Download Wrestling Revolution 3D 1.656 Apk Mod Android

FAST DOWNLOADads
Download

Permainan satu ini disesuaikan dari permainan PS2. Dengan download Wrestling Revolution Apk pengguna sanggup mencicipi menjadi seorang petinju. Game ini memungkinkan untuk pengguna sanggup bertinju melawan musuh terhebat dan bertahan menjadi seorang pemenang. Dilengkapi dengan kontrol yang sederhana pengguna pemula pun sanggup memainkan game satu ini.


Game garapan dari MDickie bisa mempengaruhi semua pengguna untuk tetap memainkan game ini. Dengan grafik halus yang ditawarkan akan menciptakan pengguna semakin tertarik untuk terus memainkan game ini. Game wreastling ini didesain sangat sederhana sehingga bisa dimainkan oleh semua orang. Latihlah kemampuan bertinju Anda dan menangkan pertandingan di dalam ring.


Lalu, apa saja fitur yang tersedia pada game ini sehingga bisa mempengaruhi penggunanya? Tentunya game terkenal ini mempunyai segudang fitur yang sanggup memanjakan para penggunanya. Untuk lebih jelasnya simak fitur-fitur yang terdapat pada game.


Fitur pada game wrestling revolution 3D


Seperti namanya, game ini mempunyai tampilan 3D yang sangat nyata. Sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman yang menarik saat memainkan game ini. Selain itu, tentu banyak sekali fitur yang tersedia, menyerupai :




  • Ring yang bervariasi




Dengan download wwe smackdown pain pengguna sanggup menikmati banyak sekali ring yang berbeda-beda dalam setiap permainan. Pengguna sanggup menentukan kawasan yang akan dipakai untuk mengalahkan musuh tersebut. Dengan bermain game ini memungkinkan pengguna sanggup melawan sampai 20 musuh dalam satu kali permainan.




  • Tombol kontrol yang sangat mudah




Dengan tombol kontrol yang gampang memungkinkan pengguna yang bermain game wrestling revolution mod ini gampang juga untuk menggerakkan karakter. Di mana game ini mempunyai fitur swipe yakni pengguna hanya cukup mengusapkan layar untuk menciptakan abjad bergerak menyerupai memukul maupun berlari.




  • Grafik halus dan 3D




Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa game wrestling revolution mod apk ini mempunyai fitur 3D yang sangat nyata. Pengguna sanggup bermain layaknya permainan asli. Dengan fitur 3D tersebut akan menciptakan permainan menjadi lebih seru. Tidak hanya itu, dilengkapi dengan bunyi yang jernih sanggup menciptakan permainan menjadi lebih seru dan menegangkan tentunya.




  • Mode permainan




Terdapat beberapa mode permainan pada game wrestling revolution 3D mod ini. Di mana salah satunya yakni mode multiplayer. Pada mode ini pengguna sanggup bermain dengan teman untuk berebut kedudukan juara. Game ini juga memungkinkan pengguna untuk melawan pengguna lain yang tidak mengenal satu sama lain. Selain itu, mode ini juga sanggup dipakai saat pengguna ingin melawan musuh yang berjumlah lebih dari satu.




  • Pemain yang bermacam-macam




Tersedia banyak sekali macam abjad saat download wrestling revolution ini. Di mana abjad yang tersedia mengikuti abjad para petinju dunia. Seperti halnya Steve Austin, The Miz, John Cena, Dusry Rhodes, Billy Gunn, dan masih banyak lagi. Pengguna sanggup menentukan abjad jagoannya sendiri.


Lalu apa yang menarik dari versi mod pada game ini? Tentunya versi mod diluncurkan untuk menciptakan game menjadi lebih menarik lagi. Salah satunya dengan menambahkan fitur-fitur keren yang tidak ada tandingannya. Untuk mengetahuinay, berikut ini fitur tambahan yang tersedia pada  game wwe android :




  • Unlimited money




Pada game wwe 2019 ini pengguna yang telah download versi modnya, maka pengguna akan mendapatkan unlimited money. Di mana uang atau koin pada game ini sanggup dipakai untuk membeli item atau aksesoris.




  • Karakter unlocked




Dengan download game wwe 2k ini pengguna juga akan mendapatkan fitur yang tidak terkunci. Di mana kalau pada game versi resminya pengguna harus melaksanakan sebuah misi dan menyelesaikannya untuk naik ke level berikutnya. Namun, tanpa harus menuntaskan misi pengguna sanggup menikmati fitur premium atau yang terkunci tersebut.


Cara bermain


Jika saat pengguna memainkan game ini di PS2 tentu akan ada tombol-tomboi yang bisa ditekan untuk menggerakkan karakter. Namun bagaimana balasannya kalau pengguna memakai smartphone layar sentuh? Jangan khawatir, berikut ini beberapa tips mengenai cara bermain game wwe 2k fitur ini :



  • Untuk menggerakkan abjad pengguna sanggup menggeser abjad dan tempatkan sampai kawasan yang diinginkan. Atau pengguna cukup menekan sedikit pada kawasan yang ingin dituju.

  • Untuk meraih atau menangkap musuh, pengguna sanggup mencubit layar smartphone pada bab yang terdapat musuh. Dengan begitu maka musuh akan otomatis bergerak sesuai dengan yang pengguna inginkan.

  • Untuk menciptakan abjad berlari dan menangkap musuh, pengguna sanggup menggeser di bab layar kea rah tujuan dan eksklusif menyentuh lawan untuk melaksanakan seranag.


Itulah beberapa tips dalam memainkan game wreastling ini. Dengan download wrestling revolution ini tanpa mengerti cara bermainnya, tentu pengguna akan gampang terkalahkan. Sehingga pengguna sanggup berguru mulai kini untuk melaksanakan kontrol.


Berikut ini link untuk download wrestling revolution 3D mod wwe

















Download Wrestling Revolution 3DDownload
Ukuran60 MB
Perlu RootTidak



 Cara Install




  • Untuk memainkan game ini, pengguna perlu download wrestling mod apk terlebih dahulu dengan mengikuti link tautan yang tersedia diatas. Tunggu sampai proses download selesai.

  • Setelah itu, pengguna harus mengaktifkan terlebuh dahulu fitur sumber tidak dikenal. Caranya yakni masuk pada bab pengaturan – privasi dan keamanan – kemudian cari dan beri tanda centang pada bab “sumber tidak dikenal”.   Hal itu bertujuan untuk menciptakan smartphone sanggup mendapatkan sumber yang tidak dikenal tersebut.

  • Setelahnya, pengguna sanggup eksklusif kembali ke aplikasi terdownload untuk kemudian menginstallnya. Tunggu sampai proses install selesai.

  • Setelah proses install simpulan maka pengguna sudah sanggup memainkan game ini.


Dengan melihat beberapa fitur yang sudah dijelaskan tersebut, tentu permainan ini sangat asik bukan. Terlebih lagi kini ini game wrestling revolution 3D sudah tersedia untuk android yang didukung oleh versi rendah sekalipun, sehingga siapa saja bisa menikmati game yang satu ini.


Namun perlu diketahui bahwa game ini mengandung unsur kekerasan, sehingga sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak. Namun begitu, bagi orang sampaumur tentu permainan ini merupakan permainan yang sangat seru dan menantang. Jika penarasan dengan permainan ini, download Wrestling Revolution Apk sekarang juga dan jadilah petinju yang jago di arena ring.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url