Game Balapan Offline Ringan Terbaik Untuk Android Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Game Balapan Offline Ringan Terbaik Untuk Android Terbaru 2019 – Pada Konsol Game PlayStation, Game Balapan merupakan salah satu jenis yang diminati oleh banyak Masyarakat seluruh Dunia, sebab kita bisa memodifikasi kendaraan-kendaraan yang kita miliki didalam Game tersebut, menyerupai Underground, Most Wanted, Midnight Club, Grand Turismo, dan lain-lainnya.





Game




Namun seiring perkembangan Teknologi, sekarang Game Balapan tersebut bisa dimainkan dengan memakai Smartphone yang kita miliki, dengan Kualitas Gambar yang tidak kalah jauh, dengan Game Balapan pada Konsol Game PlayStation.





Banyak sekali jenis Game Balapan yang bisa kita mainkan dengan memakai Sistem Os Android, mulai dari jenis Game 2D hingga 3D, dan juga kita bisa memodifikasi kendaraan-kendaraan yang kita miliki didalam Game tersebut.





Game Balapan di Sistem Android ini mempunyai 2 macam jenis, adalah Game Online dan Offline, tetapi kebanyakan Para Pengguna Android lebih menentukan Game Balapan secara Offline, sebab untuk menghemat Kuota Data yang mereka miliki.





Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, mungkin diantara kalian yang resah untuk bermain Game Balapan dengan memakai Smartphone, kami telah menulis beberapa Game Balapan Offline, yang bisa kalian dapatkan didalam ulasan Artikel dibawah ini.





Cara Download Game Balapan Offline Ringan Terbaik Untuk Android Terbaru 2019





Sebelum memasuki sesi Download, bagi kalian yang belum pernah atau mengetahui untuk mendownload dan menginstall Aplikasi dari luar PlayStore, berikut ini kami telah menyediakan Tutorial Cara untuk mendownload dan menginstall Aplikasi dari luar PlayStore.






  1. Pertama download terlebih dahulu, salah satu Game Balapan Offline terbaik 2019 yang kami sediakan, pada Tombol Button dibawah ini.

  2. Tunggulah selama beberapa menit, hingga downloadan hingga 100% (Letakkan pada Folder yang gampang kalian temukan).

  3. Setelah berhasil hingga 100%, maka carilah Folder daerah kalian menyimpan hasil downloadan tadi.

  4. Pastikan Smartphone kalian, sudah Mengizinkan Install Aplikasi dari luar PlayStore. Jika belum kalian bisa mengikuti cara berikut : Masuk ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Unknown Sources (Sumber tidak diketahui) > Aktifkan Install Aplikasi dari luar PlayStore.

  5. Apabila sudah mengaktifkan “Izinkan Install Unknown Sources (Sumber tidak diketahui)” pada Smartphone kalian.

  6. Kemudian kembali kedalam Berkas, kemudian cari Aplikasi yang telah kalian download tadi, kemudian Install Aplikasi tersebut (Tunggu hingga Installan selesai).

  7. Setelah Install berhasil, maka kalian sudah bisa mengakses Game Balapan Offline terbaik 2019 tersebut.









Daftar Game Balapan Offline Ringan Terbaik Untuk Android Terbaru 2019





Dibawah ini kalian bisa mendownload beberapa Game Balapan Offline terbaik 2019, yang bisa kalian mainkan dengan memakai Smartphone Android dan iOs.





1. Beach Buggy Blitz





Beach Buggy Blitz ini merupakan Game Balapan Mobil yang dikembangkan oleh Vector Unit, untuk Platform Android dan iOs. Game Balapan Mobil ini mempunyai Background Tema yang sangat elok dengan Grafik HD.





Game




Kendaraan-kendaraan yang terdapat didalamnya pun terbilang unik, adalah kita akan mengendarai sebuah jenis Mobil Buggy, Karakter Pengemudi berbentuk Animasi, Power Up (Item-Item yang didapatkan, dikala balapan), Tema Background Pantai, Hutan, Gurun, serta banyak sekali jenis Tournament Balapan yang terdapat didalamnya.





Walau mempunyai Kualitas Grafik yang HD, Game ini mempunyai Ukuran Aplikasi yang sangat kecil, sehingga bagi kalian yang mempunyai Spesifikasi Smartphone dibawah rata-rata, akan tetap lancar dikala memainkan Game Beach Buggy Blitz ini.





Download Beach Buggy Blitz





Game




NameBeach Buggy Blitz
CategoryRacing
Size46.8 Mb 
Version1.5 
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher 
Update15 July 2019
Rating4,2 
DevelopersVector Unit 








ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang ingin mengetahui Segi Grafik, Resolution, All Type Car, Skin Players, Tekstur Efek Balapan dan Fitur-Fiturnya, sanggup kalian lihat pada ScreenShot yang telah tersedia dibawah ini :





Game




Game




2. Crazy For Speed 2





Crazy For Speed 2 merupakan versi ke-2, sesudah Crazy For Speed yang dikembangkan oleh MAGIC SEVEN. Game Balapan Mobil ini dibuat dengan Gaya Balapan Liar menyerupai Underground, Most Wanted, Midnight Club dan lain-lainnya.





