Fifa Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Fifa Apk – Halo semuanya kembali lagi dengan kami di Aptoide yang selalu memperlihatkan Aplikasi, Game dan Tips trik terbaru setiap harinya, kali ini kami akan merekomendasikan sebuah game mod terbaru. Pasti penasarankan? Langsung saja simak ulasan dibawah ini ya sobat.





Halo




Game sepakbola merupakan game yang paling diminati oleh seluruh penggila sepak bola, baik dari muda maupun tua, laki-laki maupun perempuan sangat menggemari genre game yang satu ini, salah satunya yaitu game FIFA 20.





Apk Fifa





Siapa sih yang tidak mengenal game yang dibentuk oleh perusahaan game populer EA Sports atau Electronic Arts. Salah satu game yang diminati oleh banyak orang. EA telah mempunyai beberapa versi pada game nya, mulai dari Konsol, PC, maupun sepak bola apk/ Android.





Belum usang ini fifa telah meresmikan game fifa 20 versi PC maupun Konsol, dan Android. Sebenarnya teman sanggup download fifa mobile sepak bola ini diplay store. Namun sangat disayangkan untuk pengguna Android masih belum mendapat versi offline untuk versi fifa apk 15 keatas dan masih bertahan di fifa 14.





Halo




Meskipun begitu, teman tidak perlu khawatir alasannya kita sanggup download game bola apk ini dengan adanya para Moders yang selalu memperbaiki tampilan serta update terbaru. Tanpa adanya mereka, tidak akan ada artikel dari kami ihwal game sepak bola apk fifa 20 ini.





Halo




Kami bahagia mengembangkan game kepada teman sekalian alasannya dirasa akan memberi manfaat dan mengembangkan kesenangan. Terutama bagi teman yang tidak mempunyai konsol ataupun PC dengan spesifikasi yang tinggi, Dengan maraknya pengguna smartphone sangat beruntung sekali sanggup menikmati game apk bola Fifa ini.





Halo




Pada game fifa 14 mod edisi 20 apk oleh ea sports ini, tombol bisa dilihat dengan terang dan nyaman untuk berlari cepat, menembak, assit 2 bahu-membahu tombol kontrol tunggal untuk menavigasi ke aneka macam arah dan menyerang lawan dengan sangat mudah.





Halo




Apa saja keunggulannya?





Mode turnamen dan manajer masih bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan sudah tidak terdapat bug, pada mode ini juga termasuk basis data Liga Champions UEFA atau basis data mod normal dengan wajah pemain penuh.





Yah walaupun pengguna yang sudah sering memainkan game ini sudah usang niscaya sudah mengetahui kekurangan dari game ini tidak semuanya real face untuk pemain baru.





Pada game ini juga terdapat juga mode lain menyerupai Trofi, Penalti Shootout, Achievements atau prestasi yang bisa dibuka ketika teman bisa menciptakan rekor dalam permainan.





Halo




Pada Ultimate Team FIFA 14 mod 20 sanggup dimainkan secara offline pada android kesayangan teman menyerupai yang kami sebutkan sebelumnya sanggup worked sekali bagi teman yang sedang tidak ada kuota.





Sobat cuma perlu menentukan Kapten Tim Sobat dan memulai (bermain), jadinya dapatkan penghargaan Sobat sehabis memenangkan pertandingan. Saksikanlah!!





Halo




Apk game sepak bola kali ini mengadopsi dari fifa 14 dengan teksture yang telah diperbaiki dengan update pemain terbaru demam isu 2019/2020 menyerupai Joao Felix ke Atletico Madrid, Eden Hazard ke Real Madrid, Cristian Pulisic ke Chelsea, Antoine Grizmann ke Barcelona, Ryan Sesegnon ke Tottenham Hotspur dan masih banyak lagi. Tidak mungkin kami menyebutkannya semuanya, nanti malah nambah panjang lagi hehe. . .





Halo




Sebelum teman download game sepak bola untuk hp layar sentuh ini, teman bisa lihat fitur fitur unggulan pada update terbaru ini ya.





Halo




Fitur Fifa 14 Mod 20





  • League Fixtures 2019/2020
  • Update transfer pemain Agustus
  • Database gres untuk Tournament dan Mode Manager.
  • Mode Manager sanggup dimainkan lebih smoothly.
  • Wajah pemain-pemain gres dengan grafik yang lebih meningkat.
  • Update terbaru Full kits 2019/2020.
  • Update Klub Promosi.
  • Ultimate Team.
  • Mainkan untuk membuka peningkatan pada game.
  • Sisi tampilan menyerupai PS4 pada game play.
  • New Ball and Stadium.




Download Apk FIFA 14 Mod 20





Dari fitur fitur yang terdapat diatas sangat lengkap bukan? tanpa basa bau lagi teman sanggup download apk bola ini pada link dibawah ini :































Rincian download fifa mobile apk 2020
Nama Apk:fifa apk download mod 2020
Ukuran Apk:600M
Root:Tidak
Mod:Update season 2019/2020







Fifa Apk









Fifa Mod Apk









Cara Install Apk





  • Unduh semua link diatas (Apk, Data dan OBB)
  • Sebelum install, terlebih dahulu nyalakan sumber tidak dikenal (jika belum)
  • Ekstact semua file, bisa memakai ZArchieve
  • Apabila telah terekstrak, pindahkan folder obb yang telah terekstract tadi ke Android> OBB> disini.
  • Kemudian, install file apk. (Jika sudah terinstall jangan dibuka terlebih dahulu game nya)
  • Pindahkan folder data yang telah terekstrak tadi ke Android> data> disini.
  • Enjoy!!!




F.A.Q





Apa yang gres dari game Fifa 14 mod 20?

Banyak sekali, mulai dari Kits, Klub promosi, Transfer pemain, dan lain lain.

Apa saja syarat yang diharapkan untuk memainkan game ini?

Ram 1GB, Storage 1.5GB, Android 4.3

Apakah game ini mendukung untuk perangkat IOS?

Maaf, untuk ketika ini hanya mendukung perangkat Android.





Download Aplikasi Lainnya :





FTS 2020 Mod Update Terbaru





Dream League Soccer 2020 Terbaru





Off The Road Mod Terbaru


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url