Download The Sims Mobile v13.1.0.253151 Mod Apk Unlimited Money

FAST DOWNLOADads
Download

BermainBermain simulasi perihal kehidupan merupakan salah satu hal yang sangat mengasyikan. Terlebih lagi bagi orang-orang yang sangat menyukai game tersebut. salah satu game simulasi tersebut yaitu The Sims. Game ini sudah semenjak usang sekali muncul di dunia gaming. Bahkan sampai kini pun banyak orang yang sudah The Sims Mobile Apk. Game versi mobile ini bisa memenuhi impian para penggemar the sims.


Game ini dulunya sangat tenar di dunia playstation, dan sangat banyak peminat dari game simulasi ini. Jika dahulu game ini hanya sanggup dimainkan di PC atau playstation, namun dikala ini game The Sims ini sudah sanggup dinikmati oleh pengguna android. Seiring dengan berkembangnya teknologi, game the sims ini membuat semua fitur-fitur terbaru yang berbeda dengan versi lamanya. Untuk mengetahui lebih detailnya, simak informasi berikut ini.


The Sims Mobile Apk


Game The Sims android merupakan salah satu game simulasi bergenre kehidupan. Game ini sanggup dinikmati oleh para pengguna android. Di mana pengguna harus memainkan abjad yang ada di dalam game untuk melaksanakan acara sehari-hari. Dengan visual yang keren membuat pengguna seakan melaksanakan acara sehari-hari secara nyata.


Pengguna diminta untuk melaksanakan beberapa acara ibarat berinteraksi dengan setiap orang di dalam game. Alur dongeng dari game ini akan sangat menyenangkan dan penuh dengan kegembiraan. The Sims Mobile apk ini menuntut penggunanya untuk sanggup mendekorasi rumah semoga terlihat elok layaknya rumah sungguhan.


Fitur pada The Sims Mobile


BermainTidak perlu khawatir lagi jikalau pengguna menginginkan sebuah game yang mempunyai fitur istimewa. Sebab, dengan download The Sims Mobile ini pengguna akan disuguhkan dengan banyak sekali fitur yang sangat menarik. Berikut ini beberapa fitur yang ada di game The Sims :




  • Karakterk dari The Sims




Dengan download game The Sims pengguna akan disuguhkan dengan abjad The Sims. Di mana pengguna sanggup menentukan laki-laki atau wanita. Dari situ pengguna juga sanggup menentukan sendiri mengenai ciri-ciri karakter, apakah ingin mempunyai kulit putih atau kulit coklat serta rambut dengan model yang beragam.




  • Rumah The Sims





Dengan download game The Sims mod apk ini pengguna juga akan diberikan sebuah rumah yang harus didekorasi. Ataukah ingin mempunyai rumah dengan cat putih, atau cat coklat yang sangat elegan. Jangan lupa untuk menyediakan dingklik dan meja di ruang tamu. Dekorasi sendiri rumah game tersebut sehingga terlihat sangat menarik dan juga cantik.




  • Berinteraksi dengan setiap karakter




Dengan download game The Sims mobile pengguna sanggup melaksanakan interaksi dengan abjad lain. Dengan interaksi tersebut pengguna akan mendapat tambahan koin. Pengguna sanggup melaksanakan korelasi antar abjad ibarat pertemananm korelasi kerja, sampai percintaan. Interaksi ini akan bekerjasama dengan misi dari permainan.




  • Berbagai aksesoris karakter




Dengan download The Sims freeplay mod apk ini pengguna juga sanggup mendandani sendiri abjad ibarat yang diinginkan. Mulai dari baju, sepatu, kaya rambut, anting, maupun tas sanggup dipilih oleh pengguna sesuai keinginan. Ubah penampilan dari abjad semoga terlihat lebih elok atau tampan.




  • Misi menarik




Dengan memainkan game The Sims free ini pengguna diminta untuk menuntaskan banyak sekali misi menarik untuk sanggup naik ke level tinggi. Di mana misi tersebut antara lain ibarat melaksanakan interaksi dengan orang atau melaksanakan pekerjaan. Dari misi yang telah terselesaikan tersebut maka pengguna akan mendapat koin atau uang.




  • Tempat-tempat yang menarik




The Sims Mobile ini juga menyediakan banyak sekali kawasan yang menarik untuk dikunjungi. Seperti halnya kehidupan yang nyata, pengguna sanggup mengunjungi beberapa kawasan hiburan ibarat café, studio, sampai club malam. Pengguna sanggup melaksanakan acara konkret dengan memainkan game ini.




  • Melakukan pekerjaan




Pada game ini pengguna tidak hanya dituntut untuk melaksanakan interaksi saja. Namun, pengguna harus bisa bekerja sesuai sasaran untuk mendapat sejumlah uang. Pengguna sanggup bekerja di café dan menjadi pelayan resto serta melayani pelanggan dengan baik untuk mendapat uang.


Fitur tambahan The Sims Mod Apk


Ketika pengguna menginginkan game yang sangat seru, tentunya The Sims ini akan menawarkan sesuatu yang menarik. Di mana dengan download dan memainkan game ini pengguna akan mendapat fitur yang tidak didapatkan di permainan versi resminya. Berikut ini beberapa fitur mod yang terdapat pada game The Sims :




  • Lifestyle unlimited




Pada game versi mod ini pengguna akan sanggup menikmati semua fitur lifestyle secara gratis. Di mana pengguna tidak perlu menunggu naik level untuk menikmati fitur atau item premium. Dengan versi mod ini semua fitur lifestyle ibarat pakaian premium, abjad premium, acara premium sanggup dinikmati secara gratis.




  • Money unlimited




Fitur terbaik dari game versi mod ini yaitu pengguna sanggup menikmati uang yang tidak terbatas. Dengan game mod ini pengguna tidak perlu lagi khawatir jikalau uang permainan habis, alasannya yaitu pengguna akan otomatis mendapat uang dengan jumlah yang tak terbatas. Uang tersebut sanggup dipakai untuk membeli semua keperluan atau item-item berbayar untuk melengkapi misi atau mempercantik dari abjad The Sims.


Berikut ini link untuk download The Sims for android

















Download The Sims MobileDownload
Ukuran97 MB | 107 MB
Versionv13.1.0.253151

Download APK File [Android +4.1] v13.1.0.253151


Download APK File [Mod] v11.1.1.179661


Cara Install


Bermain



  • Untuk menginstall game ini, pertama-tama pengguna harus unduh The Sims Mod terlebih dahulu melalui link yang sudah tersedia diatas

  • Kemudian, pengguna bisa masuk ke pengaturan terlebih dahulu untuk mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal. Di mana pengguna bisa masuk ke pengaturan kemudian pilih privasi keamanan, kemudian centang pada potongan “sumber tidak dikenal”.

  • Setelah itu pengguna bisa pribadi kembali ke aplikasi dan mulai menginstallnya.

  • Tunggu sampai proses install akibat maka game sudah sanggup dimainkan.


Game The Sims ini merupakan game yang mempunyai kontrol sederhana, sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh bawah umur maupun orang dewasa. Dengan fitur yang menarik dan juga susukan game ke android ini membuat permainan menjadi lebih seru dan sanggup dimainkan kapan saja serta dimana saja. Jika sudah ingin tau dengan keseruan gameplay satu ini The Sims mobile Apk sekarang juga.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url