Download Viber Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Viber Apk – Komunikasi via aplikasi smartphone sangat ngetrend hingga ketika ini, mungkin sobat ingat wacana Skype yang merupakan aplikasi komunikasi messanger yang sangat di gandrungi oleh para pengguna ketika ini.





semakin berkembangnya jaman dan semakin populernya skype semakin berkurang peminatnya sebab telah hadirnya aplikasi messanger WhatsApp, memang ketika ini masih banyak yang menggunakan whatsapp. Namun tidak sanggup dipungkiri terdapat tentangan yang kini sedang berkembang dan mungkin akan menjadi bahaya bagi whatsapp.





Viber Messenger Apk





Nama aplikasi tersebut yaitu viber apk untuk Android. Viber merupakan layanan aplikasi yang menggunakan teknologi VoIP untuk menciptakan panggilan serta mengirim teks, foto, dan pesan video secara gratis.





Memang aplikasi ini menunjukkan hampir fitur serupa menyerupai obrolan, menciptakan panggilan bunyi dan video, mengirim foto dan video, itu semuanya gratis. Cuma sobat perlu memastikan koneksi internet Sobat aktif.





Aplikasi ini bisa terhubung ke semua orang di seluruh dunia dengan panggilan bunyi dan video berkualitas tinggi. Yang menjadi keunggulan dari aplikasi pesan instan ini yaitu dari fitur Viber Out.





Aplikasi Ini menunjukkan kemampuan untuk memanggil pengguna non-Viber dan telepon darat dengan tarif yang rendah.





Komunikasi




Untuk pengaturan di aplikasi ini dibilang cukup mudah. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, dan pemasangannya lebih cepat. Sobat cuma perlu melaksanakan sinkronisasi dengan nomor telepon Sobat, jadi tidak perlu repot mendaftar dengan nama pengguna atau kata sandi untuk menciptakan akun.





Nantinya, aplikasi ini akan secara otomatis menyinkronkan kontak telepon Sobat untuk menambahkan sobat Viber Anda. Sobat juga bisa mendapat notifikasi apabila terdapat sobat dari kontak Sobat yang mendaftar untuk Viber. Ini bisa di pakai pada banyak sekali platform, termasuk desktop dan laptop.





Untuk layanan gratis, Sobat harus tetap terhubung ke Wi-Fi atau 3G, namun tidak ada pinjaman untuk arsitektur GSM. Sobat sanggup menikmati kualitas panggilan luar biasa ketika menggunakan Wi-Fi, tetapi mungkin berkembang menjadi lebih terbatas ketika menggunakan data seluler.





Jadi, Anda perlu mendapat data paket seluler yang lebih besar ketika Anda membutuhkan panggilan berkualitas tinggi.





Antarmukanya sangat sederhana yang memungkinkan Anda mendapat perpesanan terbaik untuk membuatkan foto, audio, video, kontak, lokasi peta, dan banyak lagi lainnya. Anda juga sanggup menciptakan dialog grup dan dialog publik di mana orang di seluruh dunia berinteraksi bahkan dengan selebriti hingga 250 orang.





Ada permainan, sehingga Anda bisa menikmati bermain dengan teman-teman Anda. Selain itu, Anda juga sanggup mengunduh banyak sekali stiker lucu dari Pasar Stiker untuk mengirimkannya di ruang kontak Anda.





Jika Anda secara tidak sengaja mengirim pesan teks atau pesan bunyi yang salah, Anda sanggup menggunakan fitur “kontrol kerusakan” untuk menghapusnya bahkan sesudah Anda mengirimnya.





Ada juga fitur “Obrolan Tersembunyi” di mana Anda sanggup menyembunyikan dialog spesifik dari timeline Anda untuk mengaksesnya nanti. Hal terbaik wacana aplikasi ini yaitu fitur notifikasi ketika Anda offline.





Ini memberi tahu Anda ketika Anda mempunyai pesan atau panggilan tidak terjawab ketika offline, sehingga Anda sanggup kembali online untuk memeriksanya.





Kelebihan Viber Messenger Apk





Ini merupakan cara yang murah dan bermanfaat untuk mengobrol dengan teman-teman dan keluarga Anda di luar negeri tanpa menggunakan pulsa ponsel.





Anda sanggup menciptakan panggilan dan mengirimkan teks via Wi-Fi atau data 3G/4G pada perangkat seluler atau menggunakan aplikasi desktop di komputer.





Komunikasi





Aplikasi chatting yang berasal dari Israel, Program ini ingin merangkul lebih banyak pengguna di Indonesia dengan tersedianya layanan dalam versi Bahasa Indonesia untuk iOS, Android, Windows Phone, dan BlackBerry. Yang menciptakan menarik, Indonesia merupakan satu-satunya bahasa Asia yang didukung.





Hebatnya aplikasi ini kita tidak perlu menciptakan akun atau menambah teman, sebab menggunakan nomor handphone untuk registrasi. Sementara itu, nomor sobat yang sobat simpan di kontak, akan otomatis tercantum pada kontak.





Adapun kelebihan aplikasi ini :





  • GRATIS, sobat sanggup download viber apk ini secara gratis
  • Dapat mengirim pesan singkat (sms) yang tersusun dalam bentuk chat messanger
  • Bisa telpon pengguna viber lain dengan kualitas bunyi yang cukup baik dan jernih (tergantung koneksi jaringan yang anda dapatkan).
  • Lebih ringan dan ramah sehingga tidak terlalu membebani kinerja system dan tidak terlalu menguras baterai.
  • Mudah digunakan, mengenali kontak dengan nomor seluler.
  • Geolocation, terintegrasi dengan peta
  • Berkirim gambar
  • Preview gambar di percakapan
  • Support push notification
  • Bebas iklan




Download Viber Gratis





Yah, sudah dijelaskan diatas bahwa aplikasi ini gratis, file apk download gratis ini sanggup di unduh pada link di bawah :




































Rincian Viber Messenger Apk
Nama Apk:Viber Messenger Apk
Versi Terbaru:12.1.0.11
Diupdate:3 Juli 2019
Ukuran:50.4 MB
Minimum:Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)










Cara daftar akun Viber Messenger





  • Setelah download viber apk
  • Buka aplikasi Viber Messenger
  • akan muncul tampilan awal, pilih continue, kemudian sobat harus memasukkan nomor sobat yang aktif, kemudian pilih continue.




Komunikasi




  • Setelah itu, akan memproses aktivasi viber, dan sobat harus memasukkan arahan aktivasi yang akan didapat secara otomatis lewat pesan.




Komunikasi




  • Apabila telah memasukkan arahan pribadi saja pilih activate, dan akan memproses kembali.
  • Selanjutnya sobat harus mengisi nama dan foto profil kemudian pilih continue.




Komunikasi




  • Selesai.




F.A.Q





Apa kelebihan Aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya?

aplikasi ini kita tidak perlu menciptakan akun atau menambah teman, sebab menggunakan nomor handphone untuk registrasi.

Apa kelebihan utama pada Aplikasi ini?

Fitur obrolan, menciptakan panggilan bunyi dan video, mengirim foto dan video

Apakah Aplikasi ini bebas iklan?

Tentu saja, tidak ada iklan yang mengikuti.





Download Aplikasi Lainnya :





Download Psiphon Pro





Whatsapp Mod Anti Blokir





Cara Menghilangkan Iklan di Hp


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url