Download Tom Gold Run v4.1.0.521 Apk Mod (Gold Bars/Dynamite)

FAST DOWNLOADads
Download

Apakah pernah mendengar game Talking Tom? Atau bahkan pernah memainkan game semacam Minion Rush? Game Tom Gold Run Apk ini merupakan jelmaan dari kedua game tersebut. Lalu apa yang menarik dari game ini? Simak beberapa penjelasannya.


Dengan memainkan game Tom Gold Run ini pengguna akan mendapat pengalaman bermain bersama kucing untuk mengejar sekumpulan gold dan mengumpulkannya. Bahkan akan ada banyak bonus yang menanti.


Tentang Tom Gold Run v4.1.0.521 Apk


Tom Gold Run merupakan sebuah game yang dirilis dan dikembangkan oleh sebuah developer yaitu Outfit7. Game ini diperuntukan bagi pengguna iOS, windows, dan juga android. Game ini juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur menarik yang siap untuk dimainkan.


Permainan Tom Gold Run ini menceritakan mengenai seorang kucing berjulukan Tom yang sangat terobsesi dengan gold atau koin yang tercecer. Dengan begitu Tom akan terus berlari untuk mengumpulkan semua koin yang ada.


Bahkan game Tom Gold Run ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik untuk dimainkan. Dengan memainkan game ini sanggup dipastikan bahwa pengguna akan betah untuk terus memainkan game ini.


Dibuat dengan sangat hati-hati, Tom Gold Run ini mempunyai tampilan yang menarik hati. Game ini akan sangat cocok dimainkan oleh belum dewasa hingga orang remaja sekalipun. Kejelian pengguna akan ditantang ketika memainkan game ini.


Gameplay


Pada game Tom Gold Run ini pengguna akan bertugas untuk mengendalikan Tom yaitu seekor kucing yang sangat terobsesi untuk mengumpulkan koin-koin yang berserakan. Pengguna harus sanggup mengendalikan tom untuk tetap berada di jalur yang disediakan dan tidak menabrak benda lain yang menjadikan permainan selesai.


Pengguna akan menjadi seorang Tom untuk tetap melaju di arena dan mengumpulkan kepingan koin hingga finish. Selesaikan setiap misi tersebut untuk mendapat banyak sekali macam bonus dan melaju ke level berikutnya.


Fitur pada Tom Gold Run v4.1.0.521 Apk


Ketika berbicara mengenai fitur pada game Tom Gold Run mod ini, maka jangan khawatir, alasannya ialah game ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dan juga menarik. Berikut ini fitur yang terdapat pada game Tom Gold Run:


Grafik yang Menarik


Pada game Tom Gold Run ini pengguna akan disuguhkan dengan grafik permainan yang sangat menarik. Bahkan pengguna akan dibentuk betah memainkan game yang satu ini. walau hanya grafik 2D yang disuguhkan, namun resolusi dan pixel pada game ini sangat halus. Dengan begitu tampilan game ini sangat menarik untuk terus dipandang.


Audio yang disuguhkan pada game Tom Gold Run online ini juga tidak kalah menarik. Di audio yang disuguhkan sangat jernih dan menciri khaskan sebuah permainan tom. Bahkan dengan perhiasan effect audio yang terdapat pada game ini menciptakan permainan menjadi lebih menyenangkan.


Kontrol Basic Mudah


Ketika pengguna ragu untuk memainkan game ini lantaran tidak sanggup memainkannya, jangan khawatir. Sebab game Tom Gold Run mod apk revdl  ini mempunyai kontrol yang sangat mudah. Game ini didesai sangat sederhana sehingga siapa saja sanggup memainkan game ini.


Pengguna hanya perlu menggeser jari ke arah kanan untuk mengendalikan tom berbelok ke kanan, dan menggeser jari di layar ke arah kiri untuk mengendalikan tom berbelok ke arah kiri, dan menggeser ke atas atau bawah untuk berguling dan melompat.


Gold dan Hadiah


Pada Tom Gold Run game ini pengguna akan menemukan fitur gold dan juga hadiah. Di mana gold sendiri merupakan fitur utama yang ada pada game ini. Dan hadiah akan pengguna dapatkan ketika berhasil menuntaskan misi yang ada secara benar.


Untuk mendapat gold pengguna hanya perlu melaksanakan perjalanan di sebuah ruang yang penuh dengan gold, arahkan tom untuk tetap menabrak gold. Sedangkan pengguna akan mendapat hadiah ketika berhasil menabrak peti misteri ataupun sanggup menuntaskan misi dengan tepat.


Misi Game


Pada game Tom Gold Run ini juga mempunyai misi yang sangat menarik. Mungkin akan berbeda dengan game umum lainnya. Pada game Tom Gold Run mod apk 2020 ini pengguna akan bermain secara santai dan juga enjoy.


