Download World Conqueror 4 1.2.36 Full Paid Apk Mod Android

FAST DOWNLOADads
Download

Peperangan dunia sudah ada semenjak jaman dulu. Bahkan perang sudah menjadi makan sehari-hari bagi negara yang sedang terjajah. Hal itu membuat para developer game membentuk sebuah inspirasi untuk membuat game peperangan. Di mana salah satunya yaitu game World Conqueror 4 Apk ini.


Dengan download World Conqueror dan memainkannya pengguna akan mencicipi sebuah peperangan yang mahir yang terjadi antara dua negara yang saling bermusuhan. Pengguna akan dibawa ke dunia jaman dahulu kala dengan pertempuran yang ada dimana mana dan merenggut nyawa.


Tentang World Conqueror Apk


Game World Conqueror ini merupakan sebuah game simulasi berperang yang dibentuk oleh Easy Tech. Game ini merupakan game peperangan besar yang dibentuk dengan sangat hati-hati sehingga membuat game yang sangat menarik untuk dimainkan.


Game World Conqueror ini dilengkapi dengan fitur yang menarik dan juga seru. Dengan begitu pengguna akan mencicipi sebuah pengalama bermain game yang sangat menyenangkan dan tentunya tidak membosankan.


Game World Conqueror bercerita perihal seorang komandan yang harus memimpin sebuah perang dunia baik angkatan darat, angkatan laut, ataupun angkatan udara. Sebagai komandan harus sanggup membuat sebuah taktik yang sempurna untuk memenangkan pertempuran sekaligus menuntaskan misi yang ada.


Gameplay


Pada game World Conqueror 4 ini pengguna akan disuguhkan dengan sebuah keadaan perang yang sangat mencekam. Sebagai komandan yang selalu siap untuk berperang, pengguna harus bisa mengendalikan seluruh pasukan perang biar siap untuk melaksanakan penyerangan.


Pengguna dituntut untuk sanggup mengalahkan semua musuh yang ada untuk menjadi pemenang dan menyelamatkan dunia. Namun tetap harus berhati-hati, alasannya yaitu terdapat banyak rintangan yang menghadang selama game ini berlangsung.


Fitur pada World Conqueror Apk


Game World Conqueror ini dilengkapi dengan aneka macam macam fitur yang menarik dan siap untuk dimainkan. Berikut ini fitur yang tersedia pada game World Conqueror:


Grafik yang Nyata


Pada game World Conqueror ini pengguna akan disuguhkan dengan grafik game yang sangat nyata. Di mana setiap detail dari gambar pada game ini didesain menyerupai halnya item yang nyata.


Pengguna akan betah ketika memainkan game ini. alasannya yaitu resolusi yang diberikan pada game ini terbilang tinggi. Dengan begitu maka pengguna akan lebih bahagia memainkan game ini lantaran tampilan yang sangat menarik.


Kontrol Basic yang Mudah


Jika pengguna resah ketika akan memainkan game satu ini jangan khawatir. Game World Conqueror 4 mod apk ini mempunyai basic kontrol yang sangat mudah. Pengguna akan lebih gampang untuk menguasai game ini.


Pengguna hanya perlu melaksanakan tap pada kontrol layar yang sudah tersedia keterangannya sekaligus. Pengguna sanggup melaksanakan perintah menyerupai berjalan hingga menyerang hanya dengan melaksanakan tap dan geser pada layar.


Skenario Campaigns


Game World Conqueror mod apk ini merupakan game peperangan. Dengan begitu tentunya akan banyak skenario atau dongeng di dalam permainan. Setiap skenario yang ada mempunyai awal dongeng yang bermacam-macam dan akan hingga ke sebuah kejadian yang memulai sebuah peperangan.


Tersedia hingga 100 skenario campaigns pada game ini yang siap menemani waktu bermain para pengguna. Tak hanya itu saja, dari 100 skenario tersebut pengguna akan menemukan jalan dongeng yang berbeda-beda namun tetap menarik tentunya.


Battle Game


Sebuah game tentu belum seru jikalau belum terdapat battle game. Pada game World Conqueror 4 Apk ini pengguna sanggup mencicipi sebuah tantangan battle game yang sangat seru dan juga menantang tentunya.


Terdapat hingga 40 tantangan pada game ini yang siap untuk dimainkan. Pengguna perlu melaksanakan sebuah taktik yang sempurna biar sanggup melewati semua tantangan yang ada. Dengan mampunya pengguna untuk mengalahkan dan menaklukkan setiap tantangan yang ada maka pengguna sanggup dinyatakan sebagai pemenang dalam game ini.


Memilih Negara


Game ini merupakan game peperangan dunia. Dengan begitu tentu akan ada banyak negara-negara yang tersedia pada game. Seluruh negara akan ikut serta dalam permainan World Conqueror ini.


