Download Whatsapp Clone Apk + Mod Newest (Many Accounts)

FAST DOWNLOADads
Download

WhatsApp sekarang telah  menjadi aplikasi chatting nomor satu di dunia lantaran sudah dipakai oleh lebih satu miliar orang. Dengan WhatsApp semua orang sanggup bertukar informasi, mengirim file, foto, video, atau pun dokumen. Fitur yang sangat kaya ini menciptakan WhatsApp sangat digemari oleh masyarakat baik dari kalangan bawah sampai para pejabat.


Banyak orang memanfaatkan WhatsApp untuk aneka macam kebutuhan, bukan hanya menghubungi keluarga atau teman, namun juga dijadikan alat untuk menunjang bisnis. Karena itu banyak orang mencari cara bagaimana supaya sanggup memakai WhatsApp lebih dari satu akun di dalam satu ponsel. Karena dengan begitu mereka akan lebih gampang untuk memisahkan komunikasi langsung dengan yang lainnya.


Solusi untuk sanggup memakai banyak akun WhatsApp ialah dengan memakai WhatsApp clone. Aplikasi clone memungkinkan pengguna sanggup menginstal lebih dari satu, dua atau bahkan banyak aplikasi sekaligus.


Apa itu WhatsApp Clone?



WhatsApp mod clone ialah aplikasi yang dibentuk dengan memakai package name yang berbeda dengan aplikasi resminya. Sehingga aplikasi clone sanggup dipasang secara bersamaan dengan aplikasi WhatsApp yang asli. Bukan hanya itu, beberapa WhatsApp clone apk yang dibagikan di artikel ini juga mempunyai package name yang berbeda sehingga aplikasi sanggup diinstal satu, dua atau lebih secara bersamaan.


WhatsApp clone terbaru juga telah di-modifikasi dengan ditambahkan aneka macam fitur menarik lainnya. Fitur tersebut ibarat sanggup mengirim file dengan ukuran yang besar, gambar yang dikirim tidak menurun kualitasnya atau terdapat keamanan ganda untuk mengunci obrolan. Beberapa WhatsApp mod juga memungkinkan pengguna untuk sanggup mengubah tampilan supaya tidak membosankan.


Kelebihan WhatsApp Clone Mod



Selain sanggup memakai dual WhatsApp dengan akun lebih dari satu, WhatsApp clone juga mempunyai banyak fitur unggulan lainnya. Fitur-fitur ini tentunya akan memperlihatkan pengalaman yang berbeda kepada pengguna. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp clone mod:



  • Terdapat fitur DND untuk menon-aktifkan pesan walaupun data internet masih on

  • Meningkatkan durasi snap

  • Teks status juga sanggup lebih banyak

  • Bisa menambah member grup sampai 260 orang

  • Dapat mengirim gambar sampai 90 foto

  • Bisa memakai pesan otomatis untuk membalas

  • Bisa mengirim gambar sampai 30 MB

  • Bisa mengganti tema atau pun font

  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya


Selain fitur yang disebutkan di atas tentunya setiap aplikasi WhatsApp mod yang dibagikan di bawah ini mempunyai fitur dan kelebihan tersendiri. Semua fitur nya tidak sanggup disebutkan di dalam artikel ini. Silahkan exprole sendiri bermacam-macam fitur yang disediakan jikalau berminat memakai aplikasi WhatsApp mod anti banned ini.


Download WhatsApp Clone Apk Mod



Aplikasi ini sanggup dipakai oleh siapa pun secara gratis tanpa ada biaya tambahan, hanya membutuhkan paket data internet saja. WhatsApp clone yang dibagikan di bawah ini terdiri dari 4 aplikasi yang mempunyai packe name yang berbeda sehingga sanggup dipasang secara bersamaan. Silahkan download WhatsApp clone di link berikut:

















Nama AplikasiGBWhatsApp, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp
Ukuran file28,7 MB sampai 54,5 MB
PengembangGBWhatsApp, Youshef Al-Basha, Fouad Mods

GBWhatsApp 1


YoWhatsApp 1


YoWhatsApp 2


Fouad WhatsApp 1


Cara Memasang Apliaksi WhatsApp Clone Apk Mod



WhatsApp clone tidak ada di Google Play Store, itu artinya aplikasi ini berasal dari pihak ketiga. Oleh lantaran itu untuk sanggup menginstal aplikasi WhatsApp ini maka pengguna terlebih dahulu harus mengaktifkan unknows source pada ponsel. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tahapan-tahapan berikut ini:



  1. Download aplikasi WhatsApp clone apk di atas, satu atau semuanya

  2. Aktifkan unknows source dengan cara masuk ke pengaturan > keamanan > centang “unknows source”

  3. Cari file WhatsApp yang sudah didownload tadi

  4. klik instal

  5. Tunggu sampai proses selesai


 


Kesimpulan


Aplikasi WhatsApp ini sangat berkhasiat untuk orang yang membutuhkan akun WhatsApp lebih dari satu. Dengan begitu pengguna sanggup memisahkan antara WhatsApp untuk berkomunikasi dengan keluarga, sahabat atau dengan rekan bisnis. Dengan aplikasi ini pengguna sanggup memakai banyak nomor yang akan memudahkan kebutuhan komunikasi nantinya.


Nah demikianlah warta wacana WhatsApp apk yang sanggup didownload aplikasi nya melalui link yang disediakan. Silahkan gunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan dan tetap berhati-hati dikala menggunakannya jikalau tidak ingin diblokir pihak WhatsApp. Terima kasih!


Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url