Download Psiphon Pro

FAST DOWNLOADads
Download

Download Psiphon Pro – Gretongan atau sanggup di sebut Internetan gratis menjadi suatu yang sangat menyenangkan terlebih untuk sahabat yang suka bersosial media, main games, bahkan nonton youtube. Sekarang berbanggalah alasannya terdapat cara gampang yang sanggup sahabat lakukan untuk sanggup berinternetan secara gratis,





Bagi sahabat yang sering mengakses situs-situs yang diblokir internet sehat, pastinya ngga bakal absurd lagi dengan yang namanya VPN. Penggunaannya yaitu dengan mengubah server luar untuk sanggup mengakses situs di blokir.





Selain itu juga yang sudah di jelaskan diatas bahwa sanggup juga Internet gratis yaitu dengan cara setting pada aplikasi tersebut. Aplikasi internet gratis ini sanggup sahabat gunakan untuk menghebat kuota data yang kau miliki. Lebihnya lagi untuk sahabat yang mempunyai jumlah kuota di masa-masa krisis. Pastinya cara menyerupai ini sangat membantu aktivitas internet sobat.





Kini terdapat beberapa aplikasi vpn yang sanggup internetan walaupun kita tidak mempunyai kuota ataupun pulsa, nah dengan inilah adanya sebuah istilah mengenai internet gratis.





Tetapi tidak semua aplikasi vpn sanggup membuat koneksi internet gratis ataupun sanggup mengubah sebuah ketentuan sebuah kuota, namun salah satunya yang akan kami ulas kali ini yaitu Psiphon Pro





Psiphon Pro





Psiphon Pro Apk ialah sebuah aplikasi vpn yang dibesut oleh Psiphon Inc yang sanggup membuat koneksi anonymous dalam bentuk VPN dan biasa juga pakai untuk membuka situs yang di blokir.





Tetapi kegunaan utama dari Psiphon Pro yang berbeda dari aplikasi VPN lainnya yaitu sanggup membuat sebuah koneksi internet walaupun tidak ada pulsa ataupun kuota.





Gretongan




Ngga cuma itu sobat, phison pro juga sanggup mengubah kuota videomax menjadi kuota flash yang kita ketahui cara tersebut menggunakan aplikasi AnonyTun. Sehingga Psiphon Pro termasuk dalam kategori aplikasi VPN yang bisamembuat internet gratis ataupun mengubah kuota.





Psiphon Pro termasuk salah satu aplikasi internet gratis yang sangat terkenal adapun lainnya yaitu anonytun pro dan http injection. Aplikasi ini sanggup sahabat gunakan untuk internetan gratis tanpa harus memakan kuota android.





Sementara itu, cara settingnya pun juga tidak mengecewakan mudah. Bahkan lebih gampang jikalau dibandingkan http injection yang harus menggunakan Akun SSH, Config, dan lain-lain.





Fitur-fitur Psiphon Pro





Nah apabila sahabat ingin mendownload aplikasi ini, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu fitur-fiturnya terlebih dahulu diantaranya yaitu :





  • Mengakses web atau situs yang diblokir internet positif
  • Memperkencang koneksi internet smartphone
  • Bisa menggunakan server luar negeri ketika bermain game atau aplikasi : mempunyai Server yang tidak mengecewakan banyak diantaranya : Best Performance, Austria, Belgium, Bugaria, Canada,, Switzerland, Czech Republic, Germany, Spain, France, United Kingdom, Hungary, India, Italy, Japan, Netherlands, Poland, Romania, Sweden, Singapore dan United States
  • Membuat internet gratis dan mengubah suatu ketentuan kuota. *dengan settingan khusus (pengaturan lebih lanjut menyerupai : Custom HTTP Header, Use proxy authentication dan masih banyak lainnya) dan masih banyak lagi
  • Dapat membuat koneksi internet secara anonim, kondusif dan cepat.
  • Terdapat statistik untuk mengetahui pengeluaran data yang diakses oleh aplikasi ini




Cara Setting Psiphon Pro Unlimited





Nah kegunaan favorit Psiphon Pro Unlimited ini yakni sanggup mengubah sebuah kuota ataupun membuat sebuah koneksi internet gratis. Tetapi sebelum menggunakan Psiphon Pro Unlimited untuk itu, Sobat harus melaksanakan setting terlebih dahulu dan berikut ini cara settingnya





Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash





Inilah langkah-langkah setting psiphon pro untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash





  • Buka Aplikasi Psiphon Pro Apk
  • Pilih atau tap OPTIONS




Gretongan




  • Setelah itu pilih More Options > ceklis Connect through an HTTP Proxy > tekan Custom HTTP Headers dan lakukan setting menyerupai ini :
    Add custom HTTP Headers : ceklis
    Header 1
    realData
    api-play-videomax.com
    Header 2
    raw
    api-play-videomax.com
    Header 3
    netData
    api-play-videomax.com




Gretongan




  • Setelah itu Anda kembali ke Home Pilih atau tap OPTIONS
  • Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+) : ceklis
    Disable timeout fosr slow netowrk : ceklis
  • Lakukan konfigurasi berikut : Select Region : Singapore
  • Tekan tombol Start pada bab bawah aplikasi




Cara Akses situs yang diblokir dengan Memakai Aplikasi Psiphon Pro





  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Psiphon Pro di Google Play Store, gratis.
  2. Apabila telah terinstall, silahkan buka aplikasi Psiphon Pro. Lalu klik tombol “Start” yang ada di pojok kiri bawah.
  3. Setelah itu, tunggulah beberapa ketika sampai aplikasi Psiphon Pro berhasil menghubungkan perangkat kau ke VPN.
  4. Jika telah terhubung, maka akan ada goresan pena “Tunnel Connected” menyerupai screenshot dibawah ini.
  5. Selesai. Sekarang sahabat sanggup internetan menyerupai biasanya, mengakses situs yang diblokir, dan hal-hal lainnya.




Download Psiphon Pro




































Rincian Psiphon Pro Apk
Nama Apk:Psiphon Pro Apk
Versi:Bervariasi menurut perangkat
Diupdate:3 Juli 2019
Ukuran:Bervariasi menurut perangkat
Unduh:10.000.000+

Gretongan









F.A.Q





Apa keistimewaan Psiphon Pro dibandingkan aplikasi VPN umumnya?

Psiphon Pro sanggup mengubah kuota video max menjadi kuota flash. selain itu sanggup membuat gratis internet (dengan settingan tertentu)

Apakah Psiphon Pro Berbayar?

Psiphone Pro sanggup didownload secara gratis

Apakah Psiphon Pro kondusif digunakan?

Ya, menggunakan Psiphone Pro kondusif bahkan cepat, selama bijak dalam penggunaannya.





Download Aplikasi Lainnya :





Download Videomax





Cara Menghilangkan Iklan di Hp





Appvn Apk


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url