Pengguna sanggup menentukan sendiri negara yang akan diajak bermain dan juga mengerahkan seluruh pasukan dari negara tersebut untuk menghabisi musuh dan menuntaskan misi yang ada dengan batasan waktu yang sudah ditentukan.


Jendral atau Komandan dari Berbagai Penjuru Dunia


Game peperangan akan melibatkan jendral atau komandan yang mempunyai wewenang untuk mengatur para pasukannya. Dengan begitu jendral atau komandan merupakan salah satu kunci keberhasilan dari peperangan tersebut.


Pada game Conqueror ini pengguna akan disuguhkan dengan aneka macam jendral atau komandan dari seluruh dunia. Tersedia hingga lebih dari 200 jendral terkemuka yang berasal dari setiap negara.


Pengguna sanggup menentukan sendiri jendral atau komandan terhebat dari seluruh dunia untuk dijadikan tolak ukur yang mengatur jalannya peperangan nanti. Pemilihan jendral atau komandan harus sempurna biar pertempuran berjalan dengan sukses.


Berbagai Teknologi Canggih


Pada game World Conqueror mod ini pengguna juga akan disuguhkan dengan aneka macam macam teknologi yang sangat canggih. Di mana teknologi tersebut nantinya akan dipakai sebagai senjata tempur.


Tentunya dalam sebuah perang memerlukan aneka macam macam senjata bukan? Pada game World Conqueror ini pengguna akan menemukan aneka macam senjata berteknologi tinggi menyerupai bom nuklir, space weapon, hingga senjata dengan kendali remot.


Pengguna sanggup menentukan sendiri senjata mana saja yang akan dipakai dan di bawa ke medan perang. Semakin canggih senjata yang dipilih, semakin canggih teknologi yang dipilih maka semakin besar pula peluang untuk memenangkan pertandingan.


Upgrade Seluruh Item


Selain sanggup memakai aneka macam senjata dan juga pasukan perang, dengan memainkan game World Conqueror 4 mod ini pengguna juga akan disuguhkan dengan fitur upgrade. Pengguna sanggup melaksanakan upgrade pada setiap item yang ada.


Mulai dari pasukan angkatan darat, angkatan laut, angkatan udara, senjata api, bom nuklir, hingga weapon sanggup pengguna upgrade menjadi level yang lebih tinggi. Hal itu membuat kekuatan yang dimiliki akan menjadi lebih besar dan juga meningkat.


Pengguna sanggup melaksanakan upgrade pada setiap item tersebut dengan memakai uang yang ada dan dimiliki. Semakin tinggi level pada teknologi yang dipakai maka semakin manis pula daya serang teknologi tersebut.


Fitur World Conqueror Mod Apk Full Paid


Game World Conqueror ini merupakan sebuah game yang berbayar. Di mana pengguna harus melaksanakan pembayaran terlebih dahulu sebelum memainkannya. Jika pengguna tidak melaksanakan pembayaran, maka pengguna tidak sanggup memainkan game ini.


Namun jangan khawatir, game versi mod ini diciptakan untuk para pengguna yang tidak ingin melaksanakan pembayaran. Di mana pada game World Conqueror versi mod ini sudah tersedia fitur full paid. Di mana artinya game ini sudah di cheat menjadi gratis.


Dengan fitur istimewa ini pengguna tidak perlu lagi menbayarkan sejumlah uang untuk sanggup memainkan game World Conqueror ini. pengguna tetap sanggup menikmati game satu ini secara gratis.


Download World Conqueror Mod Apk Full Paid


Ketika sudah berbicara perihal seluruh fitur game yang ada maka saatnya pengguna perlu mencoba untuk memainkan game yang sangat seru ini. Berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download game World Conqueror 4 mod apk:

















Download World Conqueror ApkDownload APK File
Ukuran87 MB
Perlu RootTidak

Download File Apk


Cara Install


Bagi pengguna yang belum paham mengenai cara install game ini jangan khawatir berikut ini dijelaskan perihal cara untuk menginstall game World Conqueror:



  • Pertama pengguna perlu download terlebih dahulu file game World Conqueror dengan mengikuti tautan link yang tersedia diatas. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

  • Sebelum melaksanakan install pengguna perlu mengaktifkan terlebih dahulu perizinan aplikasi pihak ketiga, caranya yaitu masuk ke bab pengaturan > keamanan > kemudian beri tanda centang pada bab “Unknown Source” atau “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah itu pengguna sanggup pribadi menginstall game ini dengan masuk ke folder telepon dan mencari file game yang gres saja didownload.

  • Klik pada file tersebut untuk menginstallnya.

  • Tunggu hingga proses install final dan game siap untuk dimainkan.


Nah itulah tadi beberapa klarifikasi mengenai game World Conqueror 4 Apk dan juga cara untuk menginstallnya. Kaprikornus tunggu apalagi, download game ini kini juga dan mainkan keseruannya.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url