Game




Didalam Game ini mempunyai Fitur-Fitur Modern, banyak sekali macam jenis Mobil Sport menyerupai Ferari, Audi, BMW, Gallardo, Bugati Veyron, Nissan Skyline, Arena Balapan dengan Tema Background Perkotaan, Pegunungan, dan Pedesaan, Upgrade Kekuatan Mobil, Pewarnaan Mobil dan Ban Mobil serta lain-lainnya.





Meskipun Game Crazy For Speed ini mempunyai Kualitas Grafik yang sangat bagus, namun Ukuran Aplikasi Game ini sangat kecil. Sehingga Para Pengguna Smartphone Android dan iOs, bisa memainkan Game ini tanp khawatir mengalami Lag, Stuck, dan Force Close.





Download Crazy For Speed 2





Game




NameCrazy For Speed 2
CategoryRacing
Size66.8 Mb
Version2.7
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher
Update15 July 2019
Rating4,6 
DevelopersMAGIC SEVEN








ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang ingin mengetahui, bagaimana Crazy For Speed 2 ini dari segi Grafik, Resolution, All Type Car, Modifikasi, NOS, Tekstur Efek Balapan dan Fitur-Fiturnya, sanggup kalian lihat pada ScreenShot yang telah tersedia dibawah ini :





Game




Game




3. Racing Horizon: Unlimited Racing





Racing Horizon: Unlimited Racing merupakan Game Balapan Mobil yang dikembangkan oleh Rooster Games, untuk Platform Android dan iOs. Game ini mempunyai Grafik 3D yang sangat realistis, sehingga bisa menciptakan Para Pecinta Game Balapan masuk kedalam nuansa keindahan yang terdapat didalamnya.





Game




Tema Background yang tersedia didalam Game ini, mencakup Pantai, Jalan Tol, Pegunungan, Sungai, Perkotaan dan lain-lainnya, mempunyai banyak sekali macam jenis Mobil Sport, menyerupai Ferarri, BMW, Mercedes Benz, Nissan Skyline, Mitsubshi Lancer EVO, Gallardo, Bugati Veyron, dan masih banyak lagi.





Untuk bisa mendapat atau mengupgrade jenis Mobil Sport yang kalian miliki tersebut, adalah dengan menuntaskan banyak sekali misi dari Mission 1 hingga 10 atau banyak sekali jenis Mode Balapan lainnya.





Sehingga kalian akan mendapat Gold yang banyak, untuk membeli Mobil Sport gres atau menguprade Mobil Sport yang kalian miliki. Fitur yang terdapat didalam Horizon Racing ini tidak hanya menguprgade kemampuan Mobil Sport saja, tetapi kalian juga bisa memodifikasi tampilan dari Mobil Sport tersebut.





Walaupun Racing Horizon ini mempunyai Kualitas Grafik HD, namun ukuran Aplikasi Game ini sangat kecil, Sehingga Para Pengguna Smartphone Android dan iOs, bisa memainkan Game ini tanp khawatir mengalami Lag, Stuck, dan Force Close.





Download Racing Horizon: Unlimited Racing





Game




NameRacing Horizon: Unlimited Racing
CategoryRacing
Size95,4 Mb
Version1.1.2
Android
Required
4.1 (Jelly Bean) or Higher
Update17 July 2019 
Rating4.0
DeveloperRooster Games








ScreenShot Gameplay





Bagi kalian yang ingin mengetahui, bagaimana Racing Horizon: Unlimited Racing ini dari segi Grafik, Resolution, All Type Car, Modifikasi, NOS, Tekstur Efek Balapan dan Fitur-Fiturnya, sanggup kalian lihat pada ScreenShot yang telah tersedia dibawah ini :





Game




Game




F.A.Q





Apakah Game Balapan diatas bisa dimainkan dengan memakai Laptop atau PC?

Tentu saja Game Balapan diatas, bisa kalian mainkan dengan memakai Laptop atau PC, tetapi dengan memakai Simulator Android, menyerupai BlueStack, NOOX Players, dan lain-lainnya.

Apakah Game diatas bisa dimainkan secara Online, sehingga kita bisa balapan dengan player-player lainnya?

Beberapa Game diatas, memang menyediakan FItur Gameplay secara Online, sehingga kalian bisa balapan dengan player-player lainnya.

Apakah Game Balapan diatas, ada Aplikasi yang sudah dimodifikasi nya?

Tentu saja ada, silahkan kalian cari di google dengan menambahkan kata MOD, dikala mencari Game Balapan diatas.





Demikian klarifikasi wacana Game Balapan Offline terbaik 2019 kali ini, agar dengan mendownload Game ini, kalian bisa terhibur. Nanti kan juga Game-Game Mod lainnya yang akan kami sediakan pada ulasan berikutnya.





Download Aplikasi Lainnya :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url