2019-08-29
Dapatkan Di: Aptoide.Co.Id
Persyaratan: Android 7.0+
Developer Game: Tinybuild
Rating Aplikasi:
7,3 Rating








Sobat sanggup pribadi download game hello neoghbornya di website kami, dan siapkan ponsel teman yang ingin digunakan untuk memainkan game ini, dan jangan lupa hubungkan ponsel ke koneksi internet biar sanggup mendownloa.





Ingin mendownlod dengan lancar dan cepat? teman sanggup gunakan vpn untuk mendownload game hello neighbor dan teman sanggup lebih bebas menggunakan internet, teman sanggup membaca artikel vpn dibawah ini:





Artikel terkait aplikasi vpn : Internetan gratis tanpa kuota





Hello Neighbor Apk Mod





Hallo




Untuk teman yang bertanya apakah ada versi modnya? tentu saja ada sobat, teman tidak perlu repot untuk mendownload hello neighbor apk mod, alasannya kami akan menyediakan secara gratis dan tanpa redirect untuk sobat.





Bahayanya situs redirect bagi ponsel sobat, yakni ancaman dari serangan virus dan malware lainnya yang sanggup masuk melalui sius tersebut, jadi teman kunjungi saja website kami yang selalu memperlihatkan link download yang mudah.





Info Aplikasi Hello Neighbor Mod





Nama Aplikasi: Hello Neighbor Mod
Ukuran Aplikasi: 949,8 Mb
Kategori: Game Petualangan Aksi
Versi Terbaru:
Tanggal Publikasi:
Dapatkan Di: Aptoide.Co.Id
Persyaratan: Android 7.0+
Developer Game:
Rating Aplikasi:












Link download sudah kami siapkan, tunggu apalagi teman cepat download dan mainkan game hello neighbor versi mod di ponsel android sobat.





Untuk spesifikasi android nanti akan kami bahas sesudah pembahasan ihwal isu yang menyangkut game ini, pastinya akan kami bahas dibawah ini.





Download Hello Neighbor Alpha 2 Android





Hallo




Bagi teman yang ingin tau dengan versi alpha pada game hello neighbor ini sanggup menggunakannya dan download hello neighbor alpha 2 android, namun sayangnya sudah terlambat karen versi alpha dan beta nya sudah tidak tersedia lagi, kalau ada website yang menyediakan mungkin itu file game yang memang sudah dirilis, buka versi alpha atau betanya.





Tetapi teman yang ingin tau dengan kisah pada versi alpha khususnya hello neighbor alpha 2 nya, kami akan jelaskan sedikit kisah mengenai versi alpha 2 nya.





Pada versialpha 2, game akan dibagi menjadi 3 atge atau tantangan yang harus teman lalui.





Yang pertama teman akan berperan sebagai anak yang berada didalam rumah, pada suatu waktu anak tersebut mendengar sebuah bunyi yang mengerikan, dan teman akan menelusuri dan mencari bunyi tersebut.





Tantangan kedua, teman akan menuntaskan misi dengan cara kabur dari rumah tersebut dan yang ketiga teman akan mencoba masuk kembali kedalam rumah tersebut.





Itulah beberapa kisah singkat didalam game hello neighbor versi alphanya.





Cara Download Game Hello Negihbor





Hallo




Untuk cara download game hello neighbor android ini cukup mudah, teman tinggal siapkan saja ponsel untuk mendownload dan koneksi internet.





  • Pertama – tama siapkan daulu ponsel teman dan hubungkan ke jaringan internet.
  • Buka Aptoide.co.id dan masuk kedalam artikel ini, cari tombol download dan klik tombolnya.
  • Sobat akan masuk ke halaman download, dan pilih file mana yang akan di download.
  • Tunggu beberapa detik dan tekan tombol download, teman sanggup menentukan download dengan kecepatan biasa atau dengan kecepatan tinggi.
  • Tunggu hingga selesai dan buka file downloadan tadi.
  • Maka proses instalasi akan berlangsung, tidak perlu aplikasi embel-embel alasannya format file benbentuk apk.
  • Tunggu hingga selesai dan buka aplikasinya.




Cara Instal Game Neigbor





Hallo




Bagi teman yang sudah men download game hello neighbor nya, segera untuk melaksanakan proses instalasi.





Untuk teman yang belum mengetahui dan galau untuk melaksanakan instalasi sanggup melihat dan mengikuti step by step yang sudah kami berikan dibawah ini, cara instal game hello neighbor :





  • Buka file .apk yang sudah didwonload tadi, dan buka filenya.
  • Proses instalasi secara otomatis akan dimulai oleh sistem android.
  • Tunggu beberapa saat, kalau ada pesan untuk mengizinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal, maka teman aktifkan di sajian setting pada ponsel.
  • Atau juga biasanya secara otomatis sistem ponsel akan mengarahkan ke sajian setting, teman geser kekanan untuk mengaktifkannya.
  • Jika sudah diaktifkan maka proses instalasi akan berlanjut.
  • Tunggu hingga selesai dan teman sanggup memulai mainkan game hello neighbor ini.




