Drift Max Pro Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Drift Max Pro Mod Apk Versi Terbaru – Drift Max Pro ialah gim balap 3D dengan sistem melayang untuk platform Android atau iOS yang dikembangkan oleh Tiramisu.





Ada beberapa fitur unik dalam game Drift Max Pro ini, seperti: B. Berbagai jenis kendaraan menyerupai Honda, Mitsubishi, Nissan, Mazda, Lamborghini, Ferarri dan banyak kendaraan beroda empat sport lainnya.





Jenis kendaraan beroda empat yang sanggup Anda miliki dengan membelinya di muka memakai alat pembayaran yang tersedia. Anda juga sanggup memodifikasi kendaraan beroda empat yang Anda miliki dengan aneka macam perubahan warna dan stiker untuk menghias mobil.





Selain itu, dimungkinkan untuk menyidik kapasitas mesin yang dimiliki kendaraan, mis. B. Meningkatkan penyimpangan, kecepatan tertinggi, akselerasi dan penanganan. Kapasitas setiap kendaraan tergantung pada kelasnya, yaitu kelas E, D, C, B, dan A.





Arena drift dan balapan yang tersedia di game Drift Max Pro sangat bervariasi dari demam isu pertama sampai final musim. Setiap demam isu sebelumnya tersedia dalam mode karir.





Kontrol game di Game Drift Max Pro sangat fleksibel. Yang harus Anda lakukan ialah menekan tombol akselerator untuk berjalan, tombol rem ke rem, tombol melayang untuk melayang dan tombol kanan-kiri untuk mengontrol pergerakan alur.





Dalam game ini ada juga fungsi tampilan kamera yang dengannya Anda sanggup mengubah tampilan selama permainan, yaitu tampilan internal (yang memperlihatkan tampilan di dalam mobil) dan tampilan eksternal (yang memperlihatkan tampilan keluar dari otomatis), jadi dikala Anda bermain pengalaman aksesori dari game sanggup dikumpulkan.





Download
Drift Max Pro Mod Apk




Download Drift Max Pro Mod Apk





Download
Drift Max Pro Mod Apk




Nama AplikasiDrift Max Pro Mod Apk
Ukuran52,96 MB
Versi2.2.5
Versi Android4.1 Jelly Bean
Penerbit




Drift Max Pro Mod Apk (v2.2.5)









File Drift Max Pro Mod Apk (v2.2.82)









Cara Instal Aplikasi Tidak Dikenal





Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu cara mengunduh aplikasi di luar Playstore, sehingga Anda sanggup mengikuti tutorial yang tersedia di bawah:





  1. Pertama unduh aplikasi Drift Max Pro Mod Unlimited Money memakai tombol di atas.
  2. Pilih folder penyimpanan eksternal untuk menyimpan file aplikasi Game Mod yang gampang ditemukan dan tunggu sampai unduhan selesai 100%.
  3. Setelah modul game berhasil diunduh, harap aktifkan “Menginstal aplikasi sumber tidak dikenal” di pengaturan ponsel cerdas Anda.

    Unduh Drift Max Pro Mod Apk 2019 terbaru
  4. Kemudian temukan folder Game Mod yang sebelumnya Anda unduh, pilih Instal aplikasi dan tunggu beberapa menit.
  5. Setelah instalasi berhasil, Anda sanggup memainkan game mod dan mengakses aneka macam fungsi yang dikandungnya.




Keunggulan Drift Max Pro Mod





Game Drift Max Pro (Mod) yang dimodifikasi mempunyai kelebihan lain dibandingkan versi aslinya yang berisi:





  1. Uang dan emas tanpa batas
  2. Ban energi tidak terbatas
  3. Kustomisasi kartu tanpa batas
  4. Aktivasi semua kelas kendaraan
  5. Meningkatkan drift, kecepatan maksimum, akselerasi dan kemampuan manuver maksimum
  6. Semua tubuh cat dan roda dicat tidak terkunci
  7. Semua stiker tidak terkunci
  8. Game dan arena tidak dikunci untuk semua mode
  9. Turbo Tanpa Batas (NOS)




Game Drift Max Pro ini memperlihatkan aneka macam fitur unik yang sanggup Anda nikmati, sehingga pemain tidak pernah bosan.





1. Daftar semua kelas kendaraan





Di awal permainan Drift Max Pro, Anda akan mendapatkan kendaraan beroda empat E-class gratis (nilai terendah). Namun, Anda juga sanggup membeli sejumlah kendaraan beroda empat kelas E, D, C, B, dan A lainnya.





Setiap kendaraan beroda empat kelas di atas mempunyai keterampilan yang berbeda dalam hal penyimpangan, kecepatan maksimum, akselerasi dan penanganan. Kaprikornus semakin Anda mempunyai kendaraan beroda empat premium, semakin baik kapasitasnya.





2. Perbaikan Mesin





Meskipun Anda mempunyai kendaraan beroda empat kelas D dengan Drift Max Pro di awal game ini, Anda sanggup meningkatkan kemampuan mobilnya, mis. B. melayang, kecepatan tinggi, akselerasi dan penanganan.





  • Drift: dipakai untuk memudahkan drift mobil.
  • Kecepatan maksimum: berfungsi untuk menambah kecepatan kendaraan dikala mengemudi.
  • Akselerasi: dipakai untuk mempercepat kendaraan beroda empat dikala akselerasi dimulai.
  • Penanganan: dipakai untuk menyeimbangkan kendaraan beroda empat dikala melayang.




3. Painted and Costomize





Fitur unik dari game Drift Max Pro ini: Anda sanggup mengubah warna dasar dari bodywork dan ban, mis. B. Warna matt, warna metalik dan warna campuran.





Anda juga sanggup menerapkan aneka macam stiker unik ke tubuh dalam game ini untuk mendapatkan stiker dengan membuka Customize Cards.





4. Mode dan kontrol game





Ada dua jenis mode game dalam game Drift Max Pro ini, mode Karier dan Pertandingan Cepat. Di setiap mode ini, Anda sanggup menentukan aneka macam jenis Arena Balap.





Kontrol game di Game Drift Max Pro sangat fleksibel. Yang harus Anda lakukan ialah menekan tombol akselerator untuk berjalan, tombol rem ke rem, tombol melayang untuk melayang dan tombol kanan-kiri untuk mengontrol pergerakan alur.





Nah, itulah ulasan kami mengenai Drift Max Pro Mod Apk. Tunggu apalagi download dan mainkan game seru ini. Kalian juga bisa download aplikasi yang kami sediakan lainnya di bawah ini.





Download Juga :






FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url