Download Traffic Rider v1.61 Apk + Mod Full (Unlimited Latest)

FAST DOWNLOADads
Download

Game Traffic Rider Apk merupakan salah satu game yang sangat tenar dimainkan oleh banyak orang. Mulai dari bawah umur maupun orang dewasa. Game ini sangat cocok dimainkan pada waktu luang.


Pengguna yang memainkan game ini akan mencicipi rasanya kebut-kebutan di jalan raya dan menyalip seluruh pengendara lainnya. Pengguna akan mencicipi sensasi menjadi pembalap motor yang sangat handal dengan memainkan game ini.


Gameplay


Game Traffic Rider ini merupakan salah satu game simulasi balap motor. Pada game ini pengguna sanggup melaksanakan balap motor sesuka hati tanpa harus takut untuk tertangkap polisi.


Pengguna harus bisa memacu kendaraan untuk melaju dengan kecepatan maksimal serta mengendalikan kendaraan biar tidak menabrak kendaraan lain dan bisa mencapai nilai tertinggi.


Semakin usang pengguna bertahan untuk mengendalikan motor dan tidak menabrak kendaraan lain, maka semakin tinggi pula skor yang akan didapatkan oleh pengguna.


Grafik Game Traffic Rider


Game Traffic Rider ini merupakan salah satu game yang sangat terkenal dimainkan oleh banyak pengguna. Hal itu dikarenakan grafik yang diberikan oleh game ini sangat menarik.


Pengguna akan disuguhkan dengan kesempurnaan resolution pada tampilan game dengan grafik High Graphic HD saat pengguna download game balapan offline ini. Di mana pengguna akan mencicipi suasana balapan pada siang hari ataupun malam hari.


Mode Kamera


Pada game balap ini pula pengguna juga sanggup mengganti mode kamera. Di mana terdapat dua mode kamera yaitu mode orang pertama dan mode orang ketiga.


Pada mode kamera orang pertama maka pengguna akan serasa mengendarai motor sendiri, di mana pada layar smartphone hanya akan ditampilkan tangan dan juga kemudi kendaraan.


Sedangkan pada mode kamera orang ketiga pengguna sanggup melihat abjad pengendara secara full dan juga melihat situasi sekitar secara luas.


Mode Game Traffic Rider


Game Traffic Rider Apk ini akan sama dengan game sejenis lainnya. Di mana pada game ini disuguhkan beberapa mode game yang sanggup dipilih oleh pengguna.


Beberapa mode game Traffic Rider mod apk tersebut antara lain mode career, mode Endless, mode Time Trials, mode Free Ride, mode One Way, dan juga mode Two Way.


Pengguna sanggup menentukan sendiri mode yang akan dipakai sesuai dengan kehendak pengguna saat download game balap motor. Di mana setiap mode game tersebut tentu mempunyai perbedaan masing-masing. Untuk memahami beberapa mode tersebut simak klarifikasi berikut ini :



  • Mode Career : pada mode ini pengguna harus menuntaskan setiap alur dongeng yang disuguhkan pada game Traffic Rider ini serta mengalahkan bos besar pada setiap stagenya.

  • Mode Endless : pada mode ini pengguna mempunyai kiprah untuk menempuh jarak sejauh mungkin. Hal ini dilakukan untuk mencapai skor tertinggi pengguna.

  • Mode Time Trial : pada mode ini pengguna akan bertarung dengan waktu yang telah ditentukan. Untuk menambah waktu pengguna harus sanggup meraih checkpoint.

  • Free Ride : pada mode ini pengguna sanggup berkendara dengan bebas melewati setiap arena balap. Di mana mode ini menunjukkan kesempatan bagi pengguna untuk mengumpulan koin sebanyak-banyaknya.

  • Mode One Way : pada mode ini pengguna akan berkendara dalam satu jalur saja. Di mana pada mode ini pengguna sanggup dengan leluasa berkendara dan mendahului kendaraan lain tanpa harus memikirkan kendaraan dari arah yang berlawanan.

  • Mode Two Way : pada mode ini pengguna akan berkendara dalam dua jalur. Di mana pengguna harus berhati-hati saat ingin mendahului kendaraan lain, alasannya ialah kalau tidak berhati-hati maka akan tertabrak motor dari arah yang berlawanan.


