FTS 20

FAST DOWNLOADads
Download

FTS 20 – Bermain game sepakbola sangatlah menyenangkan pastinya akan menghilangkan rasa bosan atau untuk menghabiskan waktu yang kosong. Terlebih game sepakbola yang mempunyai grafik yang manis dan menjadi game alternative untuk teman yang suka game sepak bola, dan mempunyai hp dengan kualitas medium atau tidak besar.





First Touch Soccer 2020





First Touch Soccer 2020 gres saja dirilis yang berarti teman kini sanggup meninggalkan fts 2019 dan mengunduh secara gratis di halaman ini. Semua informasi apk FTS 2020, persyaratan, aliran instalasi dan file yang diharapkan menginstal game di perangkat tersedia di sini.





Game bola apk ini mempunyai ukuran yang jauh lebih kecil bila di bandingkan dengan game sepak bola sejenis lainnya contohnya PES dengan ukuran 1.7GB atau FIFA yang hampir mencapat 2.0GB yang sudah populer gameplay yang keren dan grafis kualitas sangat tinggi





Bermain




Bagi pencinta game sepak bola namun mempunyai mempunyai hp medium game fts apk Mod ini ialah game yang sudah lebih dari cukup dan ini juga sangat rekomendasi untuk para pencinta game sepak bola.





Untuk gameplay dari Mod ini mungkin sama dengan game dengan versi sebelumnya yang membedakan ialah versi mod itu mempunya fitur tambahan, kontrol pun sama-sama nyaman dikala bermain game ini.





Bagian grafis game ini sudah manis dan denga kualitas HD sebab versi fts mod ini sudah di modifikasi menjadi resolusi HD grafis. Untuk fitur lainya yang tentu ada di dalam game ini yang banyak dan belum diketahui, dan untuk kau yang ingin coba memainkan game Mod ini anda sanggup download game bola mod apk di bawah, sebab kami di sini tidak hanya mengulas saja soal game Mod ini tetapi kami juga memberi link download apk fts.





Apa yang gres di FTS 2020?





  • Pembaruan UCL.
  • Pemain Baru.
  • Perbarui transfer pemain.
  • Mode manajer baru.
  • Kit dan logo baru.




Fitur Baru FTS mod 2020 apk





Pada titik ini beberapa dari Anda ingin mengetahui fitur-fitur terbaru dari mod apk pertama sentuhan sepak bola 2020 untuk android, di bawah ini ialah fitur yang disorot dari permainan:





Bermain




  • Unlimited Coin : dengan ini Sobat akan sanggup membeli dan mentransfer pemain dari satu klub ke klub lainnya, tidak hanya itu, Anda sanggup memakai jumlah uang atau koin yang tidak terbatas dalam editing sentuhan pertama 2020 untuk membeli kit dan meningkatkan keterampilan pemain.
  • New Stadium : Stadion kini terlihat lebih baik dengan logo papan iklan baru, keramaian, desain lapangan gres dengan rumput hijau dan emblem.
  • Full Players Transfers : ada pasar transfer yang tersedia dalam permainan, daerah Anda sanggup berdagang atau membeli pemain terbaik dari klub lain ke klub pribadi Anda sebagai manajer.




Bermain




  • Manager Modes : Mode ini ialah daerah Anda sanggup mengelola semua kegiatan tim Anda dan mendapatkan informasi klub ibarat jadwal pertandingan berikutnya, kiat, kinerja pemain, dan banyak lagi fitur ini telah diperbarui di FTS 2020 gres untuk android.
  • Update Leagues : Seperti yang kami sebutkan sebelumnya liga yang diperbarui gres ibarat Serie A, Bunderliga, liga Brasil, ets La Liga dan juga liga gres di mana ditambahkan.




Bermain




  • Graphics HD: Dalam hal fraphics, sentuhan pertama sepakbola 2020 mempunyai pembaruan grafis terbaik dan terkini yang pemainnya terlihat sangat nyata.




Bermain




  • Game Modes : Semua mode game First Touch Soccer yang dikenal ibarat Mode Manajer, mode Turnamen, Semua pemain bintang, training masih tersedia di game dan mereka telah diperbarui.
  • Lain-lain : fitur lain yang ditambahkan termasuk tombol gamae baru, gambar backgroud baru, perbarui komentar, stasiun siaran gres ibarat ES Sports dan banyak lagi.




Download First Touch Soccer 2020





di bawah ini, Sobat akan sanggup mengunduh apk sepak bola fts soccermod fts untuk menerima update first touch soccer terbaru , obb dan data gim, semua meskipun versi ios dari fts 2020 masih dalam pengembangan, terus eksklusif saja download game mod versi android di bawah ini ..




































Rincian First Touch SOccer 2020 Mod
Nama Apk:First Touch SOccer 2020 Mod Apk
Update:17 Juli 2019
Mod:Koin Tidak Terbatas
Ukuran:250M
Minimum:Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)









Pembaruan Terbaru (New Update)





Jika teman mengalami kesulitan dalam proses instalasi permainan ini, ada baiknya teman mengunduh masing – masing file dari FTS 20 APK, OBB beserta Data yang terdapat di bawah ini.





























Cara Menginstall First Touch Soccer 2020 Apk Obb Data.





Tidak semua perihal mengunduh file First Touch Soccer 2020 Apk di atas, di bawah ini aku akan menawarkan langkah-langkah perihal cara menginstal First Touch Soccer 2020 Mod untuk Android.





Langkah-langkahnya adalah:





  • Download game sepak bola mod apk ini.
  • Unduh ZArchiver Apk, untuk mengakses atau mengekstrak file zip
  • FTS 20 yang Sobat unduh di atas, di dalamnya, berisi Apk, Obb, dan file data di Folder Android.
  • Klik pada FTS 2020 Obb Data Android folder.rar di folder sabed itu dan klik lebih lanjut pada tombol ekstrak.
  • Klik pada judul folder di kepingan atas antarmuka ZArchiver untuk pilihan drop-down untuk menentukan “Device Memory” lihat gambar di bawah ini.
  • Sekarang klik “Device Memory” dan ikuti langkah nomor 5 berikutnya.
  • Sekarang Klik pada ikon ekstrak ibarat terlihat pada gambar di bawah ini dan mulai mengekstraksi file FAR 20 Obb Data Rar yang berisi folder Android dan itu akan secara otomatis mencocokkan atau menimpa Obb dan data Fiels menjadi file default.
  • Seperti terlihat pada gambar di bawah ini secara otomatis diekstraksi ke Android / Obb / dan juga Android / folder data secara otomatis.
  • Akhirnya instal FTS 2020 Apk dan buka.




F.A.Q





Apa yang gres di FTS 20?

Banyak sekali update untuk permainan ini yaitu Pembaruan UCL, Pemain Baru, Perbarui transfer pemain, Mode manajer gres dan Kit dan logo baru.

Berapa ukuran yang harus aku unduh?

Sekitar 300MB, cukup ringan untuk game sekelas android.

Fitur Apa yang menarik pada game FTS 20?

Selain Mod Money Unlimited, terdapat pembaruan untuk liga top eropa yang gres saja promosi.





Download Aplikasi Lainnya :





Beach Buggy Racing Mod





Dream League Soccer 2019





Flashdog PUBG


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url