Download Real Drift Car Racing v5.0.2 Full Apk + Mod + Data

FAST DOWNLOADads
Download

Bagi para pecinta balap kendaraan beroda empat tentu ingin sekali memainkan balap kendaraan beroda empat secara nyata. Namun, hal itu kebanyakan tidak memungkinkan sekali. Namun jangan khawatir, dengan memainkan Real Drift Car Apk ini pengguna akan mencicipi sensasi sebuah balap kendaraan beroda empat yang sangat nyata.


Game Real Drift Car Racing ini akan membawa para pengguna menjadi seorang pembalap sejati yang siap untuk melaksanakan aneka macam atraksi keren layaknya sedang mengemudikan kendaraan beroda empat sungguhan. Game ini akan sangat cocok dimainkan pada dikala waktu luang juga.


Gameplay


Ketika menanyakan gameplay dari permainan ini, maka pengguna akan sangat beruntung sekali. Sebab game ini merupakan salah satu game yang mempunyai gameplay menarik. Pengguna akan menjadi seorang pengendarai kendaraan beroda empat balap yang handal dan menguasai seluruh arena bermain.


Pada game Real Drift Car Racing ini pengguna akan disuguhkan dengan aneka macam arena yang mempunyai rintangan berbeda-beda. Hal itu tentu akan sangat menguji adrenalin. Pengguna dituntut untuk bisa mengalahkan seluruh rintangan yang ada dan membuat sebuah atraksi drifting pada mobil.


Semakin baik atraksi dan semakin menakjubkan atraksi yang dimainkan maka semakin banyak pula koin yang akan didapatkan. Dengan banyaknya koin maka pengguna sanggup mengupgrade kendaraan beroda empat menjadi lebih keren dan menakjubkan.


Fitur Real Drift Car Racing Apk


Membicarakan mengenai fitur yang tersedia di game ini pengguna tidak perlu lagi meragukannya. Sebab game Real Drift full version ini sudah mempersiapkan seluruh fitur yang terbaik untuk para penggunanya. Untuk lebih mengetahui beberapa fitur yang ada berikut ini fitur pada game Real Drift Car Racing:


Grafik game 3D


Tidak tanggung-tanggung, game Real Drift Car Racing full apk ini rilis dan diluncurkan dengan desain grafik yang sangat menakjubkan. Di mana grafik yang diberikan pada game ini merupakan grafik 3D.


Dengan begitu maka pengguna akan sangat puas ketika memainkan game ini. terlebih lagi game ini memakai desain yang sangat realistis atau nyata. Sehingga ketika pengguna memperhatikan keseluruhan tampilan game ini maka pengguna akan sangat jatuh cinta pada game ini.


Berbagai Macam Mobil


Ketika memainkan game Real Drift Car Apk ini pengguna akan mendapat fitur kendaraan beroda empat yang tersedia pada game ini. Di mana game ini akan memperlihatkan keseruan dengan menghadirkan mobil-mobil yang bermacam-macam jenisnya.


Pengguna sanggup menentukan sendiri macam-macam kendaraan beroda empat yang akan digunakan. Tersedia kendaraan beroda empat klasik, truck, kendaraan beroda empat sport, hingga kendaraan beroda empat high class yang siap untuk dimainkan. Setiap kendaraan beroda empat yang tersedia tentunya mempunyai gaya kemudi yang berbeda-beda.


Upgrade Mobil


Selain sanggup menentukan jenis kendaraan beroda empat yang akan dipakai untuk melaksanakan atraksi drift, pada game Real Drift mod apk ini penggun akan mendapat kesempatan untuk melaksanakan upgrade kendaraan beroda empat dan juga mengatur komposisi dari kendaraan beroda empat yang akan digunakan.


Pengguna sanggup melaksanakan upgrade pada kendaraan beroda empat ibarat mengganti warna mobil, mengganti mesin mobil, mengganti suspense mobil, hingga memodifikasi bentuk ban kendaraan beroda empat sehingga kendaraan beroda empat terlihat lebih keren.


Selain itu pengguna juga sanggup menyetel potongan dari mesin kendaraan ibarat menambahkan turbo, menambahkan tenaga mesin, mengubah pengaturan rasio gigi, hingga mengatur kecepatan drift.


Dengan fitur upgrade ini maka pengguna akan mendapat sebuah kendaraan beroda empat dengan kemudi yang sangat keren, sangat ringan dan juga tampilan yang sangat memukau untuk pengalaman drifting yang seru.


Level dan Tingkat Kesulitan yang Menantang


Ketika ingin memainkan sebuah game yang menantang maka pengguna perlu mencoba game Real Drift Racing apk satu ini. Sebab tidak hanya mengandalkan kemegahan menjadi game balap kendaraan beroda empat saja, namun game Real Drift Car Racing ini juga memperlihatkan fitur tingkatan level.


