Fortnite Battle Royale Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Fortnite Battle Royale Mod Apk yaitu game Battle Royale paling sukses di dunia dikala ini. Mulailah bermain dulu, kemudian menjadi model untuk game lain. Game ini mempunyai penawaran kartu berilmu yang unik. dan lebih menarik.





Fortnite, sangat menyerupai dengan PUBG. Anda dan para pemain lain harus bergerak di antara bangunan-bangunan pulau untuk mengumpulkan senjata, amunisi, dan benda-benda lainnya. Ingatlah bahwa Eye Storm akan menyusut dan bergerak jikalau Anda tidak ingin kehilangan nyawa.





Jika Anda bertemu pemain lain, jangan ragu untuk menembaknya di kepala, kalau tidak, beliau akan membunuh Anda sebelum tahu apa yang terjadi.





Fortnite
Fortnite Battle Royale Mod




Game Play





Fortnite
Fornite Battle Royale Mod




Fortnite yaitu mode permainan Fortnite Battle Roiale yang agak menyerupai dengan medan perang, dari prosedur penembakan, dari faktor keamanan. Mereka berdua pergi dari stasiun transfer, kemudian Anda dan 99 pemain lainnya jatuh di pulau liar. Dan dengan hanya satu orang yang bertahan hingga akhir, Anda harus mencoba bertahan dan menghancurkan pemain lain.





Game ini mempunyai banyak mode permainan yang berbeda. Pertama-tama, Anda sanggup mencoba bermain sendiri dan menghadapi 99 pemain lain. Untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda, mainkan dalam mode SKUAD, di mana maksimal empat pemain bertemu, saling membantu untuk menghancurkan pemain lain dan merupakan satu-satunya tim yang bertahan.





Design





Fortnite Mobile: versi Battle Roiale mempunyai desain orisinil dibandingkan dengan PC atau konsol. Jelas, ini tidak cukup untuk grafis asli, tetapi untuk game seluler. Kualitas grafis dari game ini sangat tinggi dibandingkan dengan kartu ponsel standar dikala ini.





Desain Joistick cukup sederhana, menyerupai game lainnya. Tombol virtual berada di posisi paling optimal untuk pemain dan menawarkan kenyamanan selama pertempuran yang berlangsung lama. Untuk mengambil foto, cukup ketuk layar di sebelah kanan. Ketika amunisi habis, game secara otomatis memuat atau menyimpan amunisi yang dimuat ulang.





System Game





Fortnite sanggup dimainkan di PS4, Xbox One, PC, Mac, iOS dan Android. Ini yaitu game multiplatform. Anda sanggup mengundang sahabat di platform apa pun jikalau mereka telah menciptakan akun epik. Misalnya, jikalau Anda bermain di komputer, Anda sanggup mengundang teman-teman yang bermain di ponsel Android Fortnite untuk bermain dengan Anda.





Karena itu, Anda kini sanggup mengunduh dan memainkan game ini di perangkat apa pun. Namun, Anda perlu menemukan beranda yang sempurna untuk mendapat versi terbaik.





Weapons / Senjata





Sistem senjata dalam game ini juga terbilang baru. Ada banyak senjata yang gampang diakses seperti: senapan taktis, senapan mesin taktis, peluncur roket, senapan asing, senapan sniper, senapan, panah. Butuh waktu usang untuk menceritakan segalanya perihal senjata ini. Jadi, Anda hanya perlu tahu bahwa setiap senjata mempunyai kekuatan yang berbeda dan harus dipakai sebagai tindakan pencegahan. Untuk memahami mereka dengan lebih baik, Anda harus bergabung dengan permainan untuk tampilan yang lebih realistis.





Jika Anda ingin mempunyai senjata tempur lain dalam gim, pemain Fortnite harus siap memberikannya kepada Anda. Ada banyak senjata berbeda yang sanggup Anda gunakan, termasuk pistol, senapan, senapan, penembak jitu dan senapan. Semakin sedikit senjata, semakin besar kerusakannya. Makara jangan meremehkan senjata.





Sound





Fortnite Apk elegan dengan grafis yang indah, kulit yang sangat indah. Selain itu, sistem audio yaitu poin utama. Game ini memakai audio untuk membantu pemain mengidentifikasi musuh di dekatnya. Hanya ketika Anda mendengar bunyi senjata Anda sanggup mengetahui senjata musuh dan jangkauan mereka.





Download





Nama AplikasiFortnite Apk
Pembaruan2019
Versi11.21
Size145 MB
Android5.0 +
DeveloperEpic Games




v11.21.0 Mod









v4.0.3  Installer









v11.30.0 (All Device)









Tips And Trik





  1. Di Fortnite, Anda akan menemukan ratusan pemain bermain sendiri atau dalam tim. Anda sanggup mengatur barisan 4 pemain untuk berpartisipasi dalam permainan ini dan membangun benteng Anda bersama untuk melawan musuh. Untuk menang, Anda harus menjadi pemain terakhir yang masih hidup dan menghancurkan semua musuh Anda. Anda sanggup memakai alat bantu ortopedi menyerupai senjata, glider dan peta untuk menghancurkan musuh.
  2. Jika Anda seorang pemula, Anda niscaya akan menghadapi kesulitan. Dalam hal ini, saya punya tips berikut untuk Anda. Anda harus berada di kawasan yang penuh sesak dan melaksanakan banyak jarahan. Di sana Anda mempunyai banyak kesempatan untuk berlatih dan meningkatkan keterampilan Anda. Ini yaitu cara paling kondusif jikalau Anda tidak tahu lembaga Apk Fortnite.
  3. Salah satu hal terpenting ketika memainkan Fortnite Apk yaitu Anda harus menemukan gaya yang sempurna untuk Anda. Sebagai contoh, apakah Anda merasa lebih kondusif ketika Anda berada di tengah peta dan menahan posisi Anda ketika Anda menembakkan peluru ke segala arah? Atau apakah Anda mempunyai pendekatan kualitas yang lebih baik yang tetap di luar kebiasaan? Memahami keterampilan Anda akan membantu Anda menentukan taktik yang sempurna – pekerjaan individu atau kelompok.
  4. Jika Anda seorang pemain solo, Anda harus lebih memperhatikan elemen-elemen di sekitarnya dan memastikan keamanan Anda sebab Anda tidak mempunyai orang yang mendukung. Musuh sanggup berada di mana saja dan menyerang Anda kapan saja. Makara jangan pernah mencoba bergerak ke kanan, tetapi pertama-tama menetapkan tujuan yang aman.
  5. Jika Anda mengidentifikasi musuh, Anda harus menyerang mereka. Tetapi Anda harus damai untuk menemukan tujuan dan menghindari risiko. Karena jikalau Anda mengenai sasaran yang salah, Anda akan ditemukan dan diserang.




Nah itulah uraian kami mengenai Fortnite Battle Royale Mod. Tunggu apalagi download dan mainkan kini juga. Terima kasih supaya harimu menyenangkan bersama game Fortnite Battle Royale Mod.





Lihat Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url