Cara Memasukkan File OBB





  • Instal terlebih dahulu file mod.
  • Ekstrak file yang sudah didownload diatas, dan pindahkan file yang sudah di ekstrak.
  • Pilih folder android > obb > foler hello neighbor




Spesifikasi Ponsel Android





Hallo




Untuk spesifikasi ponsel hello neighbor atau smartphone android diperlukan spec yang tidak mengecewakan alasannya melihat size atau ukuran aplikasi ini yang besar.





Untuk versi Android sendiri kalau dikutip dari sumber gamenya, memerlukan versi 7.0 itu sudah tidak mengecewakan tinggi.





Dan ini spesifikasi minimum yang diinginkan game hello neighbor adalah:





Operating System Android Nougat
Ram Memori 2 Gb
Penyimpanan Memori 1gb
Prosesor Snapdragon




Dan untuk spesifikasi yang di rekomendasikan untuk memainkan game ini sanggup teman perhatikan dibawah ini:





Operating System Android Nougat Diatasnya
Ram Memori 3 Gb
Penyimpanan Memori 2 Gb
Prosesor Quadcore-Max




Hello Neighbour Pc





Hallo




Jika teman tidak mempunyai ponsel yang cukup untuk memainkan game hello neighbor ini, tetapi mempunyai laptop yang mempunyai ram sebesar 2gb, sanggup memainkan Hello Neighbour Pc di laptop atau komputer.





Caranya dengan menggunakan emulator android yang berfungsi sebagai penghubung atau software untuk membuka segala aplikasi atau game berbasis android.





Untuk pilihan emolator android ada banyak, yang terkenal dari segala emulator ialah nox dan bluestack, selain terkenal memang emulator dua ini yang lebih ringan dibandingkan yang lain dan lebih lengkap fiturnya.





Untuk yang kami berikan dibawah ini ialah emulaor nox alasannya aku sebagai admin sudah memakainya sendiri dan terbukti bagus, rekomendasi banget untuk teman dengan laptop lowend sekalipun.





Cara Download Emulator NOX Player





Caranya cukup gampang teman ikuti langkah yang sudah kami berikan dibawah ini:





  • Buka website nox player dibawah ini https://id.bignox.com/ copykan alamat url yang sudah ditebalkan.
  • Ketika teman sudah masuk kedalam websitenya, pribadi tekan tombol unduh pada web, proses unduhan atau download akan berlangsung.




Hallo




  • Tunggu hingga selesai, dan buka file nox playernya, maka proses instalasi akan berjalan.




Hallo




  • Ikuti saja intruksi dari proses instalasi tersebut dan selesai, emulator sudah sanggup dipakai.




Memasang Hello Neighbour Pc





Hallo




Untuk memasang game Hello Neighbour Pc sangat mudah, file yang digunakan sama dengan file android yaitu .apk, untuk cara pasangadi emulatornya sebagai berikut:





  • Download game Hello Neighbour Pc nya diatas dan buka file dengan cara klik kanan open administrator.
  • Setelah itu sistem emulator akan melaksanakan proses instalasi secara otomatis, dan tunggu hingga selesai.
  • Sobat sanggup memainkan game Hello Neighbour Pc di laptop atau komputer.
  • Dan jangan lupa setting tombol untuk kontrol game di pengaturan emulatornya.
  • Mudah bukan? iya alasannya didalam sistem emulator lebih gampang dari pada diandroid, karen asifat emulator yang sudah open source.




Penutup





Sekian isu yang sanggup kami sampaikan ihwal game Hello Neighbour ini semoga sanggup menambah wawasan teman terhadap game khususnya game android.





Untuk teman yang menemui kesalahan isu atau pengetikan kami mohon maaf, dan kami mohon masukan dan kritik daari teman semua, terima kasih atas kesetiaan danselalu mengunjungi website kami.





Dan kalau artikel ini bermanfaat bagi sobat, tidak dan jangan lupa untuk membagikannya ke media umum menyerupai facebook, instagram, atau whatsapp, biar artikel ini sanggup dbaca oleh banyak orang.





F.A.Q





Apakah versi alpha dan beta nya masih tersedia hingga ketika ini?

Sudah tidak ada sobat, karen aversi alpha dan beta dibentuk alasannya aplikasi atau game belum di rilis secara resmi, kalau sudah di rilis maka versi alpha dan beta tidak akan ada lagi.

Jika peoses instalasi NOX Player gagal, bagaiamanakan solusinya?

Cek terlbih dahulu koneksi internet sobat, dan kalau sudah benar, maka restar lptop teman dan ulangi proses instalasinya.

Cara download game hello neighbor di pc?

Sobat kunjungi saja website kami dan cari hello neighbor di pencarian, dan tekan tombol download, file yang sudah didownload akan disimpan di laptop dan sanggup pribadi dinstal di laptop.





Jangan lupa kunjungi artikel kami yang lainnya:





GTA 5 android





Free Fire Apk





Download Apex Legend





Fortnite Mobile


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url