Game Memasak Offline Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Game Memasak Offline Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru 2019 – Video Game sekarang bukan hanya dimainkan melalui xBox, PlayStation, Nintendo, atau Konsol Game lainnya saja. Tetapi juga seiring berkembangnya Teknologi, sekarang Video Game sanggup dimainkan melalui Platform Android dan iOs, terutama bagi Kaum Pria yang sebagian besar sangat menyukai bermain Video Game, baik itu Game RPG, MMORPG, MOBA, Battleground, FPS, Sport dan lain-lannya.





Game




Namun pada ketika ini, bukan hanya Kaum Pria saja yang sebagian besar menyukai bermain Video Game, bahkan Kaum Wanita pun ternyata menyukai bermain Video Game, terutama Game Memasak.





Di PlayStore sendiri telah tersedia Game Memasak dengan aneka macam macam jenis dengan ukuran yang cukup kecil, sehingga sanggup dimainkan dengan menggunakan Smartphone dengan Spesifikasi dibawah rata-rata, yaitu menyerupai Mengurus Restorant, Cafe, Stand Makanan, dan lain-lainnya.





Oleh alasannya yaitu itu pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan Game Memasak Offline terbaik dan terbaru 2019, yang sanggup dimainkan Kaum Wanita dengan Ukuran Kecil, walaupun menggunakan Smartphone dengan Spesifikasi dibawah rata-rata, yang sanggup kalian dapatkan pada ulasan artikel dibawah ini.





Cara Download Game Memasak Offline Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru 2019





Sebelum kalian memasuki sesi Download, bagi kalian yang belum pernah mendownload Game dari luar PlayStore, dibawah ini kami telah menyediakan Tutorial Cara Download Game yang kalian dapatkan dari luar PlayStore, yaitu sebagai berikut ini :





  1. Pertama download terlebih dahulu, salah satu Game Memasak Offline terbaik 2019 yang kami sediakan, pada Tombol Button dibawah ini.
  2. Tunggulah selama beberapa menit, hingga downloadan hingga 100% (Letakkan pada Folder yang gampang kalian temukan).
  3. Setelah berhasil hingga 100%, maka carilah Folder daerah kalian menyimpan hasil downloadan tadi.
  4. Pastikan Smartphone kalian, sudah Mengizinkan Install Aplikasi dari luar PlayStore. Jika belum kalian sanggup mengikuti cara berikut : Masuk ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Unknown Sources (Sumber tidak diketahui) > Aktifkan Install Aplikasi dari luar PlayStore.
  5. Apabila sudah mengaktifkan “Izinkan Install Unknown Sources (Sumber tidak diketahui)” pada Smartphone kalian.
  6. Kemudian kembali kedalam Berkas, kemudian cari Aplikasi yang telah kalian download tadi, kemudian Install Aplikasi tersebut (Tunggu hingga Installan selesai).
  7. Setelah Install berhasil, maka kalian sudah sanggup mengakses Game Memasak Offline terbaik 2019 tersebut.




Daftar Download Game Memasak Offline Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru 2019





Setelah kalian memahami Cara Download Game Memasak Offline diatas, dibawah ini kalian sanggup mendownload beberapa Game Memasak Offline terbaik 2019, yang sanggup kalian mainkan dengan menggunakan Smartphone Android dan iOs.





1. Cooking Madness





Cooking Madness yaitu Game Memasak 3D dengan mempunyai tampilan Background Restaurant, yang dikembangkan oleh Girl Games. Didalam Game ini kalian akan dituntut untuk menjalankan sebuah Restorant, semoga populer ke seluruh Dunia.





Game




Karena didalam Game ini, terdapat aneka macam macam Negara (Map) yang akan terbuka, apabila kalian telah berhasil menuntaskan misi-misi yang telah ditetapkan dan naik level, sehingga Negara (Map) tersebut akan terbuka.





Fitur inilah yang menjadi kunci Game Memasak Cooking Madness tersebut, sehingga Para Players yang memainkan Game ini tidak merasa jenuh atau bosan, alasannya yaitu alur Game yang sangat monoton.





