Download Puffin Browser Pro v7.8.3.40913 Apk + Mod (Full)

FAST DOWNLOADads
Download

Download Puffin Browser – menjelajah internet ketika ini merupakan hal yang sudah biasa. Bahkan akan dikatakan asing kalau orang tidak melaksanakan penjelajahan internet. Sebab, segala informasi dan isu pada ketika ini pun bisa didapatkan secara gampang dan cepat hanya memakai internet.


Saat ini internet sudah sangat gampang untuk diakses, bahkan internet sendiri sudah tidak mempunyai batasan. Hal itu menciptakan semua orang menjadi sangat gampang mendapat sebuah informasi atau berita. Terlebih lagi ketika ini seluruh informasi sanggup diakses hanya memakai smartphone saja dan mengandalkan aplikasi pendukungnya, ibarat misalnya Puffin Browser.


Apa itu Puffin Browser ?


Puffin Browser ialah salah satu alat perambah internet yang mempunyai kecepatan menjelajah lebih tinggi dibandingan aplikasi serupa lainnya. Aplikasi ini bekerja dengan memindahkan beban kerja dari smartphone ke server cloud yang memungkinkan sebuah penelusuran bekerja lebih cepat.


Download Puffin Apk – Dengan aplikasi Puffin Browser ini maka pengguna akan lebih menghemat bandwidth pada penelusuran web. Puffin Browser ini sanggup dikatakan sebagai salah satu alat perambah internet yang premium dikeluarga browser lainnya. Aplikasi ini juga bisa untuk dipasang di perangkat smartphone mana saja. Selain itu, Puffin Browser ini juga mempunyai keamanan enkripsi yang tinggi dan menciptakan aplikasi ini sangat keren dan hebat.


Fitur pada Puffin Browser


Pada aplikasi perambah Puffin Browser ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang bisa menciptakan para penggunanya betah untuk melaksanakan penjelajahan. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia pada Puffin Browser ketika pengguna download Puffin Browser :




  • Penelusuran Website Dengan Cepat




Pada aplikasi ini pengguna akan mencicipi penelusuran web yang sangat cepat. Di mana aplikasi ini mengklaim bahwa dirinya mempunyai kecepatan penelusuran 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan alat lain yang serupa.


Hal itu tentu akan sangat memudahkan para penggunanya untuk mendapat informasi lebih cepat. Tak hanya itu, aplikasi ini juga sangat ringan dipakai ibarat sedang memakai sebuah server cloud.




  • Memungkinkan Pengguna Untuk Mengunduh File Pada Cloud




Aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk menentukan penyimpanan cloud ibarat Dropbox maupun Google Drive, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan memori smartphone yang cepat habis alasannya ialah melaksanakan pengunduhan secara berulang-ulang dan terus menerus.


Selain itu, aplikasi ini mempunyai batasan maksimal pengunduhan sebesar 1GB perfile nya sehingga pengguna sanggup melaksanakan pengunduhan ulang file tanpa harus memikirkan batasan kecepatan.




  • Plugin Flash Internal




Aplikasi Puffin Browser Pro ini dilengkapi dengan plugin flash internal. Dengan fitur ini pengguna tidak perlu lagi memasang aplikasi lain ibarat adobe flash yang menciptakan konten flash sanggup ditampilkan.


Aplikasi Puffin pro apk ini mempunyai flash dengan kualitas yang anggun dan tinggi untuk sanggup mengatur kualitas flash sesuai dengan harapan untuk menghemat data seluler yang keluar.




  • Fitur Diagnosa Jaringan




Aplikasi Puffin Browser versi usang maupun gres juga dilengkapi dengan fitur diagnose jaringan yang sangat membantu para penggunanya ketika pendapatkan sebuah persoalan pada koneksinya.


Puffin web browser pro apk ini akan menampilkan sebuah respon dari persoalan HTTP dan mendiagnosa persoalan tersebut sampai ditemukan titik masalahnya dan web sanggup kembali diakses.




