Download VivaVideo Pro Mod Apk V.7.14.0 No Watermark Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Dengan pesatnya perkembangan teknologi ketika ini, banyak sekali jenis alat telah muncul, yang menjadi semakin sederhana. Salah satunya yaitu alat editor video atau aplikasi yang sanggup dioperasikan dengan smartphone, yaitu VivaVideo. Bagi Anda yang ingin sanggup mengedit melalui Android, Anda sanggup mengunduh VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 APK mod terbaru gratis memakai tautan yang tersedia di artikel ini.


Dengan


Tidak semua orang tahu apa itu VivaVideo dan bagaimana memakai aplikasi VivaVideo. Oleh alasannya itu, pertimbangkan untuk mendiskusikan aplikasi editor video ini terlebih dahulu. Disarankan untuk memakai aplikasi ini alasannya dipakai oleh banyak pengguna dan sangat membantu ketika mengedit video.




Review Tentang VivaVideo Pro


VivaVideo kini yaitu editor video paling terkenal dan aplikasi editor video terbaik untuk Android. Aplikasi ini tidak hanya sederhana, tetapi juga mengatakan banyak fitur yang tidak biasa. Di mana fitur-fitur dalam versi terbaru VivaVideo Pro Mod mengakibatkan Anda seorang editor video profesional.


Dalam aplikasi editor video ini ada banyak sekali alat pengeditan dan banyak dampak yang akan meningkatkan hasil video Anda. Semua yang diperlukan oleh editor video tersedia di aplikasi keren ini. Sebenarnya, aplikasi VivaVideo mempunyai dua jenis: versi umum atau gratis dan versi pro.


Sebenarnya, aplikasi editor video terbaik mempunyai banyak fitur, tetapi sayangnya untuk pengguna versi publik atau gratis dibatasi. Jika Anda memakai versi gratis, beberapa fitur ibarat HD720p berkualitas ekspor, beberapa dampak khusus, video tanpa batas, dan fitur yang dilarang akan memunculkan tanda air dan iklan yang sanggup memengaruhi proses pengeditan.


Jika Anda kemudian ingin memakai versi Pro atau versi berbayar, Anda harus terlebih dahulu membayar dan menjadi anggota Premium. Saat ini, berdasarkan Google Play, harganya hanya sekitar $ 3.226.


Tapi kau tidak perlu khawatir! Mengapa? Ya, alasannya dalam artikel ini Anda sanggup mengunduh VivaVideo Pro Mod Video Editor HD secara gratis. Seperti aplikasi premium, mod VivaVideo ini memungkinkan Anda menikmati semua fitur Pro.




Baca Juga : Download Netcut Pro Mod Apk V.1.7.0 Full Version No Root


Fitur VivaVideo Pro Mod Apk


Dengan


VivaVideo Pro yaitu aplikasi editor video yang sangat direkomendasikan untuk pengguna Android. Aplikasi editor video Android terbaik didukung oleh pengembang perangkat lunak teratas, yaitu (QuVideo Inc.). VivaVideo Pro Video Editor Versi HD terbaru juga merupakan salah satu editor video profesional dan aplikasi terbaik dunia untuk menciptakan tayangan slide.


Mengapa tidak, aplikasi editor video ini telah dipakai dan dipakai oleh lebih dari 500.000 pengguna aktif di 100 negara. Dengan aplikasi ini, seseorang sanggup melaksanakan pengeditan video ibarat kisah video, konten video di YouTube, dan konten video lainnya hanya dengan derma VivaVideo Pro.


Pengguna ditawari beberapa fitur yang mendukung pengeditan video dengan Viva Video. Berikut yaitu fitur di VivaVideo Pro.




1. Kualitas ekspor HD720p


Dengan VivaVideo Anda sanggup mengedit video dalam format HD dan mengekspornya dalam format HD720p berkualitas tinggi di galeri Android Anda. Tidak hanya gambar mendapatkan kualitas tinggi, tetapi juga kualitas audio tetap terjaga dan jernih.




2. Versi bebas iklan


Berbeda dengan versi gratis, versi terbaru VivaVideo pro bebas iklan. Karenanya, Anda sanggup fokus pada pengeditan video tanpa terganggu oleh iklan.




3. Viva video tanpa logo watermark


Jika Anda memakai versi Pro, Anda akan dibebaskan dari nama tanda air. Karena Anda tidak akan merasa nyaman dengan tanda air yang menempel pada video Anda. Nah, mulai kini Anda tidak akan terganggu oleh logo watermark lagi, alasannya Anda sudah sanggup mengunduh aplikasi mod HD VivaVideo pro apk mod terbaru di situs web ini.




