Download WhatsApp Doraemon V2.19.17 Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
class=kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left
data-id=1772
data-slug=>





































Berikan Penilaian Informasi


Download WhatsApp Doraemon V2.19.17 Terbaru 2019 – Siapa yang tak mengenali sosok yang imut dan menggemaskan, si Doraemon? Ya, kartun ini yang satu ini sangat digemari oleh belum dewasa dikala menyaksikannya lantaran tingkahnya yang lucu dan mempunyai fisik yang gendut menggemaskan. Nampaknya kartun ini tak cuma disukai oleh anak-anak, seluruhnya juga menyukainya namun lebih mayoritas perempuan dibandingkan laki-laki walau ada yang gemar si Doraemon ini.


Sampai-sampai bila ada yang terlanjur candu dengan Doraemon, seluruh kehidupannya akan dihiasi dengan makhluk tersebut. Entah itu menyerupai membeli boneka, mengkoleksi figure actions, pakaian, aksesoris badan atau hingga ke HP itu sekalipun menyerupai case, wallpaper dan tema.


Jika berbicara Doraemon dalam aspek HP maka biasanya hiasannya ialah wallpaper, case dan tema. Ternyata masih ada lagi yang sanggup kau lengkapi yakni chatting dengan WhatsApp Doraemon. Pastinya bila kau memakai WhatsApp yang satu ini, dialog kau akan semakin menarik! Langsung saja kita pembahasan berikut ini.


Ulasan WhatsApp DoraemonSiapa





















Nama AplikasiWhatsApp Minimalist Doraemon
Versi Saat Ini2.19.17
Ukuran Aplikasi36MB
Tipe Paketcom.whatsapp
PengembangWiradinata Tjoa


Bagi kau yang masih ingin Doraemon lagi dalam kehidupan kamu, cocok sekali bila kau memakai WhatsApp ini. WhatsApp MOD ini sudah pra-install dengan temanya, sehingga kau tidak perlu lagi upload tema dan menerapkan tema tanpa repot. Berbalutkan warna menyerupai Doraemon itu sendiri menambah cita rasa yang semakin pas dengan aksara kartun lucu ini.


Kerennya WhatsApp Doraemon ini dikembangkan oleh pemudah berkebangsaan Indonesia, wow! Mantap sekali bukan? Ia berjulukan Wiradinata Tjoa, salah satu anggota dari BegalDev yang menyebarkan WhatsApp Begal. Tentunya inspirasi menyebarkan WhatsApp ini tidaklah mudah, perlu dibantu dari beberapa kontributor dari WhatsApp MOD lain dan dari BegalDev itu sendiri.


Selain mempunyai tampilan Doraemon, WhatsApp MOD ini dipasang dengan banyak sekali fitur dan MOD keren yang tak dimiliki oleh WhatsApp Resmi. Seperti apa kira-kira?


Fitur WhatsApp Doraemon



  • Menggunakan base resmi dari WhatsApp 2.19.17

  • Terdapat animasi

  • BOM teks

  • Menyembunyikan status online

  • Anti penarikan pesan

  • Menyembunyikan tanda centang biru

  • Status selalu online

  • Menyembunyikan terakhir kali online

  • Menyembunyikan status telah melihat kisah orang di WhatsApp

  • Fitur privasi untuk grup dan broadcast

  • Perbesar teks

  • Auto text (PING!!!) (Cara menggunakannya tekan tombol Bomb)

  • Perubahan warna penampilan


Download WhatsApp DoraemonSiapa


Download Via Mediafire


WhatsApp Doraemon (com.whatsapp): DOWNLOAD (36MB)

 


Catatan



  1. Karena tipe paket WhatsApp Doraemon ini com.whatsapp, maka kau harus mencopot WhatsApp Resmi terlebih dahulu.

  2. Backup seluruh chat kau supaya tidak hilang dan sanggup dikembalikan. Untuk tutorialnya klik disini

  3. Silakan klik tombol ini bila ada pertanyaan mengenai WhatsApp MOD:  Klik untuk Bertanya


Cara Menginstall WhatsApp Doraemon di HP



  1. Hidupkan terlebih dahulu Sumber Tidak Diketahui pada tiap pengaturan HP masing-masing. Tujuan dinyalakan ialah supaya aplikasi yang berasal dari luar Play Store sanggup di-install

    Siapa

  2. Kamu sanggup menemukan aplikasinya untuk segera di-install dengan salah satu dari dua cara berikut: File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kau gunakan untuk mendownload.

    Siapa

  3. Install aplikasinya dan akan terjadi proses menyerupai ini.

    Siapa

  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian datanya sebagai berikut ini: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor TerverifikasiSiapa


Semoga hadirnya WhatsApp Doraemon ini menambah koleksi WhatsApp MOD di javastech.com supaya kau sanggup lebih leluasa dalam memilah-milihnya. Jangan lupa pantau kembali update terbaru dari WhatsApp MOD di javastech.com lantaran akan hadir lagi WhatsApp dari pengembang keren lainnya!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url