Download PUBG Mobile Lite Apk v0.16.0 Unlimited Money Latest

FAST DOWNLOADads
Download

Mengunduh PUBG Mobile sangat menyenangkan dan menantang. Dalam game yang satu ini, kelincahan tempur dilatih melalui simulasi perang ini. Banyak tantangan muncul dari game PUBG ini. Namun, tantangan itu juga sanggup menciptakan hati bahagia sebab permainan ini sangat menyenangkan. Anda juga sanggup mengunduh PUBG mobile untuk 1 GB RAM.


Di masa lalu, permainan perang hanyalah baku tembak biasa. Namun, mengunduh PUBG Indonesia berbeda dari perang sebelumnya. Dalam game ini, pemain sanggup bertarung pribadi dengan lawan main / tidak dengan robot. Di sini, pemain juga sanggup menentukan senjata mereka sendiri yang akan dipakai dengan peralatan perang lainnya. Setelah mengunduh ponsel PUBG, pemain sanggup mencari semua konten di peta untuk menemukan senjata dan musuh.




Fitur PUBG Latest


Mengunduh


Banyak fitur menarik yang sanggup ditemukan di game mobile PUBG Indonesia. Ini menciptakan pengguna merasa betah ketika bermain, terutama ketika mereka bersama teman-teman. Berikut yaitu fungsi dari game PUBG:






  1. Solo, duo tim




Fitur ini menciptakan game mobile Tencent ini menjadi lebih menarik. Pengguna sanggup menentukan untuk bermain sendiri, dalam duo atau dalam tim dengan teman-teman. Pengguna sanggup memanggil mereka ketika mereka ingin bermain dengan mengonfirmasi sobat sebelumnya.






  1. Bangkit teman




Fitur ini memungkinkan pemain dan teman-teman untuk tetap hidup ketika tembakan ditembakkan dari musuh. Pemain hanya berpaling ke sobat mereka yang membutuhkan sumbangan dan kemudian klik “Bangkit” untuk memulihkan energi sobat mereka.






  1. Server FPP dan TPP




Di server ini pemain sanggup menentukan apakah ia ingin bermain di server untuk orang pertama atau orang ketiga. Tentu saja, ini sanggup dipilih secara sewenang-wenang.






  1. Kulit pistol, pakaian, dan kendaraan




Mengunduh game ini Indonesia mengatakan bermacam-macam kulit senjata, pakaian, dan kendaraan yang sanggup didapatkan pemain dengan harga tinju misterius atau membeli dengan banyak sekali UC.






  1. Lokasi di peta




Pemain akan menemukan kegembiraan dalam game ini sebab ada banyak sekali lokasi peta yang sanggup dipilih pemain menurut apa yang diinginkan pemain. Ini termasuk Erangel, Sanhok, Miramar, Vikendi, Venezia dan Romania.




Cara Cheat PUBG Agar Praktis Menang


Mengunduh


Bagi mereka yang bersemangat untuk mendapat pemenang ayam, tidak jarang bagi pemain untuk curang untuk membuatnya gampang untuk mendapat pemenang ayam. Makara apa saja cheat yang terkandung dalam PUBG semoga gampang menang? Berikut yaitu cheat yang sanggup dilakukan pemain untuk memenangkan permainan ini:







  • Wall Hack Tanpa Mundur




Dalam jenis ini pemain curang sanggup dengan gampang melihat posisi dan keberadaan pemain musuh meskipun mereka berada di balik tembok. Selain itu, cheat ini juga sanggup menciptakan pemain tidak perlu lagi mencabut senjata.


Untuk mengaktifkan cheat ini, pemain hanya perlu menginstalnya dan mengaktifkan hack dinding curang aplikasi No Recoil. Saat memasuki permainan, maka secara otomatis pemain akan dengan gampang menemukan musuh Anda bahkan kalau mereka bersembunyi di balik dinding.






  • Headshot Otomatis




Jenis cheat ini sanggup menciptakan pemain berakal menembak. Dengan hanya mengarahkan senjata di penggalan mana pun, pemain akan segera mendapat satu headshot secara otomatis.


Pemain hanya perlu menginstal aplikasi cheat ini dan mengaktifkannya. Setelah itu, masukkan permainan, pemain akan dengan gampang mendapat headshot meskipun pemain hanya menembak musuh di penggalan badan lainnya.






  • Tidak ada rumput




Mungkin para pemain berpikir cheat ini tidak begitu penting. Namun, cheat ini akan menguntungkan pemain ketika bermain di tengah padang rumput. Dengan cheat ini rumput dalam permainan akan hilang dan pemain gampang menemukan musuh yang “cenderung”.


Pemain hanya perlu menginstal aplikasi cheat ini dan mengaktifkannya. Ketika seorang pemain memasuki permainan, secara otomatis rumput dalam permainan akan hilang dan pemain dengan gampang menemukan musuh yang bersembunyi di balik rumput.





Unduh PUBGLite Mobile


Mengunduh


Pengguna sanggup mengunduh game ini dari Play Store. Namun, aplikasi yang dirilis di bawah ini yaitu versi unduhan dari PUBG mod.


Apa yang spesial? Saat mengunduh PUBG Mobile versi 0.15 0, pemain sanggup mendapat UC tanpa batas. Selain itu, para pemain tidak perlu mundur. Ada banyak cara curang lainnya yang sanggup dilakukan, tanpa larangan. Unduh PUBG Mobile Mod Apk v 0.15.0 tentu berbeda dengan aplikasi resmi.


Berikut yaitu Link PUBG APK+obb.




Ini yaitu info untuk diunduh dari PUBG Mobile dan curang semoga para pemain sanggup dengan gampang mendapat “makan malam ayam pemenang”. Bermain PUBG sangat menarik dan menantang, terutama kalau Anda sudah mempunyai modal penipuan dan manfaat lain yang tidak termasuk dalam aplikasi resmi.


Game PUBG juga sangat menyenangkan ketika Anda bermain dengan teman. Mengunduh PUBG Mobile terang merupakan pengisi waktu terbaik yang tidak membosankan.




Baca Juga :



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url