Pengguna akan disediakan banyak sekali misi yang tujuan utamanya yaitu mengumpulkan gold atau koin sebanyak-banyaknya. Namun, untuk menciptakan permainan lebih seru, pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali rintangan yang harus dihadapi. Selesaikan misi yang diberikan dan maju ke babak berikutnya.


Rintangan dan Tantangan


Belum seru kalau sebuah permainan belum mempunyai rintangan dan juga tantangan. Pada game Tom Gold Run mod apk 2019 ini pengguna juga akan mendapat sebuah rintangan yang tak diduga-duga. Dan kiprah pengguna yaitu tetap bertahan dari adanya rintangan tersebut.


Nantinya pengguna akan lebih menjumpai banyak sekali macam rintangan di setiap jalur balapan, menyerupai halnya benda aneh yang terpampang di arena. Pengguna harus sanggup mengendalikan abjad untuk tidak menabrak bahkan menyentuh jebakan tersebut.


Level Game


Selain misi dan juga rintangan, pada game Tom Gold Run mod apk ini juga menyediakan level permainan. Pengguna harus sanggup menuntaskan setiap misi dengan benar untuk sanggup melaju ke level berikutnya.


Pengguna sanggup melaksanakan banyak sekali cara untuk cepat naik level menyerupai menuntaskan misi setiap saat. Semakin tinggi tingkat level maka nantinya semakin sulit pula tantangan atau misi yang akan dihadapi.


Fitur Mod Tom Gold Run v4.1.0.521 Apk


Ketika memainkan game Tom Gold Run apk versi resmi yang sanggup didapatkan pada play store, maka pengguna hanya akan mendapat fitur standar saja. Tentu hal itu kurang menarik bukan? Namun akan berbeda ketika pengguna memainkan game Tom Gold Run ini versi mod.


Pengguna akan mendapat banyak sekali fitur yang berbayar pada game secara gratis. Bahkan pengguna akan mendapat unlimited emas batang dan juga dynamite. Dengan fitur tersebut pengguna akan lebih leluasa dalam memainkan game ini serta membeli semua yang diinginkan.


Pengguna sanggup mendapat banyak sekali fitur tersebut ketika memainkan game kucing versi modnya. Untuk mengetahui lebih lanjut simak klarifikasi dibawah ini.


Download Tom Gold Run v4.1.0.521 Apk


Setelah membaca seluruh fitur yang ada pada game ini, maka pengguna harus mencoba untuk memainkan game ini. Game Tom Gold Run juga tersedia pada play store, namun pada play store pengguna akan mendapat fitur yang standar.


Berbeda ketika memainkan game Tom Gold Run versi mod ini. maka dari itu berikut ini link untuk download Tom Gold Run mod apk :

















Download Tom Gold Run ApkDownload APK File
Ukuran86 MB | 86 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v4.1.0.521


Download APK File [Mod] v4.0.0.477


Cara Install



  • Pertama download terlebih dahulu file aplikasi Tom Gold Run melalui link yang tersedia diatas, dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

  • Sebelum mulai menginstall aplikasi, masuk terlebih dahulu ke pengaturan > keamanan > kemudian beri tanda centang pada kepingan “sumber tidak dikenal”. Bagian ini dimaksudkan untuk memberi izin pada ponsel untuk memasang aplikasi pihak ketiga.

  • Setelah itu masuk ke folder dan cari file yang gres saja terunduh.

  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstallnya.

  • Tunggu hingga proses penginstallan selesai dan game siap dimainkan.


Tips dan Trik Bermain Tom Gold Run v4.1.0.521 Apk


Mungkin banyak yang mengeluh ketika bermain game Tom Gold Run mod apk ini namun tidak sanggup mendapat koin yang banyak atau menuntaskan misi yang ada. Jangan khawatir, berikut ini tips dan trik untuk gampang memenangkan game Tom Gold Run ini:




  • Selesaikan misi harian




Dengan menuntaskan setiap misi yang ada maka pengguna akan lebih sering menaaikkan xp otomatis pengguna akan mendapat banyak koin atau gold sekaligus.




  • Tabrak boosting




Ketika melaju pada arena, maka pengguna sesekali akan menemukan benda boosting. Tabrak benda tersebut untuk memperlihatkan energi perhiasan pada abjad yang karenanya menciptakan abjad melaju kencang.




  • Beli beberapa item




Untuk mendukung kecepatan berlari dari tom, beli banyak sekali item yang adaa di shop khususnya untuk mengupgrade kekuatan dari tom. Membeli banyak sekali item pada shop juga akan meningkatkan penampilan dari tom.




  • Teliti dalam bermain




Hal yang paling penting dalam permainan ini yaitu sebuah ketelitian. Pengguna harus sanggup teliti untuk memperhatikan setiap ruang yang ada didepan. Hal itu selain untuk memastikan adanya gold juga untuk menghindari dalam menabrak benda.


Nah, itulah beberapa informasi mengenai game Tom Gold Run Apk dan juga tips untuk memainkannya. Makara tunggu apalagi, download game ini kini juga.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url