Kendaraan dan Upgrade


Pada game Traffic Rider mod apptoko ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali macam kendaraan motor yang sanggup dipakai untuk balap motor. Motor-motor tersebut sanggup pengguna pilih sesuai dengan keinginan.


Terdapat banyak sekali jenis motor yang sanggup dipakai oleh pengguna. Namun, untuk beberapa jenis motor lainnya pengguna harus melaksanakan pembayaran terlebih dahulu sebelum sanggup memakai motor tersebut.


Selain menentukan jenis motor, pengguna juga diberikan kesempatan untuk mengupgrade motor yang dipakai biar mempunyai performa yang tinggi dan gampang untuk dikendalikan. Seperti power, braking, sampai handling sanggup pengguna upgrade menjadi lebih tinggi.


Pengguna juga sanggup memodifikasi jenis motor yang dipakai biar terlihat lebih menarik. Di mana pengguna sanggup mengganti cat motor ataupunn jenis ban yang digunakan.


Misi Game yang Menarik


Sama menyerupai game balapan terbaik pada umumnya, tentunya setiap game miliki banyak sekali macam misi yang harus diselesaikan oleh pengguna. Misi tersebut berfungsi untuk menunjukkan ujian bagi pengguna untuk sanggup naik ke level selanjutnya.


Setiap pengguna harus bisa lolos melewati setiap misi yang ada untuk sanggup naik ke level selaanjutnya. Tak hanya itu saja, pengguna juga harus bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.


Fitur Traffic Rider Mod


Game Traffic Rider mod  ini merupakan jenis game mod. Di mana dengan kata lain game ini merupakan game hack. Lalu apa bedanya dengan versi orisinil ?


Pada game hack atau mod ini pengguna sanggup mencicipi atau menikmati seluruh fitur premium atau terkunci secara gratis. Beberapa fitur yang ada pada versi mod ini antara lain :



  • Pengguna akan mendapat uang dan koin dengan jumlah yang tidak terbatas

  • Pengguna sanggup menikmati seluruh kendaraan baik yang gratis ataupun yang masih terkunci. Di mana dengan download game ini seluruh kunci akan terbuka.

  • Seluruh warna dan tipe strip untuk modifikasi motor terbuka.

  • Motor yang dipakai sudah mempunyai komponen yang terupgrade secara maksimal untuk menghasilkan perfoma yang maksimal.

  • Seluruh maps terbuka.

  • Seluruh mode game Traffic Rider terbuka.


Download Traffic Rider Apk


Ketika pengguna sudah mengetahui dan menyimak banyak sekali macam fitur yang ada pada game Traffic Rider ini tentu pengguna sudah tidak sabar ingin memainkannya bukan. Untuk itu berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download Traffic Rider mod apk :

















Download Traffic RiderDownload
Ukuran80 MB
Perlu RootTidak

Download APK File [Original] v1.61


Download APK File [MOD] v1.60


Cara Install



  • Pertama kali yang harus dilakukan yaitu download terlebih dulu aplikasi Traffic Rider mod apk pure melalui link yang tersedia diatas, dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Sambil menunggu file terdownload, pengguna sanggup mengaktifkan bab sumber tidak dikenal terlebih dahulu dengan cara masuk ke pengaturan – keamanan – dan centang pada bab “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah file game sudah terdownload maka pengguna sanggup pergi ke folder dan cari file yang terdownload tersebut. kemudian install aplikasi tersebut.

  • Tunggu sampai proses install selesai.


Game Traffic Rider mod apk ini merupakan game yang sanggup dimainkan secara online maupun offline. Game ini juga sangat ramah untuk semua jenis smartphone, di mana game ini sanggup dipasang oleh banyak sekali jenis smartphone untuk menunjukkan kepuasan bagi para pecinta balap motor.


Namun, untuk pengalama beramain yang menyenangkan pengguna dianjurkan untuk memakai smartphone yang berversi sedang sampai tinggi. Dan untuk bermain Traffic Rider Apk ini secara online pengguna diharuskan mempunyai koneksi internet yang baik.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url