GLTools

FAST DOWNLOADads
Download

GLTools – Hey welcome back dengan kami di Aptoide, web artikel kesayangan Sobat-sobat pengunjung sekalian. Seperti biasaya, kami selalu hadir untuk memperlihatkan sebuah Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru serta terpopuler ketika ini.





Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang sanggup sangat mempunyai kegunaan untuk performa ponsel Sobat ketika bermain game.





Penasaran, kan? Oke, pribadi saja kita simak ulasan dibawah ini ya. Tapi, untuk mendapat kualitas informasi yang baik jangan di skip ya guys semoga tidak ketinggalan informasi terbaru. Check this out!





kami




Pernahkah ketika Sobat memainkan game berat diponsel khususnya android menyerupai pubg mengalami frame drop atau lag? Selain diharapkan jaringan yang baik, hardware dari ponsel juga menjadi faktor utama.





Tidak disangka ini menjadi keluhan dari pengguna, Atau mungkin Sobat kurang puas dengan grafis dari game tersebut lantaran fitur high resolutionnya terkunci.





Ini bisa menjadi solusi dengan memakai aplikasi yang satu ini. Mungkin beberapa orang masih belum mengetahui aplikasi GLTools.





Bagi Sobat yang ingin tau dengan aplikasi yang satu ini dan apa saja fitur-fiturnya pribadi saja kita simak ulasan dibawah ini.





GLTools Apk





Teknologi kini semakin berkembang, khususnya android yang mana setiap bulannya terdapat banyak keluaran terbaru dimana spesifikasi ponsel tersebut kelas atas yang sangat menakjubkan tentunya sangat worked untuk memainkan game berat.





Namun, bagi Sobat yang masih memakai ponsel usang akan terasa hampa terlebih semakin banyak update pada game akan semakin berat untuk dimainkan.





Oleh lantaran itu, kami tidak bisa menginstal beberapa aplikasi atau game berat dan terkenal yang disukai banyak orang. Jadi, dalam permasalahan ini, aplikasi gl tools yang kami rekomendasikan sangat luar biasa.





Namun kami harus menyampaikan bahwa aplikasi ini sangat membantu dan salah satunya sanggup di pakai pada ponsel android low-end.





kami




GL Tools apk merupakan sebuah aplikasi android untuk mengoptimalkan grafis game android high-end. dengan hal ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa memainkan mereka pada perangkat ponsel yang spesifikasinya rendah untuk sanggup menampilkan grafis setinggi itu.





GPU pada sebagian besar smartphone atau pun tablet terbaru di rekayasa sedemikian miripnya sehingga mereka bisa dengan akan gampang menjalankan segala macam permainan-permainan yang berkualitas tinggi.





Namun yang disayangkan dari beberapa tahun yang kemudian tidak terdapat game android grafis yang sedemikian tinggi alasannya ialah produsen tidak pernah mencoba-coba untuk sanggup me-rekayasa smartphone sedemikian rupa.





Untuk bisa mengatasi dilema di ponsel itu maka telah tercipta aplikasi ini “GLTool” alasannya ialah didasarkan pada driver GLES yang bisa dengan gampang di jalankan pada smartphone lama.





Keunggulan dan jenis GLTools





Aplikasi Gltools ini sanggup dikatakan sangatlah canggih, lantaran Sobat bisa sendiri mengatur resolusi bahkan rendering, menambah tingkat kualitas grafis, mengubah nama GPU Tegra, Mali, Power VR, Fake GPU dan yang lainnya.





kami




Dengan kemampuannya yang canggih, Aplikasi ini terdapat dua versi yaitu versi biasa (gltools gratis) dan versi pro (berbayar). Untuk versi berbayar pada aplikasi play store dibandrol dengan harga IDR.9500.





Tentunya versi berbayar akan mempunyai banyak fitur, tetapi damai saja apabila Sobat ingin mendapat versi pro tanpa membayar lantaran kami telah menyediakan linknya dibawah ini.





Sebelum mengunduhnya, bisa sobat simak terlebih dahulu fitur-fitur pada kedua versi disini.