Dengan tingkatan atau level permainan akan menguji seberapa jauh pengguna dalam menguasai kendaraan dengan benar terlebih lagi dalam kondisi kendaraan beroda empat drift yang sangat sensitif.


Pengguna sanggup memainkan game ini dengan menentukan sendiri level permainan yang ingin dimainkan. Di mana semakin tinggi level yang dipilih maka semakin sulit pula rintangan yang akan dihadapi. Namun begitu pengguna akan terbayarkan ketika mendapat banyak koin dari keberhasilan melaksanakan atraksi tersebut.


Arena Latihan


Pada game Real Drift Car Racing apk ini pengguna akan disuguhkan dengan sebuah fitur arena latihan. Di mana arena untuk latihan di dalam game ini merupakan arena yang luas, dengan begitu pengguna akan sangat gampang praktis untuk melaksanakan latihan.


Arena ini biasanya dipakai oleh para pemula untuk melatih kemampuan melaksanakan drift mobil. Namun tidak jarang juga para professional memainakan mode ini untuk sekedar iseng ketika belum ingin berkompetisi di dalam game.


Bersaing dengan Seluruh Pemain Real Drift Car Racing


Dengan memainkan game Real Drift Car Racing ini pengguna akan bertemu dengan aneka macam macam orang dari seluruh penjuru dunia. Dengan memainkan game ini pengguna sanggup melohat secara langsng berapa skor poin dari setiap pemenang dengan ditampilkan peringkat top winner game ini.


Dengan adanya peringkat tersebut tentu pengguna akan lebih bersemangat untuk mengalahkan seluruh pemenang dari semua penjuru dunia dan menjadi pemenang pertama di peringkat atas.


Download Real Drift Car Racing


Ketika sudah membaca seluruh deskripsi dari game Real Drift Car Racing ini tentu pengguna sudah mulai ingin tau untuk memainkan keseruan dari game ini. Maka dari itu berikut ini link yang sanggup dipakai untuk download game Real Drift Car Racing:




























Rincian Real Drift Car Racing


Nama ApkReal Drift Car Racing Apk + Mod + Data
Versi Apkv5.0.2
Minimal AndroidAndroid 4.0.3 and up
DeveloperReal Games

42 MB + 220 MB



Download APK File v5.0.2


Download APK File [Mod] v5.0.2


Download DATA File v5.0.2


Cara Install



  • Download terlebih dahulu file apk dari Real Drift Car Racing melalui link yang sudah tersedia diatas, tunggu hingga proses download selesai.

  • Sambil menunggu proses download simpulan pengguna sanggup masuk ke potongan pengaturan – keamanan – dan cek apakah potongan “sumber tidak dikenal” sudah tercentang, kalau belum beri tanda centang pada potongan tersebut.

  • Setelah proses download selesai, pengguna bisa masuk ke potongan folder kemudian cari file aplikasi yang gres saja terdownload.

  • Install file tersebut dan tunggu hingga proses install selesai.

  • Maka game Real Drift Car Racing mod siap untuk dimainkan.


Cara Cheat Game Real Drift Car Racing


Ketika pengguna ingin sekali untuk sanggup memenangkan game ini atau menddapatkan banyak koin dari game ini, tentu pengguna harus tau beberapa trik yang sempurna untuk dengan gampang menguasai game real drift mod apk ini. Berikut ini beberapa cheat yang sanggup dilakukan:




  • Melakukan atraksi drift tanpa henti




Bagi pengguna yang ingin sekali mendapat banyak uang atau hadiah maka pengguna harus sanggup melaksanakan atraksi drift yang akan memperlihatkan koin. Pengguna sanggup melaksanakan drift berkali-kali untuk mendapat nilai kombo.


Jangan hingga nilai kombo hilang. Usahakan bahwa di setiap detik pengguna melaksanakan atraksi yang tiada henti, dengan begitu kombo akan terus bertambah dan koin pun akan bertambah berkali-kali lipat.




  • Mengupgrade kendaraan beroda empat secara berkala




Hal lain yang sanggup dilakukan untuk memenangkan game Real Drift Racing mod apk ini ialah dengan mengupgrade kendaraan beroda empat secara berkala. Pilih spare part kendaraan beroda empat terbaik dan pasangkan pada mobil. Hal itu menjadi kunci utama biar kendaraan beroda empat mempunyai kualitas yang baik.


Nah itulah deskripsi mengenai Real Drift Car Apk dan juga cara untuk melaksanakan install. Game ini akan sangat cocok dimainkan oleh orang sampaumur maupun bawah umur sekaligus alasannya game ini merupakan game yang sangat asik da juga seru.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url