Event Back To School Free Fire dan Cara Mendapatkan Hadiahnya

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1137
data-slug=>





































Rate this post


Event Back To School FF



Event Back to School Free Fire – Pada kesempatan ini kami sebagai tim cekgratis akan membahas kembali event terbaru game free fire yang keluar pada tanggal 19 juli 2019. Event ini dihadirkan sebab dalam rangka para pelajar atau sekolah harus kembali untuk beraktifitas menyerupai biasanya.


Sedangkan untuk batas tamat event back to school ff ini berakhir pada tanggal 28 Juli 2019 nanti, jadi waktu dari event terbaru tersebut hanya seminggu saja, maka dari itu sobatku dimanapun kalian berada segera mungkin untuk mendapat reward sebanyak mungkin berupa token smile, token dasi dan juga back to school free fire.


Pada


Bagi teman yang masih belum paham hadirnya event back to school ini kami akan membahasnya dengan lengkap, serta juga bahas terkait bagaimana sih cara mendapat token back to school ff dan lainnya menyerupai token dasi serta smile.


Sebenarnya pihak Garena Free Fire menawarkan event ini bagi para survivors untuk mendapat reward tersebut caranya praktis banget. Dan hadiah yang akan kalian dapatkan juga sangat berbagai menyerupai bundle Scording Sand, Weapon Box, Senjata Scar Cupid dan lain sebagainya.


Cara Mendapatkan Token Back to School, Dasi, dan Smile di Free Fire


Pada


Kami informasikan kembali bahwa event back to school akan berjalan selama seminggu mulai dari tanggal 19 – 28 Juli 2019. Kaprikornus pada tanggal tersebut kalian sanggup mampu back to school serta token smile dan dasi.


Dan jikalau sudah terlewat pada masa eventnya maka untuk mendapat token dasi, smile dan back to school di free fire sudah tidak bisa. Maka dari itu segera mungkin kalian berusaha untuk memperolehnya biar sanggup di tukar dengan bundle hadiah skin.


Baca juga :Cara Mendapatkan Kode Redeem FF


Cara Mendapatkan Token Smile FF


Supaya kami sanggup mendapat token smile di free fire caranya sangatlah gampang, kalian hanya di tantang untuk membunuh 5 pemain lainnya atau dalam bermain kalian cukup kill 5 player. Dan secara otomatis kau akan mendapat 5 token smile, sedangkan untuk mode permainannya sanggup Classic dan Ranked.


Cara Mendapatkan Token Dasi FF


Sebenarnya sudah kami bahas perihal bagaimana cara mendapat token dasi di free fire, jadi pada artikel tersebut dijelaskan bahwa sanggup token dasi ini diperoleh sehabis Match atau Permainan. Sedangkan untuk mode yang kalian gunakan sanggup Ranked atau Classic terserah main solo atau squad bebas guys.


Cara Mendapatkan Back to School FF


Untuk ketika ini token back to school free fire yaitu yang paling sulit dari token lainnya, sebab memang di event tersebut yaitu Back to School lah yang paling inti reward yang didapatkan.


Jadi memang untuk cara mendapat back to school di free fire agak gimana gitu, sebab admin juga sangat kewalahan dalam bermain supaya sanggup token tersebut.


Namun kami akan kasih info selanjutnya di beberapa hari yang akan datang, sebab admin juga telah sanggup info bahwa untuk mendapat token back to school yaitu harus bermain di Peak Day atau hari terakhir pada event back to school free fire.


Jadi sobatku dimanapun kalian berada jangan hingga mengalah dan silahkan lakukan rutinitas menyerupai biasa dan bermainlah di peak day event back to school free fire hingga berhasil mendapat semua token.


Baca juga : Tool Skin Apk FF (Free Fire) Terbaru 2019


Hanya itu saja info yang kami paparkan kepada kalian perihal cara mendapat token back to school, smile dan dasi. Sedangkan untuk meredeem atau menukar token tersebut dengan hadiah tidak kami jelaskan, sebab di game free fire sudah menyediakannya yang dilakukan dengan sangat mudah. Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url