Fitur GLTools





Inilah beberapa fitur yang terdapat pada gltools apk full version yang kami sajikan untuk Sobat Aptoide sebagai berikut :





  • Memungkinkan Sobat memainkan semua macam game grafis tinggi.
  • Sobat bisa mempunyai otoritas penuh atas tekstur, gambar dan pengaturan game lainnya.
  • Aplikasi ini memungkinkan Sobat untuk mendekompresi, menyesuaikan, mengubah size format tekstur atau mengkompres ulang atau pengaturan lainnya.
  • Sobat bisa juga meningkatkan kualitas game-game lama.
  • Terdapat lebih banyak untuk Sobat nikmati di aplikasi




Fitur GLTools Pro Apk





Selain fitur dari versi biasa, kini kami akan merangkumkan beberapa fitur pelengkap pada aplikasi gltools pro apk yang tentunya mempunyai banyak kelebihan dibandingkan versi biasa sebagai berikut :





  • Mengptimalkan shader on-the-fly untuk kinerja yang sangat optimal (pengoptimal hampir sama dengan yang di gunakan pada engine unity3D secara default)
  • Mengubah resolusi dan rendering bitness seluruh aplikasi gltools terbaru.
  • Menambahkan tingkat grafis pada andorid pada beberapa tahap, bahkan pada GPU low-end sekalipun.
  • Dapat meningkatkan grafik dan pengaruh pada game semoga tidak muncul ketika tidak memakai aplikasi ini.
  • Pengukuran kinerja di peroleh dengan sangat baik pada layar FPS counter.




Syarat Utama Menggunakan Apk





  • Dalam memakai aplikasi ini Sobat membutuhkan Android OS 2.3 dan lebih tinggi perangkat.
  • Aplikasi ini juga membutuhkan susukan root.
  • Tidak membutuhkan koneksi internet kecuali apabila Sobat sedang online.




Download Aplikasi GLTools Pro





Dengan melihat fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi GLTools Pro tentunya niscaya tidak sabar untuk mengunduhnya. Dibawah ini ialah link unduhan yang bisa Sobat install dan gunakan sebagai berikut :





Rincian download GL Tools Pro Apk Terbaru
Nama Apk:GL Tools Apk Pro Download
Versi:v4.0.2
Ukuran Apk:16MB Apk
Developer:Trilokia Inc.
Root:Diperlukan root
Android:Android 2.3+








Cara Install Apk





  • Klik atau ketuk tombol “download” yang telah kami sediakan link download gltools gratis diatas.
  • Lalu buka Pengaturan-> Keamanan dan aktifkan pilihan “Unknown source” atau “Sumber tidak dikenal” atau centang pilihan.
  • Kemudian Sobat balik lagi ke penyimpanan ponsel Sobat dan temukan file apk yang sudah Sobat unduh dari situs kami.
  • Selanjutnya tap atau klik file apk itu.
  • Pilihlah pilihan instal dan tunggu beberapa ketika untuk menuntaskan proses instalasi.
  • Sesudah Sobat menginstal aplikasi maka Sobat bisa membuka aplikasi ini dan
  • Sekarang Sobat sudah bisa untuk menikmati aplikasi.




Dalam memakai aplikasi semoga sanggup berjalan dengan lancar dan worked, maka perangkat android Sobat harus sudah di root. Sebenarnya untuk perangkat android no root atau tanpa root terdapat juga jenis gltools tanpa root terbaru.





Tetapi karenanya tidak akan semaksimal jikalau dibandingkan dengan ponsel yang sudah diroot. Namun bagi Sobat yang sudah me-root ponsel Sobat akan sangat beruntung lantaran disini Sobat bisa mengunduh aplikasi gl tools versi pro.





Pada versi pro ini bisa Sobat unduh secara gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun hanya membutuhkan kuota saja hehe.





Demikianlah artikel perihal download gltools yang telah kami berikan, Semoga sanggup bermanfaat untuk Sobat ketika memainkan game berat. Jangan lupa untuk terus dukung kami dengan cara membagikan artikel ini kepada teman-teman maupun media umum Sobat semoga kami sanggup terus berkembang. Terima Kasih atas perhatiannya.





F.A.Q





Apa kelebihan fitur dari aplikasi versi pro ini?

Tentu aneka macam kelebihan yang terdapat pada aplikasi versi pro ini, namun yang paling utama ialah aplikasi pro ini sanggup Sobat unduh secara gratis.

Apakah aku harus me-root ponsel untuk sanggup memakai aplikasi ini?

Sobat bisa menginstal aplikasi ini tanpa me-rootnya, namun apabila Sobat ini mendapat seluruh kinerja dari aplikasi ini disarankan untuk me-root ponsel.

Apa syarat android untuk menjalankan aplikasi ini?

Android 2.3+





Download Aplikasi Lainnya :





SD Maid Pro Apk Terbaru





Netcut Pro Apk Terbaru





Titanium backup pro


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url