Download Cooking Madness





Game




NameCooking Madness
CategoryMemasak
Size61,68 Mb  
Version1.4.6
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher  
Update19 July 2019 
Rating4,7
DevelopersGirl Game 








ScreenShot App





Bagi kalian yang ingin mengetahui Segi Grafik, Jenis-Jenis Makanan, Tekstur Efek Memasak, Pengunjung dan Fitur-Fiturnya, sanggup kalian lihat pada ScreenShot yang telah tersedia dibawah ini :





Game




Game




2. Cooking Mama: Let’s Cook!





Cooking Mama: Let’s Cook! yaitu Game Memasak 3D dengan mempunyai tampilan Background sebagai Restaurant, yang dikembangkan oleh Office Create Corporation.





Game




Didalam Game ini kalian akan memerankan Seorang Wanita yang sedang menjalankan sebuah Restaurant, dengan aneka macam jenis Resep Masakan yang terdapat didalamnya, menyerupai Soup, Udang Goreng, Cup Cake, Cake, dan masih banyak lagi lainnya.





Bukan hanya Memasak aneka macam macam jenis makanan saja, tetapi juga didalam Game ini kalian sanggup menanam buah-buahan, sayur-sayuran, dan aneka macam jenis flora lainnya, serta kalian juga sanggup memancing ikan dilautan.





Download Cooking Mama: Let’s Cook!





Game




NameCooking Mama: Let’s Cook!
CategoryMemasak
Size64,6 Mb 
Version1.49.0 
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher 
Update19 July 2019 
Rating4,3
DevelopersOffice Create Corp. 








ScreenShot App





Bagi kalian yang ingin mengetahui Segi Grafik, Jenis-Jenis Makanan, Tekstur Efek Memasak, Pengunjung dan Fitur-Fiturnya, sanggup kalian lihat pada ScreenShot yang telah tersedia dibawah ini :





Game




Game




3. Tasty Chef





Tasty Chef yaitu Game Memasak 3D dengan mempunyai tampilan Backgound sebagai Seorang Wanita yang menjalankan sebuah Restaurant, dan dikembangkan oleh Cooking Games Girl Games.





Game




Didalam Game ini kalian sanggup menemukan aneka macam macam jenis Resep Masakan, menyerupai Soup Jamur, Olahan Ikan, Burger, Pizza, Cup Cake, Cake dan lain-lainnya.





Kalian juga sanggup membuka Tour (Map Restaurant) diseluruh dunia, dengan aneka macam macam Pelanggang yang menggunakan Pakaian ciri Khas dari setiap Negara di Dunia.





Download Tasty Chef





Game




NameTasty Chef
CategoryMemasak
Size67,1 Mb
Version1.3.4
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher 
Update19 July 2019
Rating4.5
DevelopersCooking Games Girl Games








ScreenShot App





Bagi kalian yang ingin mengetahui Segi Grafik, Jenis-Jenis Makanan, Tekstur Efek Memasak, Pengunjung dan Fitur-Fiturnya, sanggup kalian lihat pada ScreenShot yang telah tersedia dibawah ini :





Game




Game




F.A.Q





Apakah Game Memasak diatas sanggup dimainkan dengan menggunakan PC atau Laptop?

Tentu saja Game Memasak diatas, sanggup kalian mainkan dengan menggunakan PC atau Laptop, tetapi dengan menggunakan Emulator Android, menyerupai BlueStack, Noox Player, Lulubox, dan lain-lainnya.

Apakah Game Memasak diatas, mempunyai versi Modifikasi (Mod)?

Tentu saja Game Memasak diatas ada versi MOD-nya, yang sanggup kalian download pada Web tertentu di Google.

Apakah didalam Game Memasak diatas tersebut, mempunyai fitur-fitur premium (VIP)?

Didalam Game Memasak diatas tersebut tidak mempunyai fitur-fitur premium, menyerupai pada Game Action, Laga, atau Petualangan. Tetapi didalam Game ini menyediakan Fitur Pembelian.





Demikian klarifikasi wacana Game Memasak Offline terbaik 2019 kali ini, semoga dengan mendownload Game ini, kalian sanggup terhibur. Nanti kan juga Game-Game Mod lainnya yang akan kami sediakan pada ulasan berikutnya.





Download Aplikasi Lainnya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url