4. Viva Video Paket Lengkap


Tenang saja, dengan aplikasi mod APK VivaVideo pro ini Anda sanggup menikmati semua fitur premium. Selain itu, Anda sanggup mengekspor video tanpa batas waktu dan membatasi jumlah ekspor video.




VivaVideo Unlocked Efek Premium


Menggunakan versi Premium atau Pro aplikasi VivaVideo memberi Anda jalan masuk gratis ke alat editing video profesional dan semua dampak video premium. Berikut ini menjelaskan cara mengunduh dan menginstal versi Pro aplikasi VivaVideo Video Editor ini. Harap dicatat bahwa perangkat yang Anda miliki harus mempunyai versi Android 4.0 dan lebih tinggi untuk menginstal VivaVideo apk.



  1. Pertama, Anda sanggup mengunduh versi terbaru VivaVideo Pro apk.

  2. Kemudian, perangkat yang Anda gunakan harus mempunyai izin untuk semua sumber yang tidak dikenal. Karenanya Anda harus mengaktifkannya untuk menginstal VivaVideo pro mod untuk Android. Caranya, Anda sanggup mencoba masuk ke pengaturan keamanan perangkat Android yang Anda gunakan.

  3. Kemudian Anda sanggup mengaktifkannya di “sumber tidak dikenal” terlebih dahulu.

  4. Setelah itu, Anda sanggup menginstal APK yang Anda unduh melalui tautan di bawah ini.

  5. Setelah proses instalasi selesai, Anda sanggup menikmati semua fitur yang sangat keren alasannya Anda sudah mempunyai jalan masuk ke versi Pro.




Baca Juga : Download GBWhatsApp Apk Mod Terbaru Latest Version Anti-Ban


Spesifikasi dan Download VivaVideo Pro Editor Apk Mod V.7.14.0


Anda sanggup mendapatkan aplikasi editor video terbaik dengan mengunduhnya dari tautan di bawah ini.





























Rincian VivaVideo Pro Mod Terbaru


Nama ApkViva Video Pro
Versi Apkv.7.13.5
Minimal Versi AndroidAndroid 4.0 and Up
Ukuran Apk38.6 MB
DeveloperQuVideo Inc

Download Link’s:




 




Cara Install VivaVideo Pro Mod Apk



  • Pertama, pastikan Anda telah mengunduh apk versi Pro melalui tautan di atas.

  • Kemudian Anda sanggup mulai menginstal APK yang diunduh. Untuk melaksanakan ini, lihat di folder unduhan perangkat Android Anda untuk mengetahui file VivaVideo mod APK versi 7.13.5 atau hasil unduhan terbaru.

  • Kemudian Anda sanggup mengetuk atau mengklik file apk dan kemudian pilih “install” atau “install”.

  • Tunggu proses instalasi selesai.

  • Selesai dan aplikasi siap digunakan.




Fitur Utama VivaVideo


Dengan



  1. Dalam aplikasi HD VivaVideo Pro Video Editor ada fungsi yang disebut Slideshow. Jadi, Anda sanggup menciptakan hanya dengan beberapa klik dari foto Anda film dalam bentuk tayangan slide video.

  2. Pengguna juga sanggup menggabungkan beberapa video dalam satu kisah memakai pilihan templat kolase keren dan tak terkalahkan.

  3. Pengguna juga sanggup membagikan hasil video yang telah mereka edit di beberapa media umum ibarat Facebook, Instagram, YouTube, dan lainnya.

  4. Ada alat pengeditan yang profesional dan gampang dipakai pengguna.

  5. Ada lebih dari 200 dampak untuk mengedit video khusus.

  6. Anda juga sanggup mengekspor video ke galeri.

  7. Pengguna juga sanggup melihat pratinjau video ketika mengedit.

  8. Ada beberapa fungsi untuk memotong dan menggabungkan klip video.


Ini yaitu tes yang memperlakukan salah satu aplikasi editor video terbaik dan nomor satu di beberapa negara. Aplikasi ini juga telah mendapatkan ulasan faktual dari ratusan ribu pengguna aktif di banyak sekali negara. Jika Anda tertarik, Anda sanggup mengunduh apk VivaVideo Pro Video Editor HD 7.14.0 terbaru melalui tautan di atas. Selamat mencoba dan menghasilkan karya terbaik melalui aplikasi ini!




Baca Juga Artikel Lainnya:



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url