  • Website Dengan Mode Desktop




Aplikasi Puffin Browser ini dilengkapi dengan pergantian useragent di mana aplikasi yang terpasang di smartphone ini juga sanggup mengubah tampilan menjadi tampilan ibarat desktop yang akan memudahkan pengguna dalam menggunakannya.


Tak hanya itu, resolusi yang diberikan pada aplikasi ini juga sanggup dirubah untuk benar-benar menyerupaki sebuah website yang diakses pada desktop.




  • Variasi Tema




Aplikasi Puffin Browser mod apk ini juga mempunyai fitur tema yang bervariasi dan siap untuk digunakan. Di mana tema aplikasi ini sangat soft dan tidak mencolok sehingga akan menciptakan nyaman dan betah pada proses perambahan.


Pengguna juga sanggup mengatur sendiri jenis tema dan juga wallpaper pada aplikasi ini untuk menawarkan variasi menjelajah dan waktu menjelajahpun tidak terasa membosankan.




  • Memiliki fitur incognito tab




Dengan fitur ini maka pengguna tidak perlu lagi repot untuk menghapus seluruh acara atau histori browsing. Sebab fitur ini sudah akan bekerja otomatis untuk menghapus seluruh histori browsing pengguna.




  • Memberikan keamanan




Dengan aplikasi ini seluruh file atau konten yang mempunyai akta palsu akan dengan gampang terdeteksi dan otomatis terhapus dari pencarian browser penggunanya.




  • Memiliki banyak jendela browser




Dengan aplikasi Puffin mod apk ini pengguna juga sanggup melaksanakan banyak penjelajahan dalam satu waktu yang sama. Dengan fitur jendela browser tersebut maka pengguna sanggup melihat aneka macam situs web yang berbeda dalam satu waktu. Hal itu tentu akan sangat menghemat waktu penggunanya dalam mendapat banyak informasi maupun isu sekaligus.



Fitur pelengkap pada Puffin Browser Mod


Puffin apk download – Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa Puffin Browser mempunyai banyak sekali fitur yang sangat menarik untuk digunakan. Hal itu diberikan oleh pihak penyedia aplikasi dengan tujuan menawarkan kenyamanan dan keseruan penggunanya dalam melaksanakan penjelajahan di internet.


Tak hanya itu, dengan aplikasi ini pengguna juga akan mendapat aneka macam fitur pelengkap yang unggul ibarat tidak terdapat iklan pada proses penjelajahan atau pengguna akan lebih jarang menemukan iklan yang menganggu ibarat pada kebanyakan aplikasi serupa lainnya.


Dengan fitur enkripsi data maka pengguna akan tetap dapatt mengakses seluruh situs yang terblokir dengan berizinan pada aplikasi ini. Sehingga proses penelusuran web akan lebih luas dan informasi yang didapat akan lebih banyak.


Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan yang sanggup mencegah virus pencurian data masuk ke dalam smartphone pengguna yang akan sangat merugikan bagi penggunanya. Aplikasi ini juga sanggup melindungi saluran WiFi dari kejahatan para peretas internet.


Berikut ini link untuk download Puffin Browser apk

















Download Puffin Browser ProDownload
Ukuran20 MB | 22 MB
Perlu RootTidak

Download APK File v7.8.3.40913


Download APK File [X86] v7.8.3.40913



Cara Install



  • Download file aplikasi ini pada tombol download diatas dan tunggu sampai proses download selesai.

  • Kemudian sebelum menginstall aplikasi ini, maka pengguna harus mengizinkan perangkat smartphone untuk memasang file aplikasi ini, di mana caranya yaitu masuk ke pengaturan > keamanan > centang pada “sumber tidak dikenal”

  • Setelah itu maka pengguna sudah sanggup menginstall aplikasi

  • Tunggu sampai proses install simpulan dan aplikasi sudah sanggup digunakan.


Sangat gampang bukan dalam memakai aplikasi ini. Selain itu tentu aplikasi Puffin Browser akan menawarkan pengalaman menjelajah yang seru. Download Puffin Browser kini juga dan rasakan pengalaman menjelajah yang seru dan